Majalah CITA CINTA Edisi 23 - Generasi Gadget

11/8/12
GADGET!! Siapa sih yang nggak punya Gadget? Handphone,minimal. Bahkan memiliki lebih dari 1 gadget adalah hal yang SANGAT WAJAR saat ini. berbicara soal Gadget saya, ikutan curcol di 
Majalah CITA CINTA edisi no. 23/XIII 7-21 November 2012


                            ***
GENERASI GADGET
Ketika Smartphone Tak Lagi Cukup


Pernah bertanya-tanya, kenapa tas cewek zaman sekarang ukuran jumbo? Well, kalau ada razia tas, CC yakin deh, gasget sudah mengalahkan isi cosmetic pouch kita,hehehe. Smartphone minimal dua, satu tablet PC, notebook/laptop, musik player, plus charger masing-masing. Hmmm..nggak salah deh, bila motto hidup generasi sekarang adalah "tak bisa hidup tanpa gadget".


Pendukung Aktivitas

Hari gini, membawa gadget lebih dari tiga saat aktivitas sehari-hari adalah hal yang normal. Dulu mungkin ponsel GSM dan CDMA saja sudah cukup. Tapi, sekarang young professional seperti kita butuh perangkat pendukung yang mumpuni. Seperti diakui Sara Neyrhiza,22, yang sehari- hari selalu membawa enam gadget.

   "Bukan sombong, karena semua gadget itu membantu kegiatan saya, meski kadang merasa ribet juga.  Maklum, usaha event organizer yang saya geluti menuntut mobilitas," kata Sara Neyrhiza yang juga berprofesi sebagai penyiar dan dosen ini.

Di samping ponsel GSM yang menjadi alat komunikasi utama Sara menggunakan ponsel CDMA sebagai telepon kantor dan Blackberry (BB) untuk berhubungan dengan rekan dan klien. Diapun kerap menenteng tablet PC yang membantunya saat presentasi , notebook untuk menyusun materi perkuliahan, plus kamera buat dokumentasi di blog pribadinya, maupun untuk kebutuhan pekerjaan.

                        ***
Ingin membaca artikel ini lebih lengkap, silakan buka Majalah CITA CINTA edisi no. 23/XIII 7-21 November 2012 halaman 104


Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan komentar.
Komentar Anda termoderasi.
Salam

Auto Post Signature