MC Kota Solo, Sara Neyrhiza di Acara Sambut Bekraf Festival 2019

22.9.19

MC KOTA SOLO SARA NEYRHIZA

Kota Solo menjadi tuan rumah gelaran Bekraf Festival 2019 tanggal 4-6 Oktober 2019 di Benteng Vastenburg. Bekarf Festival sendiri merupakan public report kinerja Badan Ekonomi Kreatif Indonesia dalam membangun ekosistem ekonomi kreatif di masyarakat. Sebelumnya Bekraf Festival diadakan di Bandung tahun 2017 dan Surabaya di tahun 2018.

Untuk menyosialisasikan acara Bekraf Festival ini, maka pada Minggu tanggal 22 September 2019 diadakan acara bertajuk Sambut Bekraf Festival 2019 di car free day tepatnya di perempatan Ngarsopuro.

Saya yang menjadi MC acara ini memulai acara pada pukul 06.15 dan berakhir pukul 09.00 WIB. Menariknya selain menampilkan banyak pertunjukkan dari komunitas asal Solo, dua moda transportasi ikon kota Solo juga dihadirkan yakni Bus Tingkat Werkudara dan Kereta Up Jaladara.  kehadiran Werkudara dan Jaladara menjadi pusat perhatian masyarakat Solo yang ingin mengabadikan gambar. Acara ini ditutup dengan fashion show on the train dengan iringan saxophone dari saxhoponis Kota Solo, Hugo Budi Hartoko.

MC KOTA SOLO YANG BAGUS

SARA NEYRHIZA BLOGGER KOTA SOLO

PENYIAR RADIO KOTA SOLO


See you on the next blogpost.






Thank you, 

1 comment on "MC Kota Solo, Sara Neyrhiza di Acara Sambut Bekraf Festival 2019"
  1. semua seniman pada kumpul di acara ini, ga kebayang gimana serunya

    ReplyDelete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
Please leave your comment below. Your comments will be moderated.
(INFO : Sebaiknya berkomentar dengan URL agar komentar tidak menjadi brokenlink dan terpaksa saya hapus)

Auto Post Signature