PTPN 100% IDOL : Mencari Idola Di Udara

3/18/14
Selalu ada cara untuk merayakan ulang tahun. Dan selalu ada keinginan unuk membagi kebahagian dengan banyak orang. Setelah tahun lalu, saya mengusulkan untuk mengadakan program siaran bersama jaka dara (sebutan untuk pendengar Radio PTPN Solo) dan terbukti sukses di"onair"kan, maka tahun 2014 seiring euphoria "IDOL" sedang melanda daratan Indonesia, maka saya mengusulkan untuk mengudarakan program serupa untuk merayakan ulang tahun PTPN ke 46.



Konsep acaranya sederhana dan tidak jauh berbeda dengan yang sudah "ada".

1. Pertama, kami menyebar pamflet via Facebook Fanpage.


2. Selama rentang waktu yang ditentukan, kami menjaring banyak peserta. Peserta diwajibkan untuk take vokal di recording room dengan pilihan lagu bebas.

3. Lebih dari 70 peserta telah mendaftarkan diri. Dan dipilihlah 12 kontestan terbaik.


4. Rabu 12 Maret 2014 adalah saat yang ditunggu banyak orang. Inilah Result Show :)
Program on air sudah dirancang sedemikian rupa. Beberapa penyiar menjadi komentator, 2 orang sebagai host, seorang sebagai vote selector dan saya sendiri sebagai produser sekaligus operator mixer.
Satu-demi satu rekaman suara hasil take vokal milik 12 kontestan finalist diputarkan. Dukungan dari para voter masuk bak gelombang banjir melalui sms dan twitter.

Ada pendengar yang datang ikut nimbrung buat foto euyyy... :)


5. Sekitar pukul 00.45 diumumkanlah para juara dengan hadiah yang luar biasa banyak.

 JUARA 1

JUARA 2

JUARA 3

JUARA FAVORITE

6. Minggu 16 Maret 2014, penyerahan hadiah dilakukan di Car Free day.


Terimakasih untuk PD yang sudah meloloskan usul ini, Terima kasih untuk tim produksi yang solid luar biasa direpotin mulu, terima kasih untuk kerja sama All DJ dan pastinya seluruh peserta yang turut berkontribusi serta jakadara listener dan voter.




Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan komentar.
Komentar Anda termoderasi.
Salam

Auto Post Signature