Ruang Kerja Nyaman dengan AC Hemat Energi

10/15/17
Saya berada di kantor hanya hari tiga hari dalam seminggu. Selebihnya pekerjaan saya handle dari rumah. Waktu ideal bagi saya bekerja adalah pagi hari saat si kecil sekolah atau ketika malam hari saat semua sudah tidur.

Bisa dibilang waktu bekerja di rumah jauh lebih banyak. Itu mengapa agar aktivitas di depan komputer lebih nyaman, saya melakukan perombakan terhadap ruang kerja. 


Salah satu yang menyebabkan saya kurang nyaman bekerja akhir-akhir ini adalah karena office room yang panas. Saya menjadi tidak bisa berkonsentrasi dengan baik. Terkadang saya memasang kipas angin. Namun, angin yang dihasilkan kadang juga terlalu dingin. Akibatnya, saya justru tidak produktif karena acap kali mengeluh kedinginan dan sibuk membenahi jaket yang saya pakai.

Repot sendiri kan?

Akhirnya saya merajuk pada suami untuk memasang AC di ruang kerja saya. Hanya saja, kami bingung dengan alokasi daya listrik di rumah. Daya Listrik yang hanya 1300 watt harus dapat dibagi dengan baik dengan berbagai peralatan rumah tangga, yang lebih sering nyala bersamaan.

Satu-satunya solusi adalah kami harus mencari perangkat AC hemat energi. Sehingga beban listrik masih dapat tercukupi.  Pilihan kami jatuh ke AC DAIKIN.

DAIKIN, AC Hemat Energi

Memilih AC Daikin bukannya tanpa alasan :

✔️ 1. Jaringan global Daikin sangat luas

Daikin memulai produksinya sejak 1930. Produknya telah dikenal hingga 140 negara.

✔️ 2. Jaringan service dan penjualan tersebar diseluruh dunia. 

Daikin mencapai penjualan 15 juta dolar dalam ponjualan global.

✔️ 3. Jaminan sparepart (suku cadang). 

Pengadaan sparepart AC Daikin dijamin hingga 10 tahun kedepan. Hal ini akan mempermudah konsumen, ketika produk AC Daikin mengalami permasalahan dan membutuhkan perbaikan.

✔️ 4. AC Daikin memiliki kualitas terbaik dikelasnya dan tetap terjaga.

Daikin adalah satu-satunya pabrikan yang terlibat dalam semua aspek pembuatan, penjualan, dan servis berbagai produk pendingin udara. Tim spesialis Daikin memenuhi kebutuhan setiap wilayah, iklim, dan budaya dalam memberikan kontrol atas empat elemen udara termasuk suhu, kelembaban, aliran udara, dan kebersihan.

Hematnya AC Daikin Inventer

AC Daikin yang kami pilih adalah tipe inventer. Inverter adalah teknologi hemat energi yang menghilangkan limbah operasi di AC dengan mengendalikan kecepatan motor secara efisien. AC mempertahankan pengaturan suhu dengan pendinginan ketika suhu ruangan naik di atas suhu yang ditetapkan dan pemanasan ketika suhu ruangan turun di bawah suhu yang ditetapkan.

Produk AC daikin Invebter
Pict : daikin.co.id

Dibandingkan dengan AC tipe non-inverter, AC dengan inverter memiliki daya hilang yang lebih sedikit dan dapat menyimpan energi 30% lebih banyak.

Bagaimana sisterm kerja AC Daikin Iventer?

Saat pertama kali dinyalakan, kompresor akan langsung bekerja pada daya maksimal untuk memberikan kesejukan secepat mungkin. Ketika suhu ruangan sudah mendekati tingkat kesejukan yang diinginkan, kompresor secara otomatis menurunkan daya pendinginan. Kompresor tidak mati, melainkan menjaga suhu ruangan secara konstan.

Pict : daikin.co.id

Teknologi AC Daikin Inverter ini membuat beban kerja kompresor jadi lebih ringan dan konsumsi listrik jauh lebih irit. Bila dibandingkan dengan AC konvensional, AC Daikin Inverter mampu menghemat listrik hingga 50 %. (sumber : acdaikin.com).

Semakin percaya bukan, memilih Ac Daikin sebagai AC pilihan keluarga? Kalau AC, ya Daikin!


2 comments on "Ruang Kerja Nyaman dengan AC Hemat Energi"
  1. Keren yaaaa daikin, banyak lebihnya. Jadi pengen beli buat du runah nih

    ReplyDelete
  2. Hmmmmm, Daikin cocok banget nih kalo dipasang di rumah, secara tarif listrik selalu aje naik, siapa tau aja setelah pasang AC Daikin tagihan listrik gak terlalu membengkak kayak AC merk lain.... BTW saya juga ikutan looh, KUYlah berkunjung sejenak ke blog NDeso saya... Makasih dan salam kenal.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan komentar.
Komentar Anda termoderasi.
Salam

Auto Post Signature