Lagu Riska dan Si Gembul. Udah Hapal?

8.6.18
Hai, sudah pernah nonton serial Riska dan si Gembul kan?

Belum?

Yaudah nonton dulu yuk. Selain di MNC TV, kamu bisa tonton serialnya di channel youtube.

Sambil nemenin nonton serialnya, bisa juga lho sambil karaokean soundtracknya. Seperti yang pernah saya ceritakan di sini ( Baca : Kenalan Dulu Yuk dengan Riska dan Si Gembul), selain mengisi suara karakter Riska, saya juga berkesempatan mengisi soundtracknya.

Lagu bertema keseharian seorang anak perempuan bersama boneka kesayangannya ini, semoga bisa menjadi penyemangat sekaligus altenatif lagu anak-anak yang kian sedikit.

JADWAL RISKA DAN SI GEMBUL

Ini dia Lirik Lagu Riska dan si Gembul


Mentari pagi hangat dan cerah
Mari bermain riang gembira
Bersama Riska dan si boneka biru
Bernama Gembul yang pintar dan lucu

Kembangkan senyum dan yakinkan hati
Anugerah Tuhan datang sebentar lagi

Siapkan dirimu
Belajar banyak ilmu
Tak lupa doa restu
Dari ayah ibu

Kita kan selalu jadi juara
Hadapi dunia luar biasa


Kamu nggak bisa download lagu Riska dan si Gembul di sini. 

Tapi tenang saja, kamu bisa tonton video klip lagu Riska dan si Gembul di bawah ini.


Suka nggak dengan lagu Riska dan si Gembul? Semoga buat kamu yang (bukan lagi) anak-anak, bisa juga mendengarkan lagu ini bersama keluarga di rumah. Selamat bermain riang gembira ya!
27 comments on "Lagu Riska dan Si Gembul. Udah Hapal?"
  1. Hahaha maafkan ya jarang liat TV. Tapi lagu yang membangun seperti ini patut di apresiasi ya

    ReplyDelete
  2. Sekarang krisis lagu anak2 ya dan seneng banget yes ada lagu anak2 macam kaya gini liriknya simple dan kaya makna.

    ReplyDelete
  3. Ya mba di rumahku gk ada tv dr dulu, tp sesekali anak2ku suka Liat you tube nti aku cari yg ini

    ReplyDelete
  4. Baru tau saya mbak tentang Riska dan si gembul ini soalnya jarang nonton tv.

    ReplyDelete
  5. Film Riska dan si Gembul, saya juga pernah menontonnya ketika menemani anak lihat tv. bagus sih pesan moralnya juga ada dalam film tapi saya juga tidak hafal lagunya

    ReplyDelete
  6. Wah saya baru tahu. Di MNC TV ya? Pantas. Di kami stasiun ini gak tertangkap. Yang ada RTV. Makanya anak nih Tayo sama Tobot aja yang ditonton. Sampai rebutan hahaha...

    Kalau bisa lihat di youtube ntar tak prihatin ke anak ah... Bisa jadi lagu tambahan selain lagu2 Umar dan Hana

    ReplyDelete
    Replies
    1. animasi ini buatan anak neggeri sendiri lho mbak

      Delete
  7. Wah bagus kata2nya membangun bisa jadi afirmasi buat anak2 nih kalau mereka hapal lagu ini.. saya belum pernah nonton sih karena sudah jarang nonton tv hehe..

    ReplyDelete
  8. Wah, baru tahu saya. Keren. Anak-anak suka deh film2 yang ada lagunya. Nanti nonton deh di MNC TV. Atau ke channel Youtube-nya. :)

    ReplyDelete
  9. Anak sekarang ..malah sering nyanyi sayang ala via Vallen..atau itu tuh yang baru syantik nya Sibad..mendengar orang dewasa nyanyi malah ikut2tan..


    Senang kalau ada lagu anak-anak..seperti ini nanti di download biar Hamid Nyanyi .

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju..biar anak anak nyanyi lagu anak aja

      Delete
  10. Cocok buat anak anak kayaknya. Biar ada referensi lagu lain. Menarik . Nunggu mereka bangun dulu

    ReplyDelete
  11. Wah, lagunya enak juga didengar yaaa..
    Kasih Tau ponakan ah

    ReplyDelete
  12. anakku suka dengerin lagu Riska dan si gembul, ibunya juga suka hihih easy listening yah

    ReplyDelete
  13. Wah mba ney yg isi suara riska? Itu intonasinya dikecilin atau emang suaranya begitu? Lucuuu.. bisa jadi suara anak kecil.

    Sayang MNC ga ada si tv kabel. Nanti cari di yutube deh. Saya baru tau nih ada serial anak indonesia yg bagus begini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak..suara aslinya sudah kecil, dipoles sedikit agar lebih jernih

      Delete
  14. Keren,. ternyata mbak Sara yang isi suara Riska ya..

    ReplyDelete

Terima kasih ya sudah berkunjung dan berkomentar.
Maaf, komentar dengan link hidup akan dihapus.

Salam

Auto Post Signature