Happy Milad Birthday To Youuuuu : PTPN Radio..

13.3.12

44 Tahun.............


   Wow!!! Jika itu adalah umur manusia, 44 tahun adalah usia yang matang dan kokoh serta dewasa. 44 tahun sudah PTPN Radio menemani jakadara Solo dan sekitarnya dan dunia (via streaming...hehehehe) setiap hari mulai pukul 5 hingga 1 dini hari.
   Nggak cuma makan asam garam,gula teh kopi kayaknya udah dicicipi PTPN Radio. Usianya yang menua namun jiwanya tetap muda dan bersahaja. 100 % BARU 100% BEDA tagline, motto,semangat yang dikobarkan per tanggal 1 Januari 2012.

   12 Maret 2012, di Jalan Kebalen No.2, pukul 18.30 kami seluruh keluarga besar berkumpul untuk syukuran (syukuran ya...bukan pesta...:p) di hari ulang tahunnya.
Dimulai dengan acara sambutan-sambutan, yah...biasalah dari para sesepuh negara, lanjut setelah itu berdoa bersama dan selanjutnya ada acara potong tumpeng dan  roti tart

Potong Tumpeng oleh Bapak Arief, Direktur PTPN

Nyam...nyam.....Yummy...lanjut acara makan-makan...
   Setelah makan-makan saatnya foto bersama...hahaha...jangan salah, kami keluarga besar sangat kompak dan gila. Walau tidak formasi lengkap,karena beberapa dj belum datang.

Kompaknya kita 


   After that?????? Saatnya bekerja. Auufttt......................belum puas makan-makan ternyata sudah jam 20.00. Saatnya seluruh DJ siaran berjamaah, berceloteh sambil bagi-bagi hadiah pastinya. Tertawa-tawa, ngawur, makan-makan, tiduran sambil bersiaran.
Serunya ruang siar
    Ahh...saya sangat senang malam itu.
   Masih ada acara bagi-bagi Blackberry  yang merupakan grandprize kuis ulang tahun dan hadiah-hadiah lainnya. Saya belum dapat foto-foto untuk sesi pengundian hadiah jadi mohon ditunggu yak...^^v

Yang pasti, Selamat Ulang Tahun PTPN.
Kantorku, Rumahku, Keluargaku.
You are The Best in Town.
100% Love You.


Post Comment
Post a Comment

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature