V10 PLUS Serum Untuk Mencerahkan Kulit Wajah

26.6.18
Banyak yang masih bingung, mengapa harus menggunakan serum. Bukankah serum sama saja dengan moisturizer/ pelembab? Bukankah akan membuat kulit berminyak semakin berminyak?

Apa itu Serum?


Serum adalah produk perawatan kulit yang memiliki formula (komposisi) berkonsentrasi tinggi. 
Serum ini dapat larut dalam minyak (lipid-soluble) sehingga memungkinkan formulanya adapat masuk ke epidermis kulit. Umumnya, serum difungsikan untuk mengatasi keriput, menambah kecerahan wajah, mengatasi jerawat dan menghidrasi kulit.

Bagaimana cara menggunakan Serum?


Gunakan serum setelah wajah dibersikan dengan cleanser dan toner, sebelum menggunakan moisturizer. Sebaiknya, gunakan dua kali sehari, saat pagi dan malam hari.

V10 PLUS SERUM PENCERAH WAJAH

V10 Plus Placenta Serum


V10 Plus adalah serum yang dibuat di Jepang dan telah meraih banyak penghargaan di Asia dan Eropa. Produk ini mengklaim diproduksi tanpa pewarna buatan, tanpa minyak mineral, tanpa pewangi buatan, berbasis air, dan telah teruji oleh dokter kulit.

Saya pernah mengulas lebih lengkap terkait Serum dan Peeling V10 Plussebelumnya, dengan varian berbeda. Kamu bisa membacanya di sini.

Baca Juga : V10 Plus Peeling Ini Enak Banget Dipakai. Kamu Harus Coba!


V10 PLUS SERUM PENCERAH WAJAH

V10 Plus memilii 11 varian berbeda yang disesuaikan dengan permasalahan kulit yang berbeda pula. Menariknya, masing-masing kemasan memiliki warna yang berbeda-beda. Sehingga mempermudah memilih produk, tanpa takut tertukar dengan serum yang lain.

Nah, untuk V10 Plus Placenta Serum ini, memiliki kemasan berwarna ungu. Varian ini diklaim mampu mencerahkan kulit.

Performance


Tekstur V10 Plus Placenta Serum sangat ringan, dan cair seperti air. Ketika diaplikasikan ke kulit mudah meresap, sehingga tidak meninggalkan kesan lengket. Hanya saja, seperti serum lainnya, setelah digunakan ada efek oily terlihat di wajah. Meski begitu, V10 Plus Placenta Serum memberikan efek instan menyegarkan di kulit.

V10 PLUS SERUM PENCERAH WAJAH

V10 Plus Placenta Serum  yang dibuat tanpa paraben ini tentu aman digunakan untuk semua kondisi kulit. 

Cara menggunakannya juga sangat mudah. Ambil secukupnya pada ujung jari telunjuk. Usapkan merata pada wajah dan leher dengen menggunakan dua jari, telunjuk dan jari tengah. Tentu saja, penggunaan serum ini tanpa perlu dibilas. Diamkan beberapa detik hingga meresap dan bisa diaplikasikan produk perawatan kulit lainnya.

Untuk kemampuan mencerahkan, saya rasa belum maksimal setelah satu bulan penggunaan. Tetapi memang, serum ini membuat kulit terlihat sehat dan lebih halus. Mungkin saya harus menggunakannya lebih rutin lagi.

V10 Plus Placenta Serum memiliki varian ekonomis berbentuk sachet. Satu kemasan sachet dapat digunakan 4-6 kali penggunakan.

Harga paket ekonomis dalam kemasan sachet Rp 95.000,- ( 10 sachet)

Untuk pembelian, bisa dibeli DI SINI

Pembelian melalui Whats App : +6285719819888

Itu tadi review saya untuk serum V10 Plus varian placenta yang diklaim mampu mencerahkan kulit wajah. Hasil untuk tiap orang tentu berbeda-beda. Tergantung tipe dan kondisi kulit wajah.

Tertarik untuk mencooba?

Let's be friends!

Instagram | Facebook | Twitter

See you on the next blogpost.

Thank you,

10 comments on "V10 PLUS Serum Untuk Mencerahkan Kulit Wajah"
  1. Aku pernah nyoba v10 plus. Dan betul gampang meresap dikulit

    ReplyDelete
  2. Jadi penasaran nih dengan v10 plus

    ReplyDelete
  3. Aku pernah pakai ini, emang enak ke kulit wajah, sayangnya harganya lumayan mahal hahaha jadi sedih kalau mau beli lagi

    ReplyDelete
  4. Pemakaiannya praktis ya. Mudah.
    Eh btw mengandung alkohol tidak nih bahan2nya?

    ReplyDelete
  5. Kira2 kalau pakai serum ini bisa bikin ketergantungan nggak mbak? Misal minggu ini saya pakai, lalau minggu depan tdk saya pakai. Ada efeknya nggak ya kira2?

    ReplyDelete
  6. Jadi pengen nyoba penasaran pke bingit hehe... Tapinya klo ga teru terusan make ga apa apa kan..?

    ReplyDelete
  7. anti aging gak mba? sekarang makin banyak manfaat yang di cari. haha. tapi makasih sharingnya, bisa jadi referensi. hehe

    ReplyDelete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature