MC Akhirusannah Kelompok Bermain dan TK Islam Alqur'an Terpadu Bintangku 2017

20.5.17
Ini kali ketiga saya menjadi Master of Ceremony untuk acara akhirusanah Kelompok Bermain dan TK Islam Alqur'an Terpadu Bintangku. 

Bertempat di Hotel Multazam, Pabelan, Surakarta, acara perpisahan untuk melepas wisudawan angkatan IX tahun 2016-2017,  mengakat tema "Taman Surga".


Acara yang dimulai pukul 07.30 ini terdiri dari beberapa acara seperti penampilan hafalan surat-surat di Alqur'an, penampilan puisi, dan Superstar Show sebagai ajang memperlihatkan kemampuan membaca Alqu'ran, menulis dan membaca. Serta acara yang ditunggu-tunggu yakni drama musikal bertajuk "Taman Surga". 

Melalui drama musikal tersebut, para wali bintang (sebutan untuk orang tua siswa) diingatkan bahwa tidaklah mudah untuk mendidik putri -putrinya. Namun, sebagai orang tua jangan pernah lelah untuk selalu memberikan motivasi bagi anaknya, dalam meraih kebahagiaan di dunia dan di akhirat. Salah satunya adalah dengan terus mengamalkan Al Qur'an. Hingga nantinya bisa berkumpul bersama di Taman Surga". Drama ini diadaptasi dari film Surga Menanti, yang di perankan oleh Umi Pipik, Syeh Ali Jaber, Agus Kuncoro dan Syakir Daulay.


2 comments on "MC Akhirusannah Kelompok Bermain dan TK Islam Alqur'an Terpadu Bintangku 2017"
  1. Huks..sedihnyaaa Jana ga bisa ikut akhirussanah ini..pdhl ini mestinya jadi panggung kelulusannya Jana...jiiiaaa...hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak papa bu...masih banyak akhirusanah selanjutnya menanti..sd,smp,sma..hehe

      Delete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan komentar.
Komentar Anda termoderasi.
Salam

Auto Post Signature