Beauty Haul Purbasari [Part 2], Yakin Nggak Pengen Coba Facial Scrubnya?

11/1/17
Jika ditanya produk make up apa yang paling sering saya pakai di tahun ini, jawabnnya tentu adalah Purbasari. Bagaimana tidak, beberapa kali saya beruntung untuk mencoba berbagai produknya secara cuma-cuma. Dan beberapa diantaranya kesukaan saya.


Setelah beberapa waktu lalu memenangkan Purbasari Photo Challlenge ini, akhirnya sampai juga sepaket makeup Purbasari di tangan saya. Dan, well, saatnya untuk mereview dan menunjukkan mana saja yang menjadi kesukaan saya.


1. Lulur Wajah Facial Scrub

Di buka dengan salah satu produk yang saya suka. Banget! Pertama lihat sih, gak terlalu menggoda. Tapi setelah pake saya malah jadi suka. Kemasan standart tube seperti facial foam kebanyakan, dengan dominasi warna biru dan putih.

Lulur wajah ini memadukan ekstak ketimun dan beras. Butiran scrubnya lembut. Dan punya efek menyegarkan setelah pemakaian. Facial scrub ini juga membantu memutihkan wajah munurut informasi di belakang kemasan.

Sebenarnya facial scrub ini untuk normal skin sih. Cuma sejauh ini, di wajah saya yang kulitnya cenderung berminyak, oke-oke saja.


2. Handbody Lotion Olive Oil

Teksturnya cepat meresap dikulit jadi nggak bikin lengket. Handbody ini diperkaya dengan olive oil, vitamin E dan tabir surya untuk melindungi dari paparan sinar matahari. Untuk wanginya yang mungkin saya agak kurang suka. Saya sering menemukan wangi sejenis "hampir mirip" seperti wangi handbody yang berharga 3000an yang dipakai embak-embak. :)

3. Two Way Cake

Varian yang saya dapatkan adalah nomor 03 Light Beige. By the way, saya adalah pengguna two way cake garis keras. Kalo nggak pake two way cake berasa bukan bedak.

Jadi ketika pertama kali coba two way cake Purbasari, entah kenapa langsung suka. Kebetulan tone warnanya sesuai dengan warna kulit saya. Coveragenya juga bagus. Jadi kalau lagi malas, biasanya setelah pakai pelembab langsung deh ditumpuk sama bedak ini. Udah nampol dan oil controlnya juga bagus.


4. Liptick Color Matte No 95

Nambah lagi satu koleksi Liptick Matte Purbasari yang saya miliki. Untuk No 95 ini warnanya pink. Mungkin buat kamu yang lebih suka warna nude, warna ini lumayan ngejreng di bibir. But, No 95 ini memang memberi  efek instan wajah jadi kelihatan lebih segar lho..

5. Eyebrow dan Eyeliner Pencil

Keduanya berwarna hitam. Untuk pensil alisnya, saya merasa agak keras pensilnya. Tapi, dia punya warna lumayan pigmented, jadi nggak perlu ulas beberapa kali untuk bikin alis tebal.

Kalau eyelinernya, pensilnya lumayan lembut. Sering saya pakai ketika di rumah untuk membingkai kelopak mata supaya lebih lebar. Kalau di luar rumah, saya lebih suka eyeliner cair yang lebih waterproof.

6. Kanna

Saya baru beberapa kali memakai Kanna, jadi efek memutihkannya belum kelihatan. Nah buat kamu yang belum tahu Kanna itu apa, Kanna adalah krim yang membantu mengatasi bagian kulit tubuh yang kering dan kasar seperti siku dan lutut serta telapak kaki yang pecah-pecah. Kanna mengandung protein gandum alami, yang membantu melembabkan kulit.

Mama saya sih suka banget pakai Kanna, terutama ketika telapak kakinya pecah-pecah di saat cuaca panas dan musim kemarau.

Total saya mendaptkan 7 produk Purbasari dan sudah mencoba semuanya. Yang paling saya suka? Lulur Wajah Facial Scrub dan Two Way Cake-nya !!

Saya rasa Purbasari memang salah satu produk lokal yang bagus dan harganya terjangkau. Jadi tertarik buat nyoba nggak??
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan komentar.
Komentar Anda termoderasi.
Salam

Auto Post Signature