Wipol Classic Pine

4.9.17
Bisa dibilang saya itu suka sekali mengepel lantai. Hampir setiap hari saya mengepel. Rasanya kaki menjadi risih, jika lantai ada sedikit noda. Apalagi saya punya anak balita yang setiap hari bisa lebih dari 5 kali mengotori lantai dengan bekas makanan, minum atau kotoran.

Kalau untuk membersihkan kamar mandi, saya lakukan 2 kali dalam seminggu. Menyikat lantai, bak mandi, juga dinding kamar mandi.

Salah satu standar, bahwa lantai sudah bersih adalah hilangnya bau amis atau bau tidak sedap. Itu mengapa saya suka memakai Wipol, Karbol Wangi, yang ampuh mengusir bau membandel.


Packaging

Saya mendapatkan produk Wipol, Karbon Wangi dari Home Tester Club untuk ukuran botol yang berisi 450 ml. Kemasan didominasi warna hijau dengan gambar pohon cemara pada bagian depan kemasan. Pada kemasan tertera informasi formula dan saran pemakaian

Strengths

Wipol yang saya gunakan beraroma Clasic Pine. tercium aroma segar khas cemara yang mempunya 3 fungsi , yaitu :
- Membunuh kuman
- Mengangkat minyak dan meninggalkan kesan kesat pada permukaan
- Menghilangkan kotoran di permukaan
- Kandungan Pine Oil memberikan kesegaran cemara tahan lama
- Kandungan alaminya mampu menghilangkan bau tidak sedap

Penggunaan

Saya biasanya menggunakan Wipol di 3 area di dalam rumah
1. Kamar mandi, area mencuci,dan wastafel
2. Berbagai ruang di rumah seperti kamar, ruang keluarga, dapur, dll
3. Area yang berbau seperti got, tempat sampah, atau sumber bau lainnya

Product's Verdict

Sejauh menggunakan Wipol, Karbon Wangi selama ini saya merasa puas. Karena wangi segar Pine, betul-betul dapat menghilangkan bau tidak sedap, bahkan secara instan sejak pertama kali dipercikkan. Beberapa produk yang pernah saya pakai, kadang tidak mampu menghilangkan bau amis. Entah karena kain/alat pel yang tidak bersih, namun setelah mengepel masih juga tercium bau tidak sedap hingga lantai benar-benar kering.

Wipol mmemberikan keharuman tahan lama. Khususnya untuk tempat-tempat yang menjadi sumber bau, seperti area pembuangan/ sampah, saya sering memercikan Wipol tanpa dicampur dengan air.
12 comments on "Wipol Classic Pine"
  1. Saya belum pernah memakai Wipol sehingga belum yakin tentang manfaat kegunaan dari Wipol sesuai dengan Review tersebut, saya mungkin akan mencoba menggunakan Wipol untuk membuktikan apakah manfaat dari kegunaan Wipol sama seperti yang ada pada Review tersebut.

    ReplyDelete
  2. Saya belum pernah memakai Wipol sehingga belum yakin tentang manfaat kegunaan dari Wipol sesuai dengan Review tersebut, saya mungkin akan mencoba menggunakan Wipol untuk membuktikan apakah manfaat dari kegunaan Wipol sama seperti yang ada pada Review tersebut.

    Nafis Amrul Fatomi / L100160060

    ReplyDelete
  3. Benar apa yang telah dijelaskan di atas mengenai produk tersebut. Dari kegunaan dan hasil yg didapatkan dari produk tersebut. Namun tidak semata-mata produk tersebut adalah yg terbaik. Karena kepuasan terhadap sebuah produk berbeda-beda. Dan tidak ada salahnya untuk mencoba produk di atas.

    ReplyDelete
  4. Nafis Amrul Fatomi / L100160060September 5, 2017 at 8:34 AM

    Saya belum pernah memakai Wipol sehingga belum yakin tentang manfaat kegunaan dari Wipol sesuai dengan Review tersebut, saya mungkin akan mencoba menggunakan Wipol untuk membuktikan apakah manfaat dari kegunaan Wipol sama seperti yang ada pada Review tersebut.

    Nafis Amrul Fatomi / L100160060

    ReplyDelete
  5. Artikel yang bagus, di dalam tulisan anda saat mencoba produk lain katanya masih belum bersih karena mungkin kain pel kotor, lalu bagaimana hasilnya saat anda menggunakan wipol di kain pel kotor apa sama dengan produk lain ?

    ReplyDelete
  6. Benar apa yang telah dijelaskan di atas mengenai produk tersebut. Dari kegunaan dan hasil yg didapatkan dari produk tersebut. Namun tidak semata-mata produk tersebut adalah yg terbaik. Karena kepuasan terhadap sebuah produk berbeda-beda. Dan tidak ada salahnya untuk mencoba produk di atas.

    ReplyDelete
  7. Setelah saya membaca artikel diatas tentang manfaat wipol, saya tertarik dengan produk tersebut karena memang wipol berguna untuk membersihkan lantai rumah.. setelah saya membaca manfaat penggunaannya tetapi saya bertanya apa kekurangan produk wipol tersebut?

    ReplyDelete
  8. Sejauh ini saya belum pernah menggunakan pembersih lantai wipol carbol dan setelah membaca artikel di atas saya mungkin akan mencobanya untuk membersihkan kotoran di lantai lantai rumah saya
    Tetapi beberapa yang ingin saya tanyakan
    Berapa takaran yang bagus untuk pencampuran produk tersebut supaya tidak terlalu menyengat baunya dan juga apa kekurangan dari produk tersebut,apakah harganya bersahabat atau terlalu tinggi untuk pasaran produk pembersih lantai?
    Terimakasih

    ReplyDelete
  9. Artikel yg cukup menarik. Saya setuju dengan review dr wipol yg menghilangkan bau tidak sedap pada tempat-tempat tertentu. Tetapi menurut pengalaman saya, wipol ini kurang bersih jika dipakai untuk membersihkan noda pada lantai kamar mandi. Tetapi jika untuk membersihkan lantai selain lantai kamar mandi menurut saya cukup bersih dan menghilangkan bau.

    ReplyDelete
  10. Setelah membaca artikel ini saya jadi lebih mengerti tentang kegunaan wipol digunakan membersihkan lantai.tpi wipol kalau terkena di kulit membuat kaki gatal2...terima kasih

    ReplyDelete
  11. Sigit Kharisma D, L100160094September 7, 2017 at 1:48 PM

    Ketika saya mencoba beberapa produk pembersih lantai, saya rasa efeknya hasilnya sama saja hanya berbeda dalam bau wanginya.. Untuk wipol saya memang belum pernah mencoba, tpi untuk produk wipol banyak kalangan memakai produk ini.. Setelah saya membaca artikel ini saya mungkin ingin mencoba produk wipol ini, dari membaca survey yang dituliskan, entah bagaimana hasilnya mungkin wangi dari wipol lebih wangi dri produk lain..

    ReplyDelete
  12. Lantai yang kotor kadang mengganggu kenyamanann saat di rumah, apalagi saat lantai rumah kita berwarna putih,terkena cat saat anak bermain bisa merusak tatanan rumah, banyak produk pabrik yang saya coba namun tak membuahkan hasil sama sekali, tapi ketika saya memadukan wipol pine dengan citrun acid akan membersihkan dengan optimal noda cat dalam lantai putih

    ReplyDelete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature