[REVIEW] TRESemme Total Salon Repair

28.4.17
Sejak beberapa kali melakukan pelurusan dan pewarnaan rambut, saya merasakan rambut saya menjadi tidak sehat. Hal ini terlihat dari helaian yang kasar dan terasa kering, dan kemudian mengalami kerontokan. Terlebih jika disisir sehabis keramas.
Rambut memiliki lapisan pelindung luar. Lapisan pelindung ini, dapat hilang akibat penggunaan pewarna rambut, khususnya yang permanen. Akibatnya, rambut menjadi lebih rapuh dan lebih mudah kusut. Referensi : https://www.leaf.tv/articles/the-effects-of-permanent-hair-color/

Jujur saja, saya memang agak males untuk melakukan perawatan macam hair mask atau hair spa. Paling-an cuma pakai sampo, conditioner dan vitamin. Jadi, saya tidak terlalu kaget, kalau aktivitas dan produk kimiawi yang dipaparkan ke rambut, memberikan efek negatif seperti ini.


Tiga minggu ini saya mencoba TRESemme Total Salon Repair baik sampo maupun conditioner. Pertama kali menggunakannya, saya suka dengn wanginya yang khas "wangi salon", dan tahan lama. Terlebih saya menggunakan jilbab seharian, jadi wangi sampo dan conditioner yang awet membuat rambut nggak mudah apek karena sering tertutup.

TRESemme Total Salon Repair ini memang diformulasikan dengan canggih dan dengan teknologi salon. Selain itu Nourishing Power Ionic Complex-nya membantu merawat dan menutrisi kerusakan rambut. Makanya, setelah beberapa kali keramas, saya merasakan rambut jadi lebih halus dan lembab. Dan lagi, kerontokan rambut lumayan berkurang.

TRESemme Total Salon Repair  ini harganya juga terjangkau, sekitar Rp 44.000,00 (harga menyesuaikan tempat pembelian ) untuk ukuran 340 ml dan bisa ditemukan dengan mudah di pusat berbelanjaan.
6 comments on "[REVIEW] TRESemme Total Salon Repair "
  1. Wah, boleh dicob nih.
    Repair rambut sendiri bisa lebih hemat.

    ReplyDelete
  2. Dari dlu penasaran dengan sampo ini..

    Perawatan rambut memang hal yang penting, terkadang sdh jd emak utk merawat ya..hnya klo longgar sj klo k salon. Nah klo bs prwtn d rmh ada..knp tdk?

    ReplyDelete
  3. Boleh nih dicoba. Rambutku bosenan sih. Nggak bs taha. Dg satu merk, kadang awalnya oke.. tp setelah pemakaian ke sekian rambut jd lepek

    ReplyDelete
    Replies
    1. rambutnya bisa bosenan juga yak..asal nggak minta ganti yang mahal mahal aja..

      Delete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan komentar.
Komentar Anda termoderasi.
Salam

Auto Post Signature