Serunya Main Messi Challenge di Big Bad Wolf 2019

4.8.19
BIG BAD WOLF JOGJA 2019


Kamu suka ngegames? Saya juga suka. Apalagi kalau ngegames untuk memperebutkan hadiah menarik, pasti makin semangat mainnya. Saya baru aja ikut #PlayMessiChallenge di Big Bad Wolf 2019 lho. Gampang mainnya, cukup download aplikasi saja. Siapa tahu nih bisa menang trip ke Barcelona.

Buat kamu yang suka ngegames, Messi Challenge ini jangan sampai terlewatkan.

Jadi, Yogyakarta lagi punya event seru yang dinanti para pecinta buku, Big Bad Wolf. Antusiasme para bookworm nggak perlu diragukan, terbukti dengan antrian panjang di pintu masuk, juga penuhnya trolly belanjaan dengan buku-buku import.

Karena animo masyarakat sangat tinggi, preview Big Bad Wolf, Kamis, 1 Agustus 2019 ini sekaligus menjadi area untuk bermain Messi Challenge yang diadakan IM3 Ooredoo .


Blogger bermain Hunt & #PlayMessiChallenge

Beberapa blogger mendapat undangan khusus untuk hadir di Preview Big Bad Wolf 2019 sekaligus ikutan hunt & #PlayMessiChallenge. Pertama, kami para blogger dibentuk dalam beberapa kelompok. Tiap kelompok terdiri dari 3 orang. Masing-masing dari kami harus mengikuti Messi Challenge. Bagi kelompok yang tercepat mengumpulkan 3 karakter Lionel Messi, berhak mendapatkan voucher belanja.



Nah, kamu penasaran nggak gimana caranya memainkan Messi Challenge ini?

1. Cukup download aplikasi Messi Challenge di Google Play
2. Lakukan registrasi dengan memasukkan data diri. Jika kamu pengguna nomer IM3 akan ada keuntungan lebih. Yakni poin yang nanti kamu kumpulkan ada bonusnya.
3. Setelah registrasi berhasil, tugas selanjutnya adalah menemukan gambar Lionel Messi di seluruh area Big Bad Wolf Yogyakarta. Scan gambar Messi dengan menggunakan aplikasi Messi Challenge.
4. Aktivitas ini menggunakan teknologi Augmented Reality, maka setelah proses scan gambar Messi berhasil, gambar tersebut akan masuk dalam katalog di aplikasi. Dan kamu berhak mendapatkan poin.

Messi Challenge di Big Bad Wolf 2019



Gimana gampang dan mengasikkan, bukan?

Beruntung banget, kelompok saya menjadi kelompok pertama yang berhasil mengumpulkan tiga koleksi gambar Lionel Messi. Kami pun berhak mendapatkan voucher belanja Rp 900.000,- untuk tiga orang pemenang.

Nah, Messi Challenge ini bisa dimainkan oleh siapapun lho. Jadi bukan cuma kami saja yang bermain di area Big Bad Wolf. Kamu bisa download aplikasinya dan setiap menemukan gambar Messi di atribut iklan IM3 Ooredoo tinggal lakukan scan untuk menambah poin.

Bagi kamu yang mengumpulkan poin terbanyak, ada banyak hadiah yang bisa diraih. Mulai dari handphone setiap bulannya dan grandprize berangkat ke Barcelona untuk bertemu Lionel Messi secara langsung.

Seru, kan?

Tunggu apa lagi buruan deh download aplikasi Messi Challenge, mainkan dan dapatkan poin sebanyak-banyaknya. Siapa tahu kamu beruntung dapet trip ke Barcelona

Big Bad Wolf 2019


See you on the next blogpost.





Thank you, 

2 comments on "Serunya Main Messi Challenge di Big Bad Wolf 2019"
  1. Wiwin | pratiwanggini.netAugust 6, 2019 at 1:25 PM

    Asli seru banget berburu Messi di event Big Bad Wolf kemarin, wkwkwk.. jadi malah belum sempat berburu buku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sempatin kemarin beli beberapa buku mbak. Meski antrinya puanjang di kasir..haha

      Delete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature