Sajian Menu Timur Tengah di Syariah Hotel Solo

9.10.17
Ketika mengecap rasa masakan Timur Tengah, pasti paduan rasa sedikit asam dan aroma rempah yang khas akan menempel di lidah. Beberapa rempah khusus yang digunakan, membuat cita rasa masakan Timur Tengah begitu unik dan mudah disukai banyak kalangan.


Syariah Hotel Solo membawa kelezatan sajian Timur Tengah dalam promo food and beverage 
"Top Chef Menu Suggestions Of Three Mounths". Yang menarik, menu yang disajikan akan dipadukan dengan racikan rempah bumbu khas Indonesia. Perpaduan ini biasa disebut fusion food, yakni masakan yang memadukan unsur kuliner tradisional yang berbeda.

Saya berkesempatan untuk menghadiri undangan launching menu tersebut. Sekaligus, melihat proses memasak yang dilakukan oleh Chef Arianto, Executive Chef Syariah Hotel Solo. Plating menggugah selera, harga yang affordable serta Al Kautsar Restaurant yang nyaman, menjadi pilihan menyenangkan untuk menyantap hidangan dan minuman ini baik siang maupun malam hari.

Penasaran seperti apa menu yang disajikan? Ini dia!

Udang Pedas Syariah | IDR Rp 45.00,-/nett


Udang Pedas Syariah memadukan bumbu Timur Tengah yang kental akan rempah-rempah dikombinasikan dengas saus padang yang bercita rasa pedas.

Umm Ali | IDR 20.000,-/nett


Umm Ali dibuat dari potongan roti tawar dan kismis, lalu disiram dengan kocokan susu, gula, dan telur dan kemudian dioven.

Syariah Sparkling Tea | IDR 25.000,-/nett


Syariah Sparkling Tea yang memiliki sensasi dingin menyegarkan, merupakan percampuran antara black tea, potongan apel, daun mint, simple syrup, jeruk lemon, dan minuman soda. 

Syariah Arabian Milk  | IDR 30.000,-/nett

dok. Syariah Hotel Solo
  Syariah Arabian Chocolate | IDR 30.000,-/nett

dok. Syariah Hotel Solo
Syariah Arabian Milk dan Syariah Arabian Chocolate merupakan percampuran antara susu, coklat, kapulaga, kayu manis, jahe, cengkeh, dan madu. Kedua minuman ini menawarkan sensasi hangat di tubuh, terutama jika dinikmati saat musim hujan.

Paramita Sari Indah - Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, memperkenalkan menu baru di Al Kautsar Restaurant
Reservasi :

Al Kautsar Restaurant 
Syariah Hotel Solo
(0271) 711000


2 comments on "Sajian Menu Timur Tengah di Syariah Hotel Solo"
  1. Hm, menunya yang minuman bener-bener menggoda kehausanku. Jadi kepingin bikin, karena kalau ke sana belum ada jadwal,

    ReplyDelete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature