Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

29.7.19
REVIEW AVOSKIN PHTE


Rasanya sudah berjanji sekian lama untuk menulis review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence. Banyak kawan saya yang penasaran, semenjak beberapa kali menulis review singkatnya di instagram. 

Bisa dibilang, saya semakin jarang memakai skincare lokal sejak jatuh cinta dengan skincare Korea dan Jepang. Tapi, antusiasme pecinta skincare yang tinggi terhadap produk yang dirilis tahun 2016 ini, bikin saya akhirnya mencoba juga. Sold out mulu lho ini produk..

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini terdiri dari 2 varian kemasan yakni 30 ml dan 100 ml. Jika kamu masih ragu untuk membeli kemasan besar, membeli kemasan kecil yang travel friendly ini nggak bikin kantongmu kering. Selain karena harganya terjangkau, juga karena awet banget. Saya rutin memakai setiap malam sebelum tidur setelah wajah dibersihkan. Dan beneran 2 bulan, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence 30 ml belum juga habis.

REVIEW AVOSKIN PHTE


Kelebihan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

REVIEW AVOSKIN PHTE

Dikemasan dalam botol bening, kita bisa melihat essence yang ada di dalamnya. Pertama kali mengeluarkan isinya, tekstur gelnya nggak kental. Cukup light. Dan senengnya, ya ampun wanginya itu segeeeerrrr banget. Beneran secara instan memberi efek relaksasi saat istirahat malam.

Selain itu ketika diaplikasi ke wajah, essence ini cepet banget meresapnya. Jadi ketika kamu mau pakai essence ini dipagi hari, kemudian ditumpuk dengan skincare atau makeup lain, itu nggak perlu nunggunya kelamaan.

Ingredients
Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemis Nobilis) Extract, Carrot (Carota Sativa) Oil, Rosa Canina (Rosehip) Oil, Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil

Menurut klaimnya,  Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence bisa membantu membuat kulit cerah. Tapi benarkah?

Baca Juga : Review Laneige Multi Cleanser EX


Pengalaman Memakai Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

REVIEW AVOSKIN PHTE

Saat malam hari, saya mulai dulu dengan membersihkan wajah dengan Bioré Perfect Cleansing Water. Kemudian saya aplikasikan COSRX AHA/BHA, lalu pakai Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini, dan kemudian  COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence.

Ketika hanya memakai Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence sendirian alias nggak di mix dengan produk lain, saya bisa merasakan bahwa essence ini memang mampu menghidrasi kulit. Untuk kulit saya yang berminyak, essencenya tidak meninggalkan kesan lengket. Yang pasti kulit terasa kenyal dan lebih sehat.

Namun, untuk efek mencerahkannya, saya tidak merasakannya. Itu mengapa supaya lebih powerfull saya mencoba untuk memadukannya dengan produk COSRX tadi. Sejauh ini, saya suka hasilnya.

Selain wajah kenyal dan sehat, saya merasa pori-pori wajah yang besar menjadi tersamarkan. Wajah yang sehat ini memberi banyak manfaat buat saya. Salah satunya, saya jadi malas pakai BB Cushion. Kalau jarang pakai cushion, komedo juga nggak gampang keluar.

Sejauh ini puas pakai Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence. Nggak bikin iritasi di kulit saya yang sensitif. 

Hasilnya, wajah memang terlihat lebih cerah. Well, dengan catatan saya padukan dengan produk lain.

Baca Juga : Review Safi Age Defy Untuk Usia 30an


Bagaiamanapun juga kalau ngomongin skincare memang cocok-cocokan ya. Dan tiap orang punya "ramuannya" sendiri. Produk A di mix sama produk B dicampur lagi dengan C dan lain sebagainya. Asalkan nggak bikin iritasi, dan hasilnya OKE saya rasa tidak masalah.

Sekian dulu review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence. Kalau kamu penasaran, buruan cobain....


See you on the next blogpost.





Thank you, 

9 comments on "Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence"
  1. Kemasannya elegant ya mba hehehe... bener tuh kalo skincare cocok2an.

    ReplyDelete
  2. setuju mba, klo kosmetik memang cocokan ,jadi inget dulu jerawat teman sembuh karena mengunakan produk x pas saya coba malah kulit wajah kepanasan karena ga cocok

    ReplyDelete
  3. Banyak yg suka produk ini ya. Ternyata hasilnya juga perlu uji coba lagi

    ReplyDelete
  4. Wah...tulisan ini mmg semestinya tidak hanya dibaca para cewek tapi para cowok juga agar paham bgmn kebutuhan para wanitanya hehe agar mereka ttp cantik dan menarik
    makasih yakak

    ReplyDelete
  5. Nah poin ini penting kak secara instan memberi efek relaksasi saat istirahat malam. Karena kan seharian beraktivitas, maka jam istirahat itu mahal hahaha

    ReplyDelete
  6. Btw.. ini bisa untuk cowok juga aoa enggak ya? Siapa tahu bisa kayak kakaknya kulit muka saya.. hehehe

    ReplyDelete
  7. waahh ada skincare apalagi nih... hehe reviewnya bikin aku pengen cobain..

    ReplyDelete
  8. Aroma relaksnya kok berasa sampe sini ya, ditambah desain botolnya elegan 😍

    ReplyDelete
  9. Racunnn lagii nih skin care yang bakalan bikin pengen nyoba terapin ke wajah heheheh kapan2 beli ahh

    ReplyDelete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
Please leave your comment below. Your comments will be moderated.
(INFO : Sebaiknya berkomentar dengan URL agar komentar tidak menjadi brokenlink dan terpaksa saya hapus)

Auto Post Signature