The Sunan Hotel Solo menyambut Hari Kartini dalam "Celebrating Women"

20.4.13
Hari Kartini, baru akan kita rayakan besuk. Sama seperti  Hari Besar Nasional lainnya, hari Kartini tidak ubahnya dengan "reminding moment", akan sebuah perjuangan sosok Kartini yang menjadi inspirasi banyak wanita saat ini.
Hari Kartini sekaligus menjadi sebuah perayaan akan keberhasilan para perempuan dalam menapaki sisi kehidupannya, yang kemudian diapresiasi oleh elemen supporting yang lain.

Dalam rangka moment inilah, sebuah event bertajuk "Celebrating Women" digelar di Royal Espresso lobby The Sunan Hotel Solo, kemarin 19 April 2013.

Duduk pada baris kedua kursi tamu, Saya menikmati serangkaian acara yang ada.

Dimulai dari launching Sumatran Mellow. Kopi produk Indonesia,tepatnya dari Sumatra dengan karakteristiknya yang lembut, rendah kafein dan aroma yang harum terasa begitu layak jika diperkenalkan sebagai kopi untuk perempuan. Terlebih penyajiannya yang tidak biasa, karena disajikan melalui proses fresh brewing atau penguapan dengan menggunakan mesin chyfone berupa tabung yang diisi dengan bubuk kopi , kemudian tabung dipananaskan sampai menguap sehingga uap yang dihasilkan berupa air kopi. Kopi yang memiliki antioksidan dan menangkal radikal bebas ini akan terasa segar ketika dinikmati.

Selain acara lauching kopi untuk perempuan tersebut, dalam Celebrating Women, juga dilakukan pemberian penghargaan kepada 3 wirausaha muda perempuan yakni, Ayudhia Putri- Owner Momilk, Vina Ayudhia - Owner Sekar-Sekar Boutique dan Juwita Maharani - Owner Jelly Mint Shop.
Sebelum acara ditutup, fashion show beragam koleksi blouse dan dress koleksi Batik Danar Hadi turut memeriahkan acara.
Post Comment
Post a Comment

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature