Beauty Haul Purbasari Make Up Daily Series

10/7/17
Baru kali ini saya akan membahas Beauty Haul. Yup, saya mau bongkar isi se kantong Goodie Bag berisikan beberapa make up decoration dari Purbasari. Kebetulan saya mendapatkan Purbasari Make Up Daily Series ini setelah memenangkan make up challenge di acara ini.


Ada apa aja di dalamnya? Check it out!

🌸 1. Eye Shadow


Produk pertama yang saya dapatkan adalah eye shadow pallete nomer 04 yang berisikan 3 varian warna, ungu, dusty pink dan pink. Sayangnya, ketiga warna ini bershimmer, terutama untuk kedua warna pink. Dari segi pigmentasi menurut saya juga kurang oke. Tapi saya suka warna ungunya, glitternya tidak terlalu keliatan dan tetap oke untuk daily make up.

🌸 2. Foundation

Add caption

Alas bedak/foundation Purbasari ini oke banget. Ringan dan nggak bikin wajah teroksidasi, artinya nggak bikin wajah menghitam/ kusam stelah beberapa jam pemakaian. Coveragenya lumayan dan tahan lama. Foundation seri 01 Natural ini juga mengandung ekstrak markisa dan dilengkapi dengan UV Filter. Dan by the way, harganya murce under 10K. Salah satu foundation yang recommennded.

🌸 3.Eyebrow Pencil


Wah, senang sekali saya dapat pensil alis warna hitam ini. Karena kebanyakan eyebrow yang saya punya berwarna coklat. Pensil alis Purbasari ini lembut dan gampang diaplikasikan. Warnanya juga pigmented dan tahan lama. Recommended juga!

🌸 4. Eyeliner Pen


Sesuai namanya eyeliner cair ini berbententuk seperti pen/spidol. Bagi yang newbie di dunia per-make-up an, eyeliner ini gampang sekali digunakan. Tingkat ketahanannya biasa sih, tapi nggak bikin gatel di mata (just FYI, beberapa merek eyeliner cair yang saya coba, kadang bikin kelopak mata saya gatel). Tapi yang saya kurang suka, ujung runcing spidolnya lumayan kaku, agak sakit dipakai jika tidak terbiasa.

🌸 5. CLV (Curling Lengthening Volumizing) Maskara


Mungkin dasarnya saya tidak suka pakai maskara, jadi agak subjektif memberikan penilaiannya. Yang saya perhatikan, maskara ini cukup lama keringnya. Karena bulu mata saya tidak lentik (meski sudah dijepit dengan penjepit bulu mata), akibatnya efek Curling Lengthening Volumizing kurang terlihat. Aplikatornya juga lumayan kaku.

Ke 5 produk yang saya dapatkan ini dikemas dengan dominasi desain warna putih dengan bunga-bunga pink. Cantik deh! Kesan feminin langsung terlihat. Nah, produk terakhir yang saya daptkan adalah..

🌸 6. Purbasari Listick Volor Matte No. 83 Pirus



Warnanya suka, apalagi saya belum punya koleksi dengan warna serupa. Kehandalan Lipstik Mattenya Purbasari udah nggak diragukan ya, pigmented dan tahan lama. Untuk tone warnanya nih, lumayan unik mix dark red, brown dan purple.Tapi mungkin ngakalin warna ini lumayan susah, kadang kalau pake lipstik ini dengan riasan mata terlalu bold, bikin kesan wajah keseluruhan jadi berat.

Itu tadi ke 6 produk Make Up Daily Series dari Purbasari. Produknya sendiri mudah ditemukan di berbagai konter kosmetik dan semua harganya terjangkau.
5 comments on "Beauty Haul Purbasari Make Up Daily Series"
  1. Wow, asyiknya dapat paket komplit Purbasari..Alhamdulillah. Selamat ya Mbak:)

    ReplyDelete
  2. Wiih baru tahu ada alas bedak under 10K. Pengen nyobain jadinyaaa :D Pun kalau gk cocok gak bakalan rugi rugi amat kalau harganya cuman segitu hihi *emak-emak irit

    ReplyDelete
  3. waah... aku juga paling seneng, mba kalau dpt gudibek isinya kosmetik

    ReplyDelete
  4. Purbasari memang kosmetik ramah di kantong ya mba. Hheheh

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan komentar.
Komentar Anda termoderasi.
Salam

Auto Post Signature