[REVIEW] H2 Health & Happiness Fair Skin, Suplemen Kesehatan Kulit

2.9.17
Pakai produk perawatan wajah udah, pola makan teratur dan bergizi udah, olah raga udah, minum air putih cukup udah juga. Terus, kurang apa lagi ya?

Selain hal baik di atas, untuk memelihara kesehatan kulit ternyata kulit membutuhkan nutrisi tambahan. Semakin bertambah usia, tubuh ternayata mengalami perubahan. Jika biasanya kulit terasa halus dan kencang, namun akibat beragam aktivitas, paparan polusi dan sinar matahari, kulit menjadi kusam bahkan muncul flek-flek hitam.


Begitu pula dengan saya, yang lebih sering berkendara dengan sepeda motor saat berangkat dan pulang bekerja. Kulit sering terasa perih dan kemerahan jika terpapar sinar matahari terlalu lama di jalan.  Sehingga saya tidak pernah lupa menggunakan sunscreen sebagai perlindungan luar kulit.


Nah, untuk perlindungan dalam saya mengkonsumsi H2 Health & Happiness setiap hari.  H2 Health & Happiness adalah sumplemen untuk membantu memelihara kesehatan kulit yang diproduksi oleh Kalbe yang terbuat dari bahan -bahan alami.

H2 Health & Happiness saat ini memiliki 3 varian yaitu :

- H2 Health & Happiness Firm Skin,  untuk kulit normal dan berminyak , membantu menutrisi kulit sehingga kulit menjadi lembab dan elastis. Perawatan ini bisa dimulai untuk usia 25 tahun.

- H2 Health & Happiness Cherished Skin, untuk kulit kering, membantu mengurangi kerutan sehingga kulit terjaga dan lebih awet muda. Cocok untuk usia mulai 40 tahun.

- H2 Health & Happiness Fair Skin, untuk kulit dengan noda atau flek yang disebabkan oleh sinar matahari dan penuaan.

H2 Health & Happiness yang saya konsumsi setiap hari adalah  H2 Health & Happiness Fair Skin, karena intensitas terpapar sinar matahari cukup tinggi, sekaligus saat ini usia saya juga sudah melewati 25 tahun.

Ingin tahu, seperti apa suplemen  H2 Health & Happiness Fair Skin? Ini dia!

Packaging

Ada 2 kemasan yakni box kardus bagian luar dan botol sebagai kemasan dalam yang menyimpan kapsul. Baik box maupun botol, memiliki dominasi warna putih yang secara desain mirip dengan varian  Suncare dan Whitening yang juga berasal dari  H2 Health & Happiness.


Di kedua kemasan tercetak nama produk, manfaat, komposisi, kode produksii, tanggal expired, cara pemakaian dan cara penyimpanan

Kemasan botol sangat baik. Tutupnya kencang melindungi isi di dalamnya, yang ketika dibuka kita harus menekannya ke dalam terlebih dahulu. Ketika pertama kali membuka, terdapat pelindung seperti aluminium foil yang cukup keras, sebagai perlindungan kedua agar kapsul tersimpan dalam kondiri kedap udara. Di dalamnya juga terdapat silica gel untuk menyerap kelembapan.


Tekstur dan Formula

H2 Health & Happiness berisikan 30 butir kapsul salut selaput. Terbuat dari kombinasi Hytolive, L-Cystein dan vitamin C yang berfungsi meningkatkan sintesis glutatione yang dapat menghambat pigmentasi. Juga terdapat Collactive yang merupakan kompleks kolagen dan elastinpeptida yang berasal dari ikan.
Performance

Saya sudah beberapa kali mencoba suplemen kulit yang kaya vitamin E. Tetapi tidak semua cocok di kulit saya. Beberapa malah membuat kulit saya semakin beminyak. Hampir sebulan mengkonsumsi H2 Health & Happiness sehari 2 kapsul, saya tidak mengalami reaksi alergi apapun. 

