Clear Sakura Fresh Shampoo

24.7.17
Jika mendengar slogan "Ketombe? Siapa takut!" Pasti kita akan ingat produk Clear. Nah, jika saat ini sedang mencari produk anti ketombe, Clear merilis varian baru nih yakni Clear Sakura Fresh.

Clear Sakura Fresh adalah shampo anti ketombe yang diformulasikan khusus dengan Natrium 10 yang mengandung nutrisi, vitamin dan mineral dengan wangi segar bunga sakura.


Saya sendiri paling suka dengan aroma segar Clear Sakura Fresh ini. Apalagi setiap hari saya sering menggunaka hijab. Ketika keringat berlebih, rambut menjadi mudah lembab dan berbau apek. Nah, Clear Sakura Fresh  ini membantu rambut menjadi bersih dan segar lebih lama.

Setiap orang tentunya  memiliki jenis rambut yang beragam, ada yang normal, kering, berminyak, dan lain-lain. Rambut saya sendiri adalah jenis rambut berminyak yang mudah lepek.  Akibatnya sering kali jika menggunakan produk shampo yang tidak cocok, kulit kepala menjadi gatal dan kemudian menimbulkan ketombe. Senangnya, setelah mencoba Clear Sakura Fresh dari Home Tester Club  dan menggunakannya saat berkeramas, ketombe tidak pernah muncul di rambut. Ternyata memang Clear Sakura Fresh ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan rambut.

Clear Sakura Fresh ini memiliki beberapa varian kemasan, sachet dan botol. Untuk botol ada ukuran 170 ml dan 340 ml. Untuk produk 170 ml harganya Rp 19.800,- dan kemasan 340 ml harganya Rp 32.000,- ( Harga sesuai tempat pembelian). Produk dapat ditemukan diberbagai pusat berbelanjaan bahkan hingga di toko kelontong lho..


Post Comment
Post a Comment

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature