Mengobati Kangen di Kedai Ibu

6.8.17
Setelah menikah, saya tidak lagi serumah dengan ibu. Meski tinggal di kota yang sama, tentunya sekarang tidak bisa setiap saat berjumpa. Ada kalanya merasa kangen, salah satunya dengan masakannya.

Bisa dibilang masakan ibu itu tidak pernah salah. Setuju??

Meski mungkin menunya biasa, indomie dengan telor ceplok saja, kalau sudah ibu saya yang masak, rasanya bisa enak banget. Kata orang zaman dahulu, itu bumbunya pakai cinta dan keikhlasan. Jadi dengan bahan alakadarnya, tapi kadar kasih sayangnya tidak terhingga.


Mungkin ada dari rekan-rekan yang sudah sulit atau tidak lagi dapat menikmati hidangan masakan ibu. Kadang muncul rasa rindu, ingin olahan yang sama tapi sulit membuatnya sendiri. Karena banyaknya keinginan yang terpendam itulah, ada tempat makan di Solo bernama Kedai Ibu. Tempat makan buat yang kangen masakan ibu.

Ada apa di Kedai Ibu?

Kedai Ibu terletak di Jl. Hasanudi 57 (Belakang Hotel Agas Solo) dengan bangunan bercat putih dengan model omahlawas, namun terasa asri dan hommy. Beberapa tanaman gantung di dalam pot, terletak di sudut-sudut ruangan. Dinding-dinding juga dihias dengan foto dan gambar berbingkai. Meja dan kursi kayu di tempatkan pada sisi rumah bagian dalam dan luar. Sehingga para pengunjung dapat memilih tempat ternyaman mereka dalam bersantap.


Menu yang disajikan di Kedai Ibu sangat beragam. Mulai dari camilan seperti mendoan, cireng, jamur crispy, dan kentang goreng. Roti bakar dan pisang owol juga disajikan dalam berbagai rasa. Nah, untuk yang kangen dengan masakan ibu, di Kedai Ibu juga disediakan berbagai hidangan rumahan dan olahan indomie dengan topping beraneka macam.

Untuk urusan minuman pelepas dahaga, di Kedai Ibu punya banyak pilihan. Tentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau.

Sebelum dinikmati, jepret dulu ya. Es Kelengkeng ini cuma 13K
Bagi yang ingin kongkow-kongkow di Kedai Ibu, acara akan makin asyik karena pengunjung dapat menggunakan berbagai permainan yang disediakan. Pastinya akan seru sekali ya, bukan cuma perut kenyang tetapi juga asyik bermain dengan kawan-kawan.


Bagi yang sudah tidak sabar mencoba olahan Kedai Ibu, tempat makan ini buka mulai pukul 12 siang hingga 12 malam. Jika malas untuk datang langsung, tenang saja, kita dapat memanfaatkan go-food juga.

Nah, intip beberapa menunya di sini!!



Roti Bakar Susu Coklat dengan Topping Keju

Nasi Goreng Seafood

Nasi Gila 17 K

Indomie Telor Asin
Bersama Emak2 Blogger Nongkrong Asyik di Kedai Ibu

Kedai Ibu
Jalan Hasanudi No 57
081225829021

6 comments on "Mengobati Kangen di Kedai Ibu"
  1. Dari gambarnya makannya enak-enak ya mbak, dan tidak menguras kantong. Saya paling suka sama nasi gorengnya

    ReplyDelete
  2. Kapan-kapan pengin datang ke sini dah.. menunya emang khas rumahan yak

    ReplyDelete
  3. Masakan ibu memang menggugah selera ahhhh 😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi tambah kangen ibu...apa pengen cepet2 jadi ibu nih...

      Delete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature