Jackstar - Saatnya Rayakan Ulang Tahun di Mall

23.3.17
Sekian tahun mengelola event, perayaan ulang tahun tetap kesukaan saya. Selain memang tidak terlalu ribet, euphoria ultah yang warna-warni membuat saya sebagai event organizer juga ikut happy.

Kalau selama ini merayakan ulang tahun mungkin cuma di rumah, atau di rumah makan atau cafe, sekarang mengadakan pesta ulang tahun bisa di mall lho..


JACKSTAR- Family Restaurant kini hadir di Food Court Lantai 2, The Park Mall Solo Baru. Kehadiran Jackstar di The Park Mall, mengusung konsep yang sama dengan Jackstar yang berlokasi di Solo Meeting Point. Sehingga, lokasi baru ini dapat mempermudah Anda yang ingin merayakan ulang tahun, tanpa harus jauh-jauh ke lokasi lama.

Bersama Komunitas Blogger Solo


Saya bersama Komunitas Blogger Solo mendapat kesempatan untuk hadir di acara Grand Opening Jackstar The Park Mall, sekaligus merasakan jamuan yang disiapkan. Tidak bisa dipungkiri, salah satu yang menjadi kesukaan saya adalah bumbu dari masakan olahan Jackstar yang sangat pas di lidah "Wong Solo". Jadi, jika ingin mengadakan acara lain- bukan hanya ultah- Jackstar juga melayani pemesanan snack dan nasi box. Di samping itu, jika anak-anak ingin mengadakan Fun Cooking, Jackstar juga menyediakan paket Fun Cooking mulai dari harga Rp 13.000,-/ pax

Info Reservasi :
 0811 223 2700 / 0823 2516 4191


Post Comment
Post a Comment

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature