Radio Makes Me Horny!!

3/3/12
What??!#$@ Apa yang bikin kamu Horny?Radio?Really????

Yup! Pengakuan jujur dari seorang Ficky A. Hidajat dalam buku yang ditulisnya. Obsesinya yang luar biasa terhadap profesi penyiar radio yang ternyata membuatnya horny bertahun-tahun hingga impiannya terwujud

   


Pagi tadi saya hadir dalam review buku Radio Makes Me Horny di Public Space FISIP UNS. Sebuah buku, plus tanda tangan dan foto bareng, paket lengkap yang saya dapatkan.

Sama lengkapnya dengan buku ini. Kisah 9 Penyiar Radio kondang tanah air seperti : Shahnaz Haque, Farhan, Melaney Ricardo, Gilang Pambudi, Irfan Hasan, Kemal, Iman DH, Imam Darto dan Margi disajikan dibuku ini plus tips tips ciamik seputar penyiar radio.

Penyiar radio, profesi yang saya jalani sekarang ini ternyata menjadi impian banyak orang, kaum muda khususnya. Hingga gulung koming melamar dari satu radio ke radio yang lain, kecewa karena ditolak sepertinya hal biasa. Disinilah sosok Ficky yang juga sekarang (baca: akhirnya) menjadi penyiar radio juga menceritakan sepak terjangnya menggapai obsesinya. Dia pun berbaik hati memberi informasi plus-plus bagaimana membuat lamaran kerja sebagai penyiar  hingga tes olah vokal.

" Aku memang orang desa. Aku tidak keren tidak seperti layaknya seorang penyiar radio kebanyakan yang terlihat 'eye catching' . Tapi apakah haram bagiku, orang desa, mempunyai mimpi luar biasa? Apakah karena dari desa lantas orang berhak mengubur mimpiku?Tidak akan!"kenangku saat itu" 
(Radio Makes Me Horny, hal.8)

radiomakesmehorny.blogspot.com

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan komentar.
Komentar Anda termoderasi.
Salam

Auto Post Signature