Lihat foto saya di bawah ini. 
Foto sebelum dan susah menggunakan  H2 Health & Happiness
Dipipi sebelah kanan dekat mulut saya ada noda hitam. Setelah rutin mengkonsumsi  H2 Health & Happiness, dan merawatnya kulit dengan sunscreen dan whitening  H2 Health & Happiness, noda tersebut memuda dan hampir hilang.

Product's Verdict

Saya percaya, setiap orang memahami kondisi kulitnya masing-masing. Selagi bisa, sebaiknya kita tidak ragu untuk memelihara kesehatan kulit. Rangkaian produk  H2 Health & Happiness cocok di kulit dan tubuh saya. Sejauh ini mengkonsumsi tidak ada keluhan atau rekasi negatif yang saya dapatkan. Sehingga bagi yang memiliki permasalahan kulit seperti flek hitam, kemudian sering terpapar sinar matahari juga, cobalah konsumsi  H2 Health & Happiness dan gunakan rangkaian perawatan kulitnya juga.


Repurchase? Yes. Saya senang sekali Yukcoba.in memberikan kesempatan untuk mencoba  H2 Health & Happiness. Sehingga saya menemukan suplemen yang cocok untuk memelihara kulit saya setiap hari.

Informasi selengkapnya, silakan klik :

Kalbe Store : http://www.kalbestore.com/Product/Varian/h2-health-and-happines
Website : http://h2healthandhamppiness.com
Fan Page : http://facebook.com/h2healthandhappiness
Instagram : @H2_HealthandHappiness.


                                                     
5 comments on " [REVIEW] H2 Health & Happiness Fair Skin, Suplemen Kesehatan Kulit"
  1. Saya sebelumnya belum pernah memakai suplemen wajah seperti itu ternyata memakai suplemen banyak manfaatnya dan saya ingin mencobanya setelah melihat artikel ini,apakah ada suplemen wajah buat usia remaja ?

    ReplyDelete
  2. Sangat bermanfaat sekali reviewnya tentang produk ini bu.. lebih detail dalam menggambarkan produk dari kemasan sampai perbedaan sebelum dan sesudah menggunakannya. Hanya mengingatkan ada sedikit typo di bagian akhir paragraf selebihnya sudah attractive kalimatnya untuk membuat pembaca tertarik mencoba produk ini. Kalau boleh bertanya bu, apa ada produk yang boleh digunakan oleh anak muda dengan umur di bawah 25 tahun? terimakasih :))

    ReplyDelete
  3. menurut saya, artikel ini sangat menarik terutama untuk kaum hawa. Wanita cenderung ingin selalu mempercantik diri. Namun saya menyayangkan sebagai remaja yg mempunyai keluhan sama tetapi suplemen tersebut hanya diperuntukan untuk umur 25, sesangkan fungsi dari suplemen tersebut sama bagi remaja tetapi hanya boleh dikonsumsi mulai usia 25 tahun ke atas. Saya sangat mengharapkan jika suplemen tersebut bisa dikonsumsi untuk kalangan remaja juga. :)

    ReplyDelete
  4. Artikel ini menarik dan bermanfaat apalagi bagi para wanita yang membutuhkan review produk untuk menjaga kulit mereka. Bahan-bahan yang digunakan pun dari bahan yang alami sehingga gak perlu takut kalau ada alergi dengan bahan kimia. Tetapi sayang produk ini sepertinya hanya digunakan untuk wanita usia 25th. sedangkan sepertinya untuk wanita usia dibawah 25th tidak dapat mengkonsumsi suplemen tersebut. Padahal jika dapat dikonsumsi untuk anak-anak remaja pasti lebih bagus lagi karena biasanya anak seusia mereka pasti menginginkan wajah yang bersih tanpa noda hitam maupun jerawat.

    ReplyDelete
  5. Wah bagus ya hasilnya. Terimakasih sudah berbagi :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan komentar.
Komentar Anda termoderasi.
Salam

Auto Post Signature