Sensodyne Repair & Protect Extra Fresh

14.4.17
Pasta gigi Sensodyne
Instagram's post 

Siapa yang tidak suka menyeduh kopi panas di pagi hari? Rasa dan aroma kopi menjadi booster semangat sebelum mulai aktivitas.

Tapi siapa sangka, kesukaan minum kopi panas, justru membuat masalah baru di gigi geraham saya yang pernah ditambal karena berlobang. Setiap menyesap kopi panas, gigi terasa ngilu selama 5 detik, kemudian menghilang dan kembali ngilu jika terkena panas lagi.

Karies gigi ternyata bisa jadi penyebab gigi sensitif. American Dental Association (ADA) Division of Science (2013) menyebutkan beberapa penyebab gigi sensitif,yakni 
"Caries (tooth decay), cracked or fractured teeth, trauma, tooth grinding or clenching, worn fillings or tooth enamel, and gingivae (gums) that have pulled away from the tooth roots as a result of gum disease or vigorous brushing"

Seminggu ini saya menyikat gigi menggunakan pasta gigi Sensodyne Repair & Protect Extra Fresh, setiap selesai makan dan sebelum tidur.
Saya marasakan ngilu berkurang, meski kadang masih muncul jika saya nekat minum "yang panas2 lagi".

Jadi dalam masa perawatan ini, baiknya memang saya menghentikan minum panas, sembari terus menggunakan Sensodyne Repair & Protect Extra Fresh yg memiliki formula unik dgn kalsium terkonsentrasi yang melindungi area gigi geraham saya yg sensitif dan menjaga mulut tetap bersih dan segar.

Buat yang ingin mengatasi gigi sensitif, Sensodyne Repair & Protect Extra Fresh ini mudah ditemukan di supermarket. Untuk kemasan 100 gr, harganya Rp 32.900,- (tergantung tempat pembelian ya). 
.
.

Post Comment
Post a Comment

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature