Cuma Pesan Tiket Pesawat ke Batam, dan Nikmati Pesona Pulau Eksotis ini

31.1.18
sumber:telunasresorts.com


Berlibur di sebuah pulau sepuasnya terkadang tidak seindah yang dibayangkan. Hal ini kerap terjadi karena wisatawan merasa tidak menyatu dengan alam yang ada di sekitarnya. Kini pesan tiket pesawat Jakarta Batam cuma Rp 550.000 lho, wisatawan yang berasa dari Ibukota kini bisa berlibur menuju sebuah pulau yang seakan-akan menjadi miliki pribadi. Pulau ini bernama Telunas, atau dikenal juga dengan sebutan Telunas Private Island.

Untuk mencapai tempat ini cukup mudah untuk dilakukan. Setelah memesan tiket pesawat Jakarta Batam, jangan lupa untuk memesan tiket perjalanan menyeberang ke  Pelabuhan Sekupang. Dari pelabuhan Sekupang, wisatawan akan melanjutkan perjalanan menuju Pulau Tunas kurang lebih 90 menit. 

Banyak yang menyebutkan tidak sembarang wisatawan bisa menginap dan bercengkrama di pulau yang cantik ini. 
Lalu, apa istimewanya Pulau Telunas ini?
1. Pulau yang sangat Eco-Friendly

Pulau Telunas bisa disebut sebagai tempat wisata yang ramah lingkingan atau Eco-Friendly. Salah satu buktinya adalah bahan-bahan bangunan yang dibuat untuk restoran dan vilanya.

Bahan-bahan bangunan yang didominasi oleh kayu-kayu yang berasal dari hutan Pulau Telunas dan Pulau Sugi yang berada tidak jauh dari Pulau Telunas.

Bahkan, untuk sampah, di Pulau Telunas terdapat sampah organik dan non-organik yang sengaja dipisah agar suasana sehat dan asri benar-benar terjaga di pulau ini.

Selain itu, semua hal-hal yang alami lainnya seperti keindahan laut serta hutannya memang benar-benar menjadi contoh pulau yang sehat bagi masyarakat atau wisatawan yang mengandalkan mencoba pulau yang segar.

sumber:telunasresorts.com

2.  Pantai yang menggoda

Keindahan lain dari Pulau Telunas adalah kecantikan pantainya. Betapa tidak, airnya memiliki pemandangan yang menyegarkan dengan warna tosca. Ditambah lagi, pasir putihnya seakan hanya akan membuat wisatawan ingin bermalas-malasan dalam waktu yang lama di bibir pantai, ditemani dengan pepohonan rindang. 

3. Villa mewahnya bikin nyaman

Dari pulau Telunas wisatawan bisa belajar, untuk menciptakan sebuah tempat tinggal atau tempat penginapan yang nyaman, tidak harus berbicara tentang kemewahan bahan-bahan pembuatan atau interiornya yang artsy.

Namun, Villa di pulau Telunas menghadirkan bahan-bahan alami seperti kayu yang berasal dari masyarakat sekitar dan juga Pulau Sugi. Indahnya lagi, Villa ini juga dibuat dengan posisi yang membuat siapa saja yang menginap betah berlama-lama karena langsung menghadap ke laut lepas.

sumber:telunasresorts.com
4. Berkemah di hutan Telunas

Tidak hanya keindahan pantainya saja yang ditawarkan oleh pulau ini. Telunas ternyata punya sebuah hutan cantik yang ditumbuhi dengan pohon-pohon menjulang tinggi. Selain itu, hutan ini aman untuk dijelajahi oleh siapa pun.

Hutan Telunas juga bisa digunakan sebagai tempat berkemah. Namun tentu saja, wisatawan harus membawa perlengkapan berkemahnya sendiri untuk menikmati kesejukan hutan Telunas.

5. Dermaga unik

Seperti halnya pantai pada ummumnya, pulau Telunas punya dermaga. Dermaga ini unik karena terdapat dua buah ujung yang menghadap langsung ke laut lepas, plus dilengkapi dengan sebuah gazebo yang dapat digunakan untuk bersantai atau berfoto.

Tidak jarang pula dermaga ini menjadi spot untuk foto pre-wedding karena bentuknya yang unik. Panorama dermaga di pulau Telunas ini menjadi terlihat lebih cantik jika dilihat dari ketinggian.

Dermaga ini terlihat seperti satu jalan yang kemudian dipecah menjadi bagian dua di ujungnya. Penasaran dengan dermaga di pulau Telunas? Makanya, buruan pesan tiket pesawat Jakarta Batam sekarang dan lanjutkan perjalanan ke pulau yang satu ini.

sumber:telunasresorts.com

6. Bisa olahraga dengan bebas

Satu lagi keunikan dari pulau Telunas adalah adanya beberapa fasilitas olahraga yang dapat dimaksimalkan oleh wisatawan yang datang. Setiap pengunjung atau wisatawan dapat bermain voli atau sepak bola, sebuah lapangan rumput yang cukup luas dan seringkali dijadikan sebagai tempat piknik.

CARA PESAN TIKET ONLINE, CARA PESAN TIKET DI TRAVELOKA, JALAN-JALAN DENGAN BIAYA MURAH, PESAN TIKET DI TRAVELOKA, TEMPAT WISATA YANG MURAH, PROMO PAKET PESAWAT MURAH
1 comment on "Cuma Pesan Tiket Pesawat ke Batam, dan Nikmati Pesona Pulau Eksotis ini"

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature