Butterfly Kingdom on the Stage of Pesona Balekambang 2012

4/21/12
     Butterfly Kingdom adalah band instrumental terbaru rekan saya Budi Pasadena. Yah,instrumental. Yang akan kita dapatkan adalah eksplorasi permainan alat musik gitar, bass, keyboard dan drum tanpa vokal. Mungkin memang sedikit membosankan, tapi tugas saya sebagai sie dokumentasi , mau tidak mau musti fokus selama sekitar 20 menit 2 buah lagu dimainkan.
Butterfly Kingdom on the stage
      Hanya buat kamu yang ngerti musik banget yang pada akhirnya akan bertepuk riuh :p Tapi, ngomong-ngomong suasana sore itu 20 April 2012, kurang begitu menyenangkan karena hujan yang cukup deras. Dan dua jempol untuk Butterfly Kingdom yang masih full energy menutup acara Pesona Balekambang 2012 hari itu.

Sedikit cerita...........
     Berdasarkan kutipan dari www.surakarta.go.id Pesona Balekambang adalah kegiatan yang digelar untuk menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang terhadap tanaman dan hewan. Maksud dan tujuan digelarnya acara ini adalah untuk melestarikan Taman Balekambang sebagai tempat bersejarah di Kota Solo sekaligus menumbuhkan generasi muda yang peduli terhadap lingkungan hidup.

Eits...jadi nggak salah kan kalo Butterfly Kingdom ada disana ... (Butterfly = Kupu-Kupu ).. :)

       Acara yang digelar tanggal 18-22 April 2012 ini selain diisi panggung hiburan Musik Indie, Koes Plus-an dan Tembang Kenangan, Band Pelajar, Penampilan Seni TK dan SD,Demo Asosiasi Gitar, Bass dan Drumjuga ada  Pameran Flora dan Fauna, Pasar Hijau (Green Market), Workshop Berkebun, Pameran Fotografi, Lomba Merangkai Buah dan Sayur, Lomba Kreasi Barang Bekas, Lomba Mewarnai

Selain itu masih banyak lagi hiburan yang akan ditampilkan, antara lain Streetball Solo Bibis Extreme, Tari Tradisional dan Modern, Musik Tradisional, Reog, Barongsay, dan masih banyak lagi.


Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan komentar.
Komentar Anda termoderasi.
Salam

Auto Post Signature