Laneige Multi Cleanser_EX, Face Wash Andalan Untuk Kulit Berminyak

24.1.18
Face wash adalah skin care wahid yang saya gunakan sejak masa pubertas. Aktivitas luar ruangan yang semakin banyak, membuat wajah menjadi terasa kotor dan berminyak. Face wash menjadi satu-satunya senjata untuk membersihkan wajah, kala itu. Dan terus saya gunakan hingga saat ini.

Petualangan mencoba berbagai face wash sudah terlewati. Saya punya satu poduk yang repurchase berkali-kali. Tetapi justru kali ini saya tidak mereview produk tersebut. Gara-garanya, saya sedang jatuh cinta dengan Laneige Multi Cleanser _ EX yang sudah saya pakai selama 1 bulan.


Laneige Multi Cleanser _ EX  ini adalah pembersih multifungsional yang mampu membersihkan wajah, menghapus make up sampai dengan mengangkat sel-sel kulit mati dipermukaan kulit.

Produk ini mengklaim memiliki 4 kelebihan, yaitu

- 4 fungsi sekaligus : pembersih, penghapus makeup, penghapus tabir surya, dan eksfoliasi.
- Busa padat mampu menghapus makeup secara sempurna, namun tetap segar.
- Bahan pembersih dari tumbuhan dan Papain enzymes, menghapus makeup secara sempurna.
-Mampu menghapus makeup base, seperti tabir surya, BB cream, foundation, juga makeup warna.

Meski cocok untuk semua tipe kulit, Laneige Multi Cleanser _ EX ini lebih direkomendasikan untuk pemilik kulit seperti saya yang berminyak atau kombinasi.

Baca Juga : BB Cushion Laneige Untuk Kulit Berminyak


Packaging


Dari segi kemasan tidak ada yang istimewa. Bentuk tubenya yang sedikit bulky, hampir sama dengan face wash atau facial foam kebanyakan. Menurut saya, desain kemasannya berkesan sederhana. Informasi yang tertera di kemasan juga tidak berlebihan. Khas sekali dengan desain kemasan produk Laneige lainnya.

Tekstur dan Formula

Pembersih wajah ini memiliki busa pembersih yang ringan dengan micro scrub yang membersihkan hingga mendalam. Ketika diusapkan ke kulit wajah, juga tidak terasa kasar. Tetapi dengan adanya micro scrub tadi, saya tetap merekomendasikan untuk mengusapkannya perlahan di kulit wajah.

Wanginya juga biasa saja, tidak terlalu menyengat.


Laneige Multi Cleanser ini mengandung natural papain enzyme yang akan menghapus sel kulit mati dan minyak yang berlebih pada wajah, serta microcellulose bead yang membentuk partikel yang sangat kecil sehingga memudahkannya untuk membersihkan segala jenis kotoran pada wajah hanya dengan menggunakan air. Dan yang saya suka, face wash satu ini tidak memiliki banyak busa.


Performance

Saya memakai produk ini setiap hari, 1 hingga 2 kali pemakaian.  Meski memiliki fungsi untuk membersihkan make up sekaligus, tetapi saya tetap membutuhkan produk cleanser sebelum menggunakan produk ini.
The basic idea is to cleanse your face in a balance manner, without over-doing it- plumgoodnees.com
Rasa-rasanya saya belum percaya, bahwa ada produk yang bisa membersihkan wajah secara mendalam.  Jadi ketika wajah saya begitu kotor terkena polusi, keringat dan minyak, saya akan pakai dulu produk cleanser, baru kemudian disempurkan dengan Laneige Multi Cleanser ini.

Yang saya suka dari Laneige Multi Cleanser, dia membantu membersihkan komedo di wajah saya. Jadi, setelah pakai produk ini komedo jadi lebih mudah dibersihkan ketika diusap dengan kapas atau handuk yang lembut.


Efek instan yang terasa adalah wajah jadi lebih lembut, sama seperti face wash lainnya. Jika beberapa orang merasa bahwa Laneige Multi Cleanser ini membuat kulit menjadi lebih kering dan terasa tertarik, entah mengapa saya "malah" suka dengan efek kering "kesat" setelah memakainya. Ada sugesti bahwa produk ini membersihkan dengan sempurna. Tapi ini jelas preferensi pribadi ya..

Apakah Laneige Multi Cleanser membuat kulit tampak lebih cerah?

Selama sebulan pemakaian, saya tidak melihat ada perubahan dalam tone kecerahan wajah saya. Tetapi yang pasti, untuk kulit saya yang sensitif Laneige Multi Cleanser tidak membuat wajah saya jadi iritasi. Jadi bersyukur masih bisa terus memakai produk ini.


Baca Juga : BHA Toner dari Benton, Ampuh Bersihin Komedo


Product's Verdict

Sejak memakai Laneige BB Cushion, saya memang suka dengan merek asal Korea itu. Jadi ketika Laneige Multi Cleanser cocok di kulit, saya semakin tergoda untuk mencoba produk Laneige lainnya.

Tetapi memang, brands satu ini lumayan pricey ya. Untuk Laneige Multi Cleanser ukuran 100ml harganya sekitar Rp 270.000,-. Saya membelinya di Laneige official store di Lazada, karena di Solo tidak ada counter resminya. Kecuali saat event beauty fair di mall-mall.


Apakah repurchase? IYA, saya suka dengan produk ini. Dan bakal jadi andalan terus.



PRODUK LANEIGE YANG BAGUS, KOSMETIK YANG BAGUS, FACIAL WASH UNTUK KULIT BERMINYAK, KOSMETIK YANG BAGUS DAN MURAH, LENAIGE DARI KOREA, FASH WASH UNTUK KULIT KERING, JUAL LANEIGE MURAH
2 comments on " Laneige Multi Cleanser_EX, Face Wash Andalan Untuk Kulit Berminyak"
  1. Huwaaa..baca review-nya jadi pengen beli, tapi begitu lihat harga. Mmmm..ntar dulu deh. 😂😂😂

    ReplyDelete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature