RECTOVERSO - Cinta yang tak Terucap

1/13/13

Saya sudah dibuat jatuh cinta sangat ketika membaca bukunya sembari mendengarkan albumnya. Mungkin selama ini, kisah cerita selalu tersampaikan atau ketika awalnya penuh rintangan pada akhirnya kita akan menemukan kebahagiaan sebagai ending. Tapi di Rectoverso, kita harus siap dengan ending yang tidak pernah usai..

 Jadi kebanyang, betapa saya sangat menunggu dan tidak sabar akan rilisnya film ini di layar lebar.


Sebuah karya Dewi "Dee" Lestari yang diadaptasi menjadi omnibus-film kumpulan film-film pendek. Bila di bukunya terdapat 11 cerita, namun hanya 5 cerita di adaptasi. Ke 5 cerita tersebut disutradarai oleh 5 orang yang berbeda yakni Malaikat Juga Tahu (Marcella Zalianty), Curhat Buat Sahabat (Olga Lidya), Firasat (Rachel Maryam), Hanya Isyarat (Happy Salma) dan Cicak di Dinding (Cathy Sharon).

taken from http://rectoverso-film.tumblr.com/

Beruntung sekali saya bisa bertemu 2 diantara yakni Marcella Zalianty dan Rachel Maryam bersama 2 aktor yang turut datang Rangga Djoned dan Marcell Domints, dalam sesi live on air interview di PTPN Radio.



all images taken from http://rectoverso-film.tumblr.com/


Selama kurang lebih 1 jam on air, ke 4 orang yang hadir banyak bercerita mengenai proses awal pembuatan hingga akhirnya siap dirilis nanti pada tanggal 14 Febuari 2013. Untuk tahu lebih lengkap mengenai Rectoverso, bisa klik di official website http://rectoverso-film.tumblr.com/

diambil dari official twitter film Rectoverso https://twitter.com/FilmRECTOVERSO

diambil dari official twitter film Rectoverso https://twitter.com/FilmRECTOVERSO



Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan komentar.
Komentar Anda termoderasi.
Salam

Auto Post Signature