[REVIEW] Dove Original Light & Smooth Deodorant

6/21/17
Salah satu produk perawatan tubuh yang nggak pernah saya lewatkan setiap hari adalah deodorant. Produk ini bagi saya ajaib. Ya, karena kalau tidak memakainya, saya seperti kehilangan percaya diri. Takut saja, kalau tubuh mengeluarkan bau tidak sedap yang mengganggu indra penciuman orang lain.

Seperti sebelumnya saya berkesempatan mencoba salah satu produk yang dikirim HomeTesterClub. Kali ini adalah Dove Original Light & Smooth Deodorant.


Dove Original Light & Smooth adalah deodorant yang mengandung 1/4 moisturising cream. Berfungsi untuk merawat kulit ketiak supaya tetap lembut dan halus. Formulanya juga menutrisi kulit ketiak agar tidak teriritasi khususnya setelah bercukur.

Dove Original Light & Smooth ini bisa digunakan setiap hari, terlebih setelah habis mandi. Tidak sulit untuk menemukan produk ini di berbagai toko retail. Untuk ukuran 40 ml, harganya sekitar 17.000 rupaiah-an.

Seperti namanya, aroma Dove Original Light & Smooth ini memang lembut, segar dan nggak eneg. Karena kadang ada kan wewaangian yang kalau dicium sekali aja, langsung pusing bin kliyengan. Meski wanginya fresh, saya memilih menggunakan produk ini hanya saat beraktivitas sore atau malam hari, disaat keringat tidak berlebih. Karena ketika saya pakai di siang hari, wanginya akan langsung tergantikan oleh bau keringat saya. Dan kalau harus mengoleskan ulang di ketiak, bagi saya justru akan semakin membuat bau keringat bercampur-campur tambah nggak enak.

Salah satu hal yang saya suka dari Dove Original Light & Smooth adalah ketika menggunakannya sehabis bercukur, deodorant ini tidak menyebabkan rasa perih seperti deodorant yang lain. Jadi tetap nyaman di kulit ketiak. 

3 comments on "[REVIEW] Dove Original Light & Smooth Deodorant"
  1. Iyes bener mbak, ada deodorant yang kadang bikin iritasi sehabis cukuran gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..rasanya jadi perih, panas sekaligus gatal..

      Delete
  2. aku jarang banget pakai deodorant, eh tapi jadi kepincut sama si Dove ini... hihhihi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan komentar.
Komentar Anda termoderasi.
Salam

Auto Post Signature