La Tulipe Lip Cream, Pigmented dengan Harga Terjangkau

10.2.18
Perempuan dan lip cream, menjadi sahabat baik beberapa tahun terakhir. Pilihan lip cream yang juga  bertambah banyak memanjakan perempuan dengan banyak pilihan. 

Membeli lip cream bisa menjadi ajang coba-coba. Asalkan ada iklan yang menarik, bisa saja langsung beli. Mengeluarkan budget untuk sebuah lip cream sepertinya tidak terlalu diambil pusing.

Nah, jika ingin mencoba lip cream dengan affordable price, mungkin bisa mencoba La Tulipe Stay Matte Lip Cream.


Packaging

Dengan wadah yang transparan, kita dapat melihat jelas isi dari lip cream ini. Sayangnya, tutupnya yang berwarna putih membuat lip cream ini terkesan "murah" meski harganya memang benar murah.

Performance

Ketika membuka tutupnya, kita dapat melihat aplikator membawa lip cream cukup banyak. Artinya, dari teksturnya lip cream ini cukup pekat.

Aplikator juga nyaman ketika digunakan karena tidak terlalu kaku. 


La Tulipe Stay Matte Lip Cream No 01 warna shocking pink-nya memiliki pigmentasi yang bagus. Satu kali oles mampu mengeluarkan warna aslinya. Meski teksturnya pekat, lip cream ini cukup mudah diratakan meng cover seluruh permukaan bibir.

Sedikit berbeda dengan La Tulipe Stay Matte Lip Cream No 09 yang memiliki tone warna coklat dan peach ini. Meski pigmentasinya cukup bagus, namun sedikit sulit untuk ngeblend dengan warna bibir. Lebih baik sebelum menggunakan warna ini, oleskan terlebih dahulu lip balm untuk membuat bibir lebih lembab.

Dua varian La Tulipe Stay Matte Lip Cream ini lumayan colortransfer, apalagi ketika makan makanan berminyak dia akan mudah untuk meninggalkan bekas noda. So, pastikan untuk membawa tisu untuk menjaga lip cream terulas dengan rapi di bibir.



Harga : Rp 48.000,-
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih ya sudah berkunjung dan berkomentar.
Maaf, komentar dengan link hidup akan dihapus.

Salam

Auto Post Signature