Tempat Wisata Terbaru Di Medan

8.11.18

Hayo, siapa nih yang lagi pengen liburan? Saya bakal angkat tangan pertama dong, karena sudah lama mengagendakan rehat sejenak dari rutinitas. Niatnya pengen pergi agak jauhan dari Solo. Syukur-syukur bisa mampir ke ibu kota Sumatra Utara. 

Kebetulan banget nih, Traveloka memiliki list tempat wisata terbaru di Medan yang bisa kita kunjungi.

Pengen tahu apa saja? Berikut ulasannya. 

Kongsi atau dikenal juga dengan Kampoeng Selfie


Kongsi atau kampoeng selfie merupakan salah satu tempat wisata yang menggunakan kampung sebagai objeknya. Sebuah desa yang berlokasi di Jl. Dr Cipto Lingkungan I ini menjadi salah satu tempat wisata yang populer mulai November 2017 kemarin. Di kampung ini setiap bangunan dicat warna warni sehingga tampilannya menjadi ceria.  Pastinya sangat instagramable.

Taman Air Percut

Gambar : klikpiknik.com

Satu lagi tempat wisata kekinian terbaru yang bisa kita kunjungi di Medan yakni Taman Air Percut. Taman ini merupakan taman yang dibangun di area yang sangat luas. Selain taman  juga ada penginapan sehingga sangat cocok untuk kamu yang berwisata dari luar kota dengan menggunakan tiket dari Traveloka. 

Selain memiliki penginapan, Taman Air Percut ini juga memiliki banyak wahana, 10 tenan dan juga 7 restoran. Karena banyaknya wahana yang dimiliki oleh tempat wisata ini kamu tidak akan bosan menghabiskan waktu di sini. 

Ada banyak aktifitas yang bisa dilakukan antara lain adalah berjalan di dalam bola balon, mengayuh perahu hingga bermain flying fox. Karena saya punya anak, saya pengen juga mendatangi Mini Zoo, salah satu tempat yang direkomendasikan Traveloka. Banyak hewan unik di sini, seperti merak albino contohnya.

Upside Down World

Untuk kamu yang hobi foto di tempat-tempat yang unik, Upside Down World Medan bisa menjadi tempat wisata pilihan. Upside Down World merupakan sebuah museum 3 dimensi yang memang sangat populer belakangan ini. Lokasinya di Jl Wahid Hasyim No. 29 dan bisa dikunjungi pada jam 10 pagi hingga jam 8 malam. 

Seperti namanya, Upside Down World merupakan sebuah bangunan yang berisi gambar-gambar dekoratif yang penampilannya mirip dengan gambar asli karena adanya ilusi optik yang digunakan dalam pembuatannya. Kalau kamu tertarik mengunjungi tempat ini, tinggal merogoh kocek Rp 80.000 untuk dewasa dan Rp 40.000 untuk anak-anak.


Hairos Water Park

Kamu suka main air? Nah, salah satu tempat wisata di Medan terbaru yang di rekomendasikan oleh Traveloka adalah Hairos Water Park. 

Hairos Water Park merupakan sebuah taman air yang memiliki banyak wahana kolam. Ada kolam ombak, water boom, kolam anak atau bahkan kolam malas untuk  bersantai tanpa bermain air. Selain wahana berupa kolam-kolam, Hairos Water Park juga dilengkapi dengan permainan air yang populer seperti papan seluncuran yang melengkapi  area water boom. 


Mickey Fun Land

Website Mickey Fun Land

Tempat wisata selanjutnya yang bisa digunakan untuk berwisata bersama dengan keluarga adalah Mickey Fun Land. Mickey Fun Land merupakan tempat wisata permainan yang sangat kaya. Di dalam tempat permainan ini ada sekitar 35 macam wahana. Ada yang santai dan ada juga permainan yang akan membuat andrenalin naik.

Mickey Fun Land berlokasi di Jalan Ginting, Brastagi, Karo. Jika ingin membeli tiketnya bisa langsung melakukan pemesanan dengan mudah melalui situs travel online seperti situs Traveloka.  Atau bisa mencoba juga mengecek website yang dimiliki oleh Mickey Fun Land, untuk mendapatkan beragam promo yang menarik. 

Bagaimana, banyak tempat wisata seru kan di Medan? Aduh, jadi pengen buru-buru liburan dan ajak keluarga juga. Kalau kita mau liburan bareng, segera saja yuk pesan tiket di Traveloka!


Let's be friends!


Instagram | Facebook | Twitter

See you on the next blogpost.





Thank you,


12 comments on "Tempat Wisata Terbaru Di Medan"
  1. Taman air pecut, kalau kesini paling asyik ajakain si kecil ya.
    Traveloka sekarang nggak hanya untuk pesan tiket saja ya, hingga token listrik. kerena!

    ReplyDelete
  2. Seriously... pingin banget ke Medan.... secara belum pernah nyampe kesana...

    ReplyDelete
  3. waw taman airnya menggoda untuk dijamah... taruk di post dulu ah siapa tau bisa kesana... #jejakbiru

    ReplyDelete
  4. wow.....tempat2 tersebut pastinya keren buanget bun....
    mksh infonya yah

    ReplyDelete
  5. terus kira kira kapan mau di ajakin ke medan nih mak..

    ReplyDelete
  6. Saya jg ngacung pertama deh hehe..apalagi baca ini jadi pengen jalan2 ke Medan juga. Banyak tpt yg blm dijambangi dlm hidup ini mdh2an Allah SWT takdirkan saya bs jalan2 ke banyak tenpat hehe..

    ReplyDelete
  7. Aku yaah,kalo Medan,paling dicari ya Bika Ambon sama Durian Ucok,tapi waktu itu pernah nyoba Mie Aceh jga enak,samabeli kueh artis,hahaha.Oh, ya manisan terongnyajuga enak yang sirup, segar loh Mba Sara.

    ReplyDelete
  8. Taman Air Pecut wahana yg sangat disukai anak nih. Belum ada di tempat saya tinggal lokasi wisata seperti itu. Ah Medan, suatu saat semoga bisa ke sana... Amin...

    ReplyDelete
  9. Mupeng deh lihat tempat-tempat wisata gini. Apalagi Medan, aku belom pernah ke sana. :D

    ReplyDelete
  10. Aku belum pernah ke Medan, tapi kalo ada teman kantor dulu yang kemedan aku selalu pesan bolu meranti hehe.. kapan ya aku ke medan, mau juga menikmati tempat wisata dan kuliner yang ada disana.. duh ka Sara.. jadi pengen soon ke medan nih akunya hihi

    ReplyDelete
  11. Saya pernah ke medan ka' dan sayang list2 di blog ini terlewatkan. Dan tampaknya semua yg disebutkan cukup ramah utk wisata keluarga ya

    ReplyDelete
  12. Noted kak... Langsung aku bookmark halaman ini, buat referensi kalau nanti ada kesempatan ke medan

    ReplyDelete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
Please leave your comment below.

Auto Post Signature