Podcast Indonesia, Ini #KalauCinta 1 : Karma Keperawanan

7.9.19
#KalauCinta 1 : Karma Keperawanan


Enam bulan sudah Podcast #KalauCinta hadir sebagai bagian dari semangat "kembali mendengarkan". Bukan cuma meniatkan untuk menghibur dengan kisah percintaan, namun juga menjadi ruang mencurahkan hati bagi siapapun yang ingin didengar.

Saya tidak dapat memungkiri bahwa mendengarkan saja untuk sebagian orang tidak lagi menyenangkan. Sajian audio visual seperti youtube dan instagram mungkin lebih berhasil menarik minat. Namun saya percaya, ada saat di mana kita hanya butuh duduk atau berbaring dan biarkan telinga yang bekerja. Seperi saat mau tidur, misalnya.

Podcast, meski bukan hal baru namun beberapa orang masih cukup asing dengannya. Konsep radio on demand memang terasa mengasikkan karena kita bebas menentukan pilihan. Namun, pastinya semakin banyak konten kadang kita juga bingung memilih yang mana.

Podcast #KalauCinta ini tidak meminta pendengar banyak berpikir. Jadi cukup dengarkan saja. Jika ada hal yang baik, maka semoga bisa menjadi refleksi di kehidupan cinta yang warna-warni.

#KalauCinta 1 : Karma Keperawanan episode perdana yang lahir setengah tahun lalu. Dan masih manjadi top played episode di #KalauCinta dan telah didengarkan lebih dari 5000 kali.

Jika ingin berkenalan dengan #KalauCinta saya merekomendasikan untuk mendengarkan episode 1 ini di sini.

Finally, saya ingin menyambut dengan suka cita siapapun yang ingin begermbira dengan hadirnya podcast. Sebagai dedikasi dalam media ini, sayapun menuliskan bagaimana membuat podcast di tulisan di bawah ini.

Membuat Podcast agar Bisa Didengarkan di Spotify


Harapan saya nggak muluk-muluk, semoga semangat mendengarkan terlahir kembali. 



See you on the next blogpost.






Thank you, 

Post Comment
Post a Comment

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
Please leave your comment below. Your comments will be moderated.
(INFO : Sebaiknya berkomentar dengan URL agar komentar tidak menjadi brokenlink dan terpaksa saya hapus)

Auto Post Signature