Berrybenka Unboxing

11.12.17
Well, meski tahun 2017 sudah segera usai, tapi saya masih demen belanja online. Yah, memang godaan milenial ini susah untuk ditolak. Meski sudah dengan berbagai jampi-jampi

Berutungnya, saya punya voucher belanja Berrybenka yang belum terpakai. Berrybenka adalah salah satu e-commerce yang sering saya kunjungi. Tetapi, semenjak ada pop up storenya di Solo, saya memang lebih memilih datang langsung ke tokonya. Kepuasan untuk bisa mencoba dan memegang bahan pakaian secara langsung memang belum tergantikan.


Voucher sebesar 250.000 rupiah sudah saya pakai untuk membeli 2 buah celana dan 1 baju. Setelah proses transaksi terverifikasi, dan pesanan saya dipacking,  3 hari kemudian paket sudah saya terima.

Saya sumringah banget lihat packagingnya. Soalnya, ketika saya online shopping terakhir, saya dapat box berrybenka yang hitam polos. Untuk kali ini, pesanan saya di bungkus rapi dengan box warna merah jambu dengan cover box yang colorfull. Suka deh, sama boxnya !!! 

Sama seperti sebelumnya, box dari Berrybenka ini nggak saya buang. Apalagi bahannya tebal, lumayan banget untuk menyimpan printilan barang koleksi.


Karena saya belanja pakaian, masing-masing pakaian di dalam box masih terbungkus dengan plastik. Lalu di dalamnya juga ada formulir untuk pengembalian produk, jika memang barang yang diterima tidak sesuai.

Selengkapnya, lihat video unboxing di bawah ini.


3 comments on "Berrybenka Unboxing"
  1. Box nya eye catching ya, sayang kalo dibuang :D
    Mbak Sar, blog nya udah aku follow. Kindly folbek yaa

    ReplyDelete
  2. Ih, cover box-nya kece banget mbak, apa lagi isinya yaa..hihi

    ReplyDelete
  3. Kereen ya boxnya. Lucuuu. Aku blm pernah blanja di berrybenka mbaa..
    Aku jg seneng belanja online mba utk barang tertentu hihii

    ReplyDelete

Terima kasih ya sudah berkunjung dan berkomentar.
Maaf, komentar dengan link hidup akan dihapus.

Salam

Auto Post Signature