POPIPOP NOODLES SOUP

10.10.12
Tadi malam dengan penuh semangat, saya menyambangi gerobak teman dekat saya Khoyrul Fauzan di daerah Nusukan. Doi baru 2 hari, buka gerobak yang cukup sexy, berpadu romantisme lilin dan lampion.

----POPIPOP NOODLES SOUP----


Akhirnya...apa yang dicita-citakan si doi bisa terwujud juga. Dengan kerja sama yang kompak dalam satu keluarga, dimana adik perempuannya yang menjadi koki, maka tersajilah 3 menu andalan..

Gambar-gambar ini saya comot dari Official twitter Popipop @popipopNS



Jujur nih, semalam saya mencoba Hot Chili Noodle Soup yang asli pedesnya nendang banget tapi nggak menutupi rasa gurihnya. Dan porsinya itu lho,,, yang pas banget kena perut saya. 
Saya juga sempat mencicipi Meat ball Noodle Soup porsi ekstra, yang emang ekstra beneran porsinya, baksonya bergelindingan dengan meriah dicampur kuah gurih yang nagih, dan tambah maknyos kalau dikasih sambel yang banyak....nyam....:D

Harganya terjangkau banget yak... porsi reguler 6000 perak yang ekstra 8500 perak, teh hangat cuma 1500 perak... mantab kan... kalo kencan datang berdua kagak sampai IDR 20.000.. Kalau kencan bersepuluh, silakan dihitung sendiri habisnya berapa yak, apalagi kalau tambah di bawa pulang 15 porsi.. :D

Lokasinya  300m ke utara pasar nusukan (dekat Indomaret nusukan). Buka tiap hari jam 17.00-23.00 (Tiap jum'at libur). So, nyam banget kan ya...TRY IT!!!
Post Comment
Post a Comment

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature