Mencerahkan Wajah dalam 14 hari. Coba V10 PLUS !

27.11.17
Mereka yang mengenal saya pasti tahu bahwa saya rajin memakai skin care dan make up
Yup, bahkan saya mulai menggunakan keduanya sejak SMP. Awalnya, cuma ikut-ikutan mama yang rajin mengaplikasikan berbagai produk kecantikan. Hingga kebiasaan tersebut akhirnya terbawa hingga saat ini.
Beauty inside and the outside. 
Skin care penting sekali untuk merawat kulit dari dalam. Jika kulit tidak sehat, seberapa banyak make up kita pakai, tetap tidak mampu menyembunyikan kulit yang kusam dan tidak terawat. Atau justru membuat kondisi kulit lebih parah. 

Di sisi yang lain, meski kulit sudah sehat, makeup dasar tetap kita gunakan. Pensil alis dan lipstik misalnya. Jadi antara skin care dan make up tentu saling melengkapi.

Ngomong-ngomong soal skin care wajah, saya rutin menggunakan setiap hari. Seperti moisturizer, sunblock, toner / cleanser, facial scrub dan foam juga night cream. Meski begitu, saya tidak se junkies mereka perempuan korea yang bisa menggunakan lebih dari 13 lapis perawatan wajah, hanya untuk sekedar keluar rumah.


Sebenarnya, ada 2 jenis skin care yang saya tinggalkan sejak 2 tahun lalu yakni peeling dan serum. Alasannya, karena produk terakhir yang saya pakai justru membuat kulit saya menjadi "terasa" tipis dan mudah iritasi. Kulit jadi lebih reaktif bila terkena sinar matahari. Selain itu muncul kemerahan seperti ruam. Akhirnya saya menghentikan penggunaan "produk tersebut" dan belum mencari penggantinya.

Apa kegunaan peeling dan serum ?

Peeling adalah produk yang membantu menghilangkan sel-sel kulit mati pada wajah. Sahingga kulit menjadi lebih lembut setelahnya. Selanjutnya, bila sel-sel kulit mati itu hilang, serum yang diaplikasikan ke wajah akan lebih mudah terserap dengan baik.

Serum sendiri merupakan  produk skin care yang memiliki komposisi zat berkonsentrasi tinggi dan dapat meresap hingga ke dalam kulit. Umumnya serum mengatasi masalah keriput dan penuaan kulit.

Akhir-akhir ini, karena beberapa teman beauty blogger menggunakan produk serum dan peeling, saya jadi tertarik untuk kembali menggunakannya. Kurang lebih saya sudah menggunakan produk ini selama 17 hari (per 27 November 2017). Saya rasa, jangka waktu lebih dari 2 minggu ini cukup dapat menunjukkan dampak penggunaanya. Produk yang saya coba adalah V10 Plus Serum dan V10 Plus Water Base Peeling.

V10 Plus Water Base Peeling



Tekstur dan Formula

V10 Plus Water Base Peeling ini tidak terlalu pekat hampir seperti gel dengan warna bening. Ketika diaplikasikan ke wajah juga mudah diratakan dan cepat meresap. 

V10 Plus Water Base Peeling mengandung :

a. Ekstrak beras, yang menjadi sumber alami anti oksidan yaitu Tokoferol, Tocotrienols, Gamma Oryzanol, Phytosterol, Polifenol dan Squaene.
Fungsinya : Melawan radikal bebas 
                  : Membantu memperlambat efek penuaan

b. Ekstrak rumput laut, yang berfungsi memperlambat penuaan kulit serta mengembalikan kelembapan alami pada kulit.

Tekstur V10 Plus Water Base Peeling
Klaim Produk

1. Mengangkat sel kulit mati
2. Mencegak timbulnya jerawat
3. Membantu regenerasi kulit
4. Membuat make up lebih tahan lama dan alami
5. Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit
6. Membantu menghilangkan komedo
7. Mencerahkan dan menghaluskan kulit
8. Mengurangi bekas jerawat
9. Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah
Performace

Oke, selama 17 hari ini saya tidak menggunakan produk setiap hari. HANYA 3 hari sekali, karena kulit saya yang cenderung sensitif dan menghindari iritasi. Pada dasarnya peeling memang bukan daily routine tetapi lebih ke weekly routine. Agar, kulit tidak menjadi "tipis" dan kehilangan kelembapannya.

Penggunaan V10 Plus Water Base Peeling sangat mudah. Setelah wajah saya bersih dan kering, saya oleskan V10 Plus Water Base Peeling, kemudian didiamkan selama 5 detik. Efek langsung pemakaian adalah  dingin di kulit. Gel peeling ini juga mudah diratakan ke seluruh wajah. 

Selanjutnya, pijat perlahan dengan gerakan memutar. Akan muncul serat-serat atau scrub halus berwarna coklat kehitaman yang merupakan sel-sel mati yang terangkat. Setelah dirasa pengangkatan sel-sel mati sudah menyeluruh, maka basuh dengan air bersih.

Sel-sel kulit mati yang terangkat
Efek instan yang saya rasakan adalah kulit menjadi halus dan kenyal  Mirip seperti menggunakan facial scrub pada umumnya hanya saja V10 Plus Water Base Peeling lebih terasa bersih dan segar. 

Selain itu, salah satu klaim yang saya rasaklan adalah, komedo di hidung lebih mudah dibersihkan. Jadi biasanya, saya suka membersihkan komedo dengan kapas atau dengan handuk basah. In my humble opinion, V10 Plus Water Base Peeling beneran membantu mengeluarkan komedo setelah penggunaanya.

Selama saya menggunakan V10 Plus Water Base Peeling, tidak muncul tanda-tanda iritasi di wajah. Saya suka produk ini. Repurchase? YES. Khususnya untuk kemasan ekonimis dalam bentuk sachet seperti yang saya gunakan.

Well, setelah menggunakan peeling tidak lengkap rasanya jika tidak memberikan suplemen kulit. V10 Plus Serums. Yang membuat saya antusias mencoba produk ini karena saya sedang BENAR-BENAR mencari produk serum. Hasil browsing sana-sini dan kemudian mendapat kesempatan mencoba produk baru itu rasanya seneng banget.

Serum biasa digunakan setelah wajah dibersihkan. Bisa setelah menggunakan toner, facial foam atau setelah peeling. Dan sebelum menggunakan moisturizer atau day cream.

V10 Plus Serums Anti-Aging Series


Tekstur 

Dari teksturnya dia lebih berair (tidak berbentuk gel) seperti peeling, dan berwarna putih bening. Ringan dan mudah sekali diaplikasikan di wajah dan leher. 

Tekstur serums yang cair
Klaim Produk

V10 Plus Serums diklaim tanpa paraben pada komposisinya. Tanpa pewarna buatan, tanpa minyak mineral, dan tanpa pewangi buatan. Produk ini juga water based dan diuji oleh dokter kulit.

Ada beberapa 5 series untuk mengatasi 11 permasalahan kulit.

1. Acne Treatment Series
2. Anti-Aging Series
3. Sensitive Series
4. Hydrating Series
5. Whitening Series

Beragam varian V10 Plus Serums yang mengatasi berbagai permasalahan kulit  
Saya mencoba 3 serum dari Anti-Aging Series yaitu

1. Biocell Serum, untuk perbaikan DNA, perbaikan sel kulit, anti keriput, dan pencegahan produksi melanin.
2. Collagen Serum, untuk keriput dan elastisitas
3. Hyaluronic Acid, untuk melembabkan lapisan kulit dalam

Performance

Jadi, saya menggunakan V10 Plus Serums setiap hari. Pagi, sebelum menggunkan day cream. Dan malam hari sebelum tidur (saya menghentikan penggunakan night cream ketika memakai serum ini untuk melihat hasilnya).

Setelah wajah dibersihkan dan kering, saya oleskan V10 Plus Serums pada wajah dan leher. V10 Plus Serums ringan dan mudah sekali meresap, sekitar 45 detik, hingga wajah saya siap diolekan day cream.

Produk yang dibuat di Jepang dan memenangkan berbagai penghargaan baik di Asia maupun Eropa sebagai Produk Perawatan Kecantikan Terbaik ini, mampu meberikan hasil mencerahkan di kulit saya setelah 14 hari penggunaan. Hasilnya memang belum signifikan, namun saya akan terus menggunakannya. Sayapun belum menguji, apakah warna kulit saya akan kembali seperti semula, jika penggunakan serum ini dihentikan.


Namun, sejauh ini V10 Plus Serums tidak menimbulkan reaksi alergi dan iritasi pada kulit. Penggunaan dengan peeling secara bersamaan memberikan efek wajah menjadi segar dan kenyal.

Bagi saya yang memang sedang mencari produk serum, V10 Plus Serums tidak mengecewakan mulai dari formulanya yang ringan dan tidak oily di wajah juga terlihat hasilnya yang mencerahkan.

Setelah menggunakan V10 Plus Water Base Peeling dan V10 Plus Serums saya berharap wajah dapat terawat dengan baik.  Sehingga regenerasi kulit dapat optimal. Karena diumur saya yang sudah 27 tahun ini, tentu saya mulai khawatir dengan masalah penuaan dan keriput.

Jadi, buat kamu yang saat ini ingin melakukan perawatan kulit wajah, sekaligus mencegah penuaan kulit, kamu bisa mencoba V10 Plus Water Base Peeling dan V10 Plus Serums.

Info selengkapnya

www.v10plus.co.id
www.facebook.com/v10plusina
twitter: @v10plusina
instagram : @v10plus_indonesia
20 comments on "Mencerahkan Wajah dalam 14 hari. Coba V10 PLUS !"
  1. Wah, samaan, peeling sama serumnya emang bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka ya mak..kalo habis, pengen beli lagi

      Delete
  2. Wouu ini serum ama peeling kesukaanku. Udah repurchase karena kayaknya emang susah berpaling ke lain produk

    ReplyDelete
  3. Terlihat sekali perbedaan sebelum dan sesudah, hanya untuk perempuan ya? Hahaha (sinizam com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau perawatan cewek..cowok boleh pake kok mas..
      Tapi tidak berlaku sebaliknya..karena kulit perempuan lebih sensitif

      Delete
  4. Wow.. tak kirain merek Hp V10 hahaa, taunya malah produk kecantikan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ini..kalao beli hape bikin wajah cerah saya juga mau...

      Delete
  5. Replies
    1. Sepemahaman saya, produk wanita cenderung aman dipakai laki-laki mas..

      Delete
  6. Wanita itu emang identik dengan cantik ya mbk. Aku semenjak semester akhir berjerawat n ada flek hitamnya, susah banget hilangnya. Kpn2 waktu aku mau coba juga produk diatas. Siapa tau cocok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak..apalagi kalau udah faktor usia, ada aja masalah kulitnya..

      Delete
  7. Wah menarik. Patut dicoba nih :)

    ReplyDelete
  8. Mak sara jadi kinclong, jadi pengen nyobain tapi aman gak sih buat bumil?

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua produk pencerah wajah sebaiknya tidak dipakai ibu hamil mbak..

      Delete
  9. Wow cuma 2 minggu bisa cerah. Rekomendasi yg bagus...v10 plus keren deh produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. pemakaian rutin dan pakai 2 produk sekaligus ya mbak..

      Delete
  10. Wah produknya bikin cerah beneran. Keren

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan komentar.
Komentar Anda termoderasi.
Salam

Auto Post Signature