MC Akhirusannah Kelompok Bermain dan TK Islam Alqur'an Terpadu Bintangku 2017

20.5.17
Ini kali ketiga saya menjadi Master of Ceremony untuk acara akhirusanah Kelompok Bermain dan TK Islam Alqur'an Terpadu Bintangku. 

Bertempat di Hotel Multazam, Pabelan, Surakarta, acara perpisahan untuk melepas wisudawan angkatan IX tahun 2016-2017,  mengakat tema "Taman Surga".


Acara yang dimulai pukul 07.30 ini terdiri dari beberapa acara seperti penampilan hafalan surat-surat di Alqur'an, penampilan puisi, dan Superstar Show sebagai ajang memperlihatkan kemampuan membaca Alqu'ran, menulis dan membaca. Serta acara yang ditunggu-tunggu yakni drama musikal bertajuk "Taman Surga". 

Melalui drama musikal tersebut, para wali bintang (sebutan untuk orang tua siswa) diingatkan bahwa tidaklah mudah untuk mendidik putri -putrinya. Namun, sebagai orang tua jangan pernah lelah untuk selalu memberikan motivasi bagi anaknya, dalam meraih kebahagiaan di dunia dan di akhirat. Salah satunya adalah dengan terus mengamalkan Al Qur'an. Hingga nantinya bisa berkumpul bersama di Taman Surga". Drama ini diadaptasi dari film Surga Menanti, yang di perankan oleh Umi Pipik, Syeh Ali Jaber, Agus Kuncoro dan Syakir Daulay.


Post Comment
Post a Comment

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature