Majalah Edukasi, Agustus 2017

4.9.17

Majalah Edukasi

Edisi 016 / Agustus 2017

Gemar Nulis Blog Dapatkan Penghasilan



8 comments on "Majalah Edukasi, Agustus 2017"
  1. Achamad Latif GunawanSeptember 5, 2017 at 8:34 AM

    Saya sangat setuju apa yang dilakukan ibu yang kerap dipanggil sarah. Apa yang dilakukan mampu menjadi kiblat awula muda. Apalagi dengan membuat ruang pemebelajaran yang dinilai akan menciptakan SDM yang berpontensi.

    ReplyDelete
  2. Menurut saya hobi yang Anda jalani sangat menarik dan bagus,selain bisa menambah kemampuan menulis Anda juga bisa dapat mendapatkan keuntungan dengan karya Anda tersebut.Apalagi suami Anda juga sangat mendukung hal tersebut,maka semakin bagus untuk lebih mendalami hobby tersebut.Selain menjadi dosen/pengajar Anda masih memikirkan bagaimana cara menggunakan waktu sela sebaik mungkin yaitu antara lain dengan membuat karya tulis tersebut.

    ReplyDelete
  3. HANIEFA KHARISMA PUTRISeptember 5, 2017 at 11:24 AM

    Saya sangat kagum dengan apa yang telah dilakukan oleh ibu Zahra. Menurut banyak orang, hobi dan pekerjaan adalah sesuatu yang berbeda. Hobi adalah untuk senang-senang, berbeda dengan pekerjaan yang serius dan menghasilkan uang. Tapi dengan adanya blog yang telah di publish oleh ibu Zahra berdasarkan pengalaman-pengalamannya membuat banyak orang terinspirasi dan tergugah jiwanya termasuk sya sendiri untuk menjadikan hobby sebagai sesuatu yang menghasilkan pundi-pundi rupiah. Karena dengan begitu pekerjaan yang dilakukan dengan ikhlas dan senang akan terasa menyenangkan.

    ReplyDelete
  4. HANIEFA KHARISMA PUTRISeptember 5, 2017 at 12:06 PM

    Saya sangat kagum dengan apa yang telah dilakukan oleh ibu Zahra. Menurut banyak orang, hobi dan pekerjaan adalah sesuatu yang berbeda. Hobi adalah untuk senang-senang, berbeda dengan pekerjaan yang serius dan menghasilkan uang. Tapi dengan adanya blog yang telah di publish oleh ibu Zahra berdasarkan pengalaman-pengalamannya membuat banyak orang terinspirasi dan tergugah jiwanya untuk menjadikan hobby sebagai sesuatu yang menghasilkan pundi-pundi rupiah. Karena dengan begitu pekerjaan yang dilakukan dengan ikhlas dan senang akan terasa menyenangkan.

    ReplyDelete
  5. Menurut saya, Bu Zahra memiliki banyak hobi yang terus dikembangkannya, dan hasilnyapun kini bu Zahra dapat menekuni banyak bidang yang dapat menambah penghasilan, karena pekerjaan paling menyenangkan adalah hobi yang dibayar. Berkat pengalaman bu Zahra yang sering dipublish diblog nya mungkin dapat memacu kawula muda untuk lebih serius menekuni hobi yang mereka miliki. Good Luck bu Sara...

    ReplyDelete
  6. Sebuah Ibu rumah tangga idaman bagi para pria, karena dibalik kesibukannya menjadi pendamping hidup dan mengasuh anak Ibu Sara tetap bekerja keras di berbagai bidang. Memiliki hobi sesuai dengan kemampuan dan kesukaan merupakan sebuah hal yang menarik. Semoga Ibu Sara bisa menjadi dubber nya animasi Upin Ipin sebagai susanti agar dapat membela Indonesia ketika di bully saat Indonesia kalah melawan Malaysia. Semangatt Ibu Saraaa...

    ReplyDelete
  7. Menurut saya sangat menarik dan bagus, dapat menginspirasi masyarakat umum karena dengan menjadi pengguna bloger kita dapat memanfaatkan waktu luang dengan meningkatkan kemampuan menulis dan mendapatkan penghasilan dari hobi menulis tersebut.

    ReplyDelete
  8. Rizki Prima RamadhaniOctober 22, 2017 at 9:20 PM


    Inilah contoh apabila kita menekuni suatu pekerjaan maka hasilnya tak akan pernah mengecewakan kita, untuk itulah kita sebagai kaula muda harus lebih giat lagi berkarya dan berenovasi jangan mau kalah dengan orang-orang yang sudah berpengalaman serta jangan mudah mengeluh atau berputus asa. :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan komentar.
Komentar Anda termoderasi.
Salam

Auto Post Signature