Solopos, 22 Desember 2012 - Sara Neyrhiza Pantang Telat

28.12.12

Jurnalis :Nadhiroh

Sara Neyrhiza Pantang Telat

Suka duka berkecimpung di dalam event organizer (EO) sudah banyak dirasakan Sara Neyrhiza. Sara kali pertama gabung EO pada tahun 2008. Perempuan kelahiran Solo, 29 September 1990 itu beberapa kali pernah mengalami kekecewaan dengan pihak EO.Yaitu, ketika pihak EO kurang bertanggungjawab untuk membayar hak-haj orang-orang yang sudah ikut menyukseskan acara.

Pengalamannya dalam kepanitiaan semasa masih duduk di bangku SMAN 3 Solo, kuliah dan di EO, membuat anak pertama pasangan suami istri Mohammad Kharis dan Erlin Rachmawati itu memiliki jaringan yang cukup banyak.

Lulusan SD Ta'mirul Islam dan SMPN 1 Solo itu kini sudah memiliki Red Production yang bisa mengelola sebuah acara. Sara langsung mendapat pelajaran. Dia menerima cek palsu senilai Rp 7 juta seusai menyelenggarakan seminar. Iapun lebih hati-hati dan selektif dalam mengelola sebuah acara.

"Kalau saya lebih enjoy mengelola acara keluarga seperti ulang tahun dan pernikahan. Uangnya lebih cetho dan lebih enak mengelolanya,"kata Sara saat ditemui Espos di solo Paragon Hotel belum lama ini.
Sara menyatakan pantangan bagi dirinya untuk telat membayar partner bisnis dan rekan kerja. (nad)
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan komentar.
Komentar Anda termoderasi.
Salam

Auto Post Signature