Vitamin untuk Mencerdaskan Otak Anak

8.8.17
Anak merupakan investasi yang paling berharga jika dibandingkan dengan harta kekayaan. Kehadirannya akan membawa kebahagian bagi seluruh keluarga.

Sejak dilahirkan semua orang tua tentunya akan memperlakukan buah hati mereka dengan baik, agar anak tumbuh dan berkembang dengan optimal. Golden age atau fase emas merupakan fase saat otak anak mengalami perkembangan yang paling pesat dalam masa pertumbuhannya. Biasanya fase ini terjadi pada usia 1-5 tahun. 

Agar perkembangan si kecil selalu optimal, anak harus tercukupi kebutuhan gizinya. Bukan hanya untuk mendukung perkembangan dan pertumbuhan, namun juga merangsang kecerdasan otaknya. Apalagi jika anak sudah melewati usia dua tahun, dimana mereka mulai menyukai makan, mengemil, dan memasukan asupan makanan berat. Kebutuhan akan karbohidrat, protein, lemak, mineral dan vitamin harus lengkap terpenuhi. Untuk mendukung perkembangan otak anak itulah kini hadir madu ProVitamon.

Apa itu madu ProVitamon?

Madu ProVitamon adalah vitamin yang diproduksi dari bahan-bahan alami yakni madu asli, kunyit, minyak salmon dan daun pegagan. Madu ProVitamon bermanfaat untuk menutrisi otak anak. Selain itu juga membantu meningkatkan nafsu makan, khususnya bagi anak-anak yang sulit makan.


Mengapa madu ProVitamon?

Selain berasal dari bahan herbal alami, ProVitamon ternyata sudah teruji secara klinis. Dan hasilnya, ProVitamon terbukti meningkatkan daya ingat dan meningkatkan kerja otak, sehingga anak menjadi lebih cerdas. ProVitamon bekerja dengan memperlancar peredaran darah ke otak yang kemudian membantu merevitalisasi perkembangan sel-sel otak. Dengan begitu energi pada otak bertambah.
Pakar obat tradisional, Prof.H.Hembing dalam sebuah artikel di nova.grid.id menyebutkan bahwa madu mengandung semua vitamin dan mineral lengkap yang dibutuhkan tubuh. Bagi bayi dan balita, madu bermanfaat bagi perkembangan dan meningkatkan kecerdasan. Zat gula pada madu dibutuhkan otak untuk melaksanakan fungsinya dengan optimal.
Cara mengkonsumsi ProVitamon?
Gambar diambil dari provitamon.com

ProVitamon dapat dikonsumsi secara langsung. Selain itu, ibu juga dapat berkreasi dengan mencampur ProVitamon pada susu, roti tawar atau pudding.

Nah, kini tidak perlu ragu memberikan ProVitamon pada anak. Anak akan tumbuh menjadi sehat dan cerdas.

[CONTENT PLACEMENT]
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan komentar.
Komentar Anda termoderasi.
Salam

Auto Post Signature