Workshop Wirausaha Muda Mandiri - Sheraton Hotel Jogjakarta

11/7/12
Karena saya mengikuti Progran Mahasiswa Kewirausahaan di kampus, Universitas Sebelas Maret, saya beruntung mengikuti sebuah Workshop Wirausaha Muda Mandiri "Yang Muda Yang Menginspirasi"
5 November 2012 di Mataram Ballroom, Sheraton Hotel Jogjakarta.

Wirausaha Muda Mandiri merupakan salah satu kontribusi Bank Mandiri bagi pertumbuhan ekonomi bangsa Indonesia, yang diwujudkan secara berkesinambungan dan fokus pada generasi muda yang merupakan generasi penerus bangsa.

Berangkat dari Kota Solo dengan bus kampus tepat pukul 06.00, kami akhirnya sampai di Sheraton Hotel pukul 07.30. Setelah melakukan registrasi dan mengambil goody bag, saya  memanfaatkan waktu 1,5 jam untu coffee break sekaligus berfoto-ria bersama 25 orang mahasiswa UNS lainnya. 


Oh iya,,, acara ini diikuti oleh 13 Universitas di Jogja dan UNS dari Solo dengan total peserta 550 orang. Saya juga menyempatkan untuk mampir ke stand Para Pemenang Wirausaha Muda Mandiri 2011








Inilah beberapa pemenang Wirausaha Muda Mandiri 2011 dengan berbagai ide inovasi usaha yang berlian..







Acara yang dipandu Zivana Lethisha, Putri Indonesia 2008 ini, dibuka oleh penampilan Penta Boys yang dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.


Dan selanjutkan ada sekitar 4 sesi workshop yang menghadirkan.
1. Adri Subono, Owner Java Musikindo





2. Raden Ari Sudrajat, Founder & CEO PT. Braincode Solution


3. M. Andy Zaki, CEO PT. Technopreneur Indonesia dan Para pemenang Wirausaha Muda Mandiri 2011
4. Bong Chandra, Motivator Nasional


Setelah 4 sesi usai, dan para peserta terpuaskan dengan berbagai pengetahuan yang luar biasa mengenai dunia Entrepreneur, Bank Mandiri selaku penyelenggara acara kemudian  memberikan piagam secara simbolis kepada mahasiswa perwakilan tiap universitas.


Kemudian dilanjutkan dengan pembagian 20 handphone yang terdiri dari 14 Blackberry dan 6 Samsung Galaxy sebagai doorprize, dibantu oleh para personil The Changcuters yang mengambil nomor undian..Selamat ya buat yang beruntung..hehehe



Dan ini adalah acara penutup yang ditunggu-tunggu. Tria dan kawan-kawan sukses membuat semua peserta bergoyang dan bersemangat..
Hey!!!!! That was THE CHANGCUTERS...













Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan komentar.
Komentar Anda termoderasi.
Salam

Auto Post Signature