[AWARD] #THRgotosovie

7/21/13
 

Mendengar kata THR pasti yang terbayang pertama adalah besarnya gaji yang melebihi dari yang biasa diterima.Sebagai karyawan, THR ini boleh dibilang sebuah harapan akan adanya uang berlebih yang bisa digunakan untuk membeli sesuatu. Terlebih bila kita turut merayakan hari raya. THR yang lazim diberikan saat mendekati Hari Raya Idul Fitri ini, menjadi senjata utama untuk membeli baju baru atau minimal bisa jadi uang fitrah untuk sanak saudara.

Beberapa official twitter dari berbagai produk, sepertinya tidak mau ketinggalannmemberikan THR kepada para follower. Beberapa kuis digelar sebagai upaya promosi atau marketing. Beberapa hadiah menggiurkan, cukup menarik perhatian para penjelajah linimasa yang menasbihkan dirinya sebagi quiz hunter. Uang tunai, voucher, produk apapun bentuknya tetap menggoda para tweps dengan dalih iseng-iseng berhadiah. Dan ketika beruntung, maka berucaplah syukur "Alhamdulillah...berkah Ramadhan"

Masih menggunakan dalih iseng berhadiah, saya yang cukup sering nongol di twitland mengikuti sebuah kuis dari Gotosovie, sebuah brand tas lokal favorit saya. Cukup sederhana, hanya dengan menjawab pertanyaan via mention twitter, bagi yang beruntung akan ada voucher Rp 50.000,- yang bisa digunakan untuk pembelian tas di www.gotosovie.com .



Beberapa item tas dari Gotosovie sudah saya miliki sejak 2 tahun yang lalu. Sebagai brand lokal, "citarasa" simple dan awet-lah yang mengena dihati saya.
Sampai blog ini saya tulis, saya masih bingung memilih tas mana yang saya pilih, supaya voucher saya berguna. :p
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan komentar.
Komentar Anda termoderasi.
Salam

Auto Post Signature