Review Swiss Vita Micrite 3D All Use Series Pack dari All Young

25.10.18
Review Swiss Vita Micrite 3D All Use Series Pack dari All Young

Sebenarnya saya tuh nggak terlalu ambil pusing untuk urusan kulit wajah jadi putih. Yang penting bersih dan cerah. Lho? Nggak sama aja tuh? hehehe

Saya sudah lumayan sadar diri, kalau kulit wajah saya jelas nggak bakal seputih gadis Korea. Saya lihat di kulit lengan yang tertutup baju, dan saya sudah paham banget bahwa maksimal tingkat keputihan kulit saya ya cuma sampai di situ.

Tetapi, saya masih aware untuk membuat kulit saya jadi bersih dan syukur-syukur glowing. Karena siapa sih yang pengen kulitnya terlihat kusam dan tidak terawat? Minimal nih meski usia sudah yang 25++ tapi jangan kalah dong  sama mahasiswi yang rajin perawatan.

Meski nggak hobi skin treatment di klinik kecantikan, tapi soal perawatan dengan skincare, saya nggak pernah melewatkan barang satu haripun. Wajib banget kulit dirawat. Mau sesibuk apa kek, sengantuk apa, tetap skincare dipakai siang dan malam hari. 

Karena ngerawat kulit itu nggak bisa yang sehari dua hari. Musti rajin dan sabarrrrrr...

Kulit Wajah Sensitif dan Berminyak


Saya mau ngomongin tipe kulit wajah dulu ya, kalau kulit saya itu berminyak. Dan lumayan nggak nyaman kalau pake craem yang tumpuk-tumpuk. Tapi ya mau gimana lagi, kalau rangkaian skincarenya nyuruh gitu. Mulai dari serum, toner, moisturizer, sunscreen and bla-bla..banyak deh. Karena banyak produk yang dipakai, saya biasanya pilih produk yang light jadi ketika ditumpuk tetep nggak kerasa berat atau terlihat pakai topeng.

Saya juga suka skincare dengan formula water based. Supaya nggak nambah-nambah minyak di wajah.

Oiya, kulit saya lumayan sensitif juga lho. Kalau nggak cocok, nggak butuh waktu lama untuk merasakan reaksi iritasinya. Biasanya sekali pakai, kalau produk itu nggak cocok dikulit langsung berasa gatal dan panas diikuti bruntusan setelahnya. Jadi, produk yang saya pakai sudah pasti ramah dengan kulit saya. Kalau nggak cocok nggak mungkin saya pakai terus menerus.

Nah, tiga minggu ini saya pakai produk Swiss Vita dan terbukti nggak bikin saya iritasi. 

Swiss Vita dari All Young Muslima


REVIEW SWISS VITA ALL YOUNG

Jadi saya coba Swiss Vita Micrite 3D All Use Series Pack dari All Young. Terdiri dari 5 produk di dalamnya, yang ukuran travel size atau trial kit set. Jadi emang kecil-kecil kemasan 5 gram.

Macamnya apa aja?

1. Eye Cream 🗸
2. Whitening Serum 🗸
3. Anti Spot Serum 🗸
4. Anti Wrinkle Serum 🗸
5. All Use Skin Serum 🗸

Kelima produk ini adalah serum ya. Seperti yang kita tahu, kalau serum itu umumnya memiliki 70% kandungan bahan aktif yang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan tertentu di kulit. Serum diciptakan agar langsung bekerja ke dalam lapisan kulit yang bermasalah. Konsistensinya juga cenderung lebih cair dan ringan dibandingkan pelembab wajah, sehingga lebih mudah menyerap dan tidak meninggalkan residu.

To be honest, baru tiga, produk yang saya coba yakni All Use Skin Serum, Eye Serum dan Whitening Serum. Karena memang tiga produk ini yang saya butuhkan untuk mengatasi permasalahan kulit di wajah saya. Sejauh ini, saya nggak ada bekas jerawat, flek hitam atau keriput, jadi produk lainnya belum saya butuhkan.


Kemasan Swiss Vita Micrite 3D All Use


REVIEW SWISS VITA ALL YOUNG

Pertama lihat, lumayan surprise karena kemasannya pakai aluminum, jadi langsung inget salep oles. Tetapi ternyata aluminum sealed itu punya fungsi bagus lho untuk menjaga krim di dalamnya tetap dalam konsentrasi yang stabil dan tidak terpolusi. Pernah lihat kan, warna cream tiba-tiba berubah? Nah, kalau pake kemasan aluminum, krim di dalamnya itu lebih terjaga kualitasnya.

Meski bentuknya ergonomis dan asyik banget kalau dibawa travelling, cuma produknya jadi berkesan murah gitu lho, apalagi tutup plastiknya yang jadi mirip tutup lem. Meski begitu, yang penting kalau dibawa kemana-mana nggak makan tempat di pouch. 

Nah, ini dia tiga produk dari Swiss Vita yang sudah saya coba..

Micrite 3D All Use Skin Serum 

Buibu, Mbak Embak.. pakai moisturizer itu wajib lho, meskipun kulitmu berminyak. Justru dengan menjaga kelembapan kulit, minyak bakal lebih terkontrol. Produk pertama yang saya pakai dari All Young adalah Micrite 3D All Use Skin Serum. Produk ini diklaim memiliki beberapa fungsi, yakni :

1. Mencegah penuaan 🗸
2. Mencegah kulit kendur 🗸
3. Mempertahankan elastisitas kulit 🗸
4. Memudarkan garis halus 🗸

Jadi bisa dibilang varian All Use Skin Serum ini multifungsi dalam mencegah berbagai tanda-tanda penuan dini.

