Relationship Talk Bersama Kei Savourie

30.9.19
SARA NEYRHIZA MC KOTA SOLO


Bicara soal relationship khususnya percintaan, rasanya sulit ya untuk terbuka dengan orang lain. Privasi, gitu lho. Urusan dapaur kalau orang bilang. Apalagi jika terikat dengan pernikahan, tambah berat ngomonginnya. Salah ngomong, bisa dikira buka aib rumah tangga sendiri.

Sebenarnya, banyak tantangan dalam membangun rumah tangga.  Bukan hanya soal rasa cinta, tapi juga urusan finansial, anak, mertua, karir, sampai hubungan ranjang. Jika sebuah masalah terjadi dan berlarut-larut, keharmonisan keluarga menjadi taruhannya.

Relationship Talk adalah acara yang digagas oleh Kenkom Indonesia. Acara ini sengaja ingin menjembatani para individu dengan status hubungan apapun, baik single, married maupun divorce, untuk lebih terbuka membicarakan perihal cinta. Saya yang menjadi MC diacara ini, punya kesempatan yang luar biasa karena sekaligus menjadi moderator untuk sesi sharing antara peserta dengan Love-Relationship Coach Kei Savourie yang sengaja hadir sebagai fasilitator acara ini.

Sosok Coach Kei, begitu ia disapa ternyata sudah tidak asing bagi banyak peserta. Founder dari kelascinta.com ini memiliki bebebrapa forum jodoh seperti hitmansystem dan lovableladies yang menjadi ruang para single menemukan jodohnya.

MC KOTA SOLO

Sebagai MC Kota Solo, acara ini terbilang unik dan jarang dilakukan. Bertempat di rooftop Java Terrace Kitchen and Bar, area di setting dengan hiasan bunga, lilin dan ornamen berbentuk lambang hati untuk menguatkan kesan "percintaan". Saya rasa relationship talk memberi banyak insight mengenai menjaga hubungan. Bagaimana tiap hubungan pasti memiliki dinamika. Namun, ketika terjadi permasalahan haruslah kembali ke komitmen untuk menjaga keutuhan.

"Hubungan yang baik dapat dilihat ketika terjadi pertengkaran. Jika keduanya sama-sama berkeinginan untuk menyelesaikan masalah dan kembali utuh, maka disitulah hubungan yang baik terjadi," ujar Coach Kei.


See you on the next blogpost.






Thank you, 


Post Comment
Post a Comment

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature