About Sara


Sara Neyrhiza

Berprofesi sebagai dosen praktisi Ilmu Komunikasi & Manajemen, Head of Research & Development Angkasa Sutra Media dan Wirausaha pada bidang Event Organizer dan Public Speaking Learning Center.

Career

Menjadi Announcer dan Reporter radio sejak bangku SMA tahun 2007, serta terlibat dalam puluhan project berupa iklan, drama, video dokumenter, feature maupun company profile sebagai Voice Over Talent.

Kesenangan dalam mengkonsep sesuatu serta berorganisasi semenjak SMA, memotivasi Sara membangun Red Pro Solo Event Organizer yang mengelola event personal maupun perusahaan sejak 2011.

Aktif menjalani profesi Master of Ceremony dalam berbagai acara, Sara menginspirasi anak-anak muda dengan menjadi Public Speaking Mentor baik kelas privat maupun kelompok.

Dalam dunia akademis, karir Sara dimulai dengan menjadi asisten dosen mata kuliah Human Relation pada jurusan Diploma 3 Public Relation dan Manajemen Administrasi di Universitas Sebelas Maret Surakarta pada periode 2011 - 2013. Di saat yang sama hingga saat ini, Fakultas Ilmu Komunikasi dan Informatika, Universitas Muhammadiyah Surakarta memberikan kepercayaan Sara menjadi Dosen Praktisi pada bidang komunikasi, radio, public relation dan manajemen.

Dalam industri kreatif Sara berperan sebagai dubber tokoh utama bernama Riska dalam animation series Riska & si Gembul yang tayang perdana MNC TV.

Sara juga berperan sebagai Co-Founder Angkasa Sutra Media, Total Solution for Content Creative & Communication Media  dan bekerja sebagai Head of Research & Development.

Personal Life


Lahir pada tahun September 1990, besar dan tinggal di Kota Solo, Saat ini Sara menjadi  istri sekaligus ibu dengan satu orang anak. 

www. neyrhiza.com 

Blog ini adalah lifestyle journal yang merangkum gaya hidup, aktivitas karir, project dan event.

Untuk informasi lainnya, silakan merujuk pada halaman Disclosure atau Contact.


                                                                                                            Best Regards,
Sara Neyrhiza




                                                                                        





1 comment on "About Sara"

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan komentar.
Komentar Anda termoderasi.
Salam

Auto Post Signature

Auto Post  Signature