Saya biasanya  memakainya di pagi hari (masuk dalam rangkaian day routine) setelah memakai toner dan sebelum memakai sunscreen. Warnanya kecoklatan, ringan dan cepat meresap. Nyaman sekali dikulit, dan nggak meninggalkan kesan berminyak.


Micrite 3D All Use Whitening Serum

REVIEW SWISS VITA ALL YOUNG

Selanjutnya saya tulis Whitening Serum ya. Secara tekstur dia light dan mudah banget menyerap.  Warnanya putih dan aromanya mirip seperti salep. Nggak ada wangi-wanginya.

Produk ini diklaim selain bisa mencerahkan kulit,  juga menghidrasi kulit.

Sebenarnya Whitening Serum ini bisa dipakai pagi dan malam hari. Tetapi saya memang pakai di malam hari sebagai night cream untuk tahu hasilnya lebih nyata tanpa dimix produk lainnya.

Jujur, saya suka Whitening Serum Swiss Vita ini. Selain nggak lengket dikulit, dia bisa memberi hasil yang nyata. Jadi setelah pakai produk ini, saya merasa kulit lebih glowing ketika bangun tidur. Selain itu, juga memperbaiki tekstur kulit. Saya kok ngerasa dia bikin warna dan permukaan kulit wajah saya lebih merata. Jadi halus!

So far, memuaskan. Padahal saya  pakainya dikit-diki banget supaya awet.hehehe

Karena berfungsi dengan baik dan nggak bikin iritasi, saya pengen beli lagi setelah produk ini habis.

Micrite 3D All Use Eye Serum

REVIEW SWISS VITA ALL YOUNG

Akhir-akhir ini saya memang kurang tidur. Dan tiba-tiba muncul kantong hitam di bawah mata.  Makanya saya langsung cobain Eye Serum dari Swiss Vita ini.

Teksturnya light juga dengan warna yang kekuningan. Setelah diaplikasikan ada sensasi kaya mentol gitu di bawah mata. Nggak perih kok, cuma dingin semriwing aja dan itu juga nggak lama.

Setelah saya pakai beberapa waktu, saya nggak bisa ambil kesimpulan apakah krim ini bekerja atau nggak. Karena ternyata kantong mata saya itu timbul tenggelam. Kalau cukup tidur dia tiba-tiba hilang, kalau rajin begadang eh muncul lagi.

Tapi yang pasti gini deh, Eye Cream itu sebenarnya adalah rangkaian perawatan untuk pencegahan. Jadi meski nggak punya mata panda, eye cream ini bisa mencegah kerutan dan lingkaran hitam disekitar mata yang biasanya muncul akibat usia dan pola hidup.

Jadi saya sih senang hati saja setiap malam sebelum tidur memakai Eye Cream Swiss Vita ini, sebagai upaya pencegahan munculnya keriput disekitar mata. Begitu...



Nah, itu tadi tiga produk Swiss Vita dari All Young yang sudah saya coba. Ketiganya cocok dikulit saya dengan performa yang bagus. 

Saya seneng banget ketemu produk yang nggak membuat wajah saya jadi lebih berminyak. Selain itu  Swiss Vita dari All Young ini memang skincare yang aman dan tidak bikin iritasi. Dan pastinya cocok untuk kulit berminyak dan sesitif seperti saya.

Kalau kamu tertarik untuk mencobanya, silakans aja akses informasi selengkapnya di bawah ini :


LINE : @allyoungindonesia

Selamat mencoba dan selalu awet muda ya...

Let's be friends!

Instagram | Facebook | Twitter

See you on the next blogpost.




Thank you,


18 comments on "Review Swiss Vita Micrite 3D All Use Series Pack dari All Young"
  1. Makin vatiatif saja produk kecantikan kulit, konsumen jadi dimanjakan

    ReplyDelete
  2. kayaknya pas mbak denan kulitku yang berminyak ini, boleh kita coba

    ReplyDelete
  3. Wah aku jadi penasaran banget pengen nyobain juga produk ini

    ReplyDelete
  4. wah saya jd terancuni nh pgn punyaaa,,secara beberapa hari ini lg males merawat wajah,,pengen glowing nih kaa

    ReplyDelete
  5. Kyaaaaa jadi pengen punya atu Mba Ney.
    Beragam jenisnya dan komplit kegunaannya ya?
    Apalagi sudah diuji pada kulit mbak Ney aman.

    ReplyDelete
  6. kulitku masuk yang normal nih mba, tapi ku tertarik sih buat nyobain, biar awet mudah gitu kayak kamu hehehe

    ReplyDelete
  7. Iya bener Mba sekilas kalau ga dibaca teliti kemasannya mirip lem ya. Tapi ternyata bikin kandungan produknya lebih higienis, baru tau juga.

    ReplyDelete
  8. Saya tuh jarang banget pake serum. Kadang kalo lagi ingat aja pengen perawatan, baru deh beli serum. Tapi samoai di rumah gak dipake secara teratur juga, hehe..

    ReplyDelete
  9. Kulit wajahku termasuk kondisi sensitif sih mbak. