Tas Kulit Asli dan Awet dari Voila Leather

11.7.22


TAS KULIT ASLI TERBAIK VOILEA LEATHER


Bag is my best friend. 

Ya karena nemenin ke mana aja, bahkan selalu ada disaat tersibuk sekalipun.


Punya tas satu buah, buat saya nggak cukup. Setiap tas punya tema, fungsi dan tone nya sendiri. Pakai tas backpack ke acara kondangan, membuat penampilan kurang elegan. Pakai clutch untuk ke kantor juga kurang fungsional, apalagi kalau kita bawa banyak barang.


Itu artinya, sebuah tas memang tidak pernah cukup.


Seminggu terakhir saya lagi rajin pakai tas dari Voila Leather. Brand lokal ini  memproduksi tas, dompet bahkan ikat pinggang dengan kualitas kulit asli premium.


Tas Voila Leather terbukti awet bertahun- tahun. Speedy bag yang saya miliki meski sering dipakai,  bentuknya tetap kokoh seperti baru beli. Tidak ada bagian kulitnya yang mengelupas. Saya puas. Pun dengan dompet Voila yang punya kualitas sama bagusnya.


Kenapa Voila Leather?


Meski banyak produsen tas kulit, Voila Leather yang berhasil mencuri perhatian saya. Pilihan desainnya beragam, nggak neko- neko dan berkelas. Pilihan warna tasnya juga memberi kesan mewah, pas untuk usia dewasa yang dalam keseharian butuh sosialisasi.


Harga tas masih affordable, mengingat setiap produk didesain dan dijahit dengan rapi. Bahan baku kulit yang dipakai jelas dipilih dengan jeli, sehingga rasio kualitas dan harga sangat masuk akal.


Kalau saya buka website www.voilaleather.com Voila juga nggak pelit memberi diskon. Bahkan free ongkir ke seluruh wilayah Indonesia.


TAS KULIT ASLI TERBAIK VOILEA LEATHER


Tas saya Voila Lovette 2.0


Pertama kalinya punya tas anyaman. Jujur, suka banget dengan tas ini karena bisa dipakai di berbagai situasi. Formal ayok, jalan ke mall juga kece. Apalagi saya pecinta merah marun, tambah senenglah saya dengan tas ini. Atau kalau mau pilih warna Blue Lagoon atau Elegante Black juga nggak masalah. Sama cantiknya.


Dilengkapi adjustable strap yang nyaman, Voila Lovette 2.0 bisa dijadikan handbag, shoulder atau slingbag. Strapnya nggak bikin pegel. Asyik banget kalau dibawa traveling.



Detail lengkap Voila Lovette 2.0

Bag Name : Voila Lovette 2.0

Color : Elegante Black, Blue Lagoon, Maroon

Material: Genuine Leather Premium (Cow/Sapi) Jenis Miling Tekstur Jeruk

Gender: WOMEN

Dimensi : 20 x 18 x 10 cm

Style: Fashion

Pattern Type: Woven (Anyaman)

Lining : Suede Beludru

Buckle Material : Solid Gold

Packaging : Box


Meski dimensinya nggak terlalu besar, tapi roomy bisa diisi banyak barang. Apalagi pandemi gini, pritilan di dalam tas makin banyak. Oiya, kalau pengen tahu koleksi Voila Leather lainnya cek yuk di www.instagram.com/voilaleather


Pengen kenalan dengan Voila Lovette 2.0 lebih dekat? Lihat video di bawah ini untuk selengkapnya.


Post Comment
Post a Comment

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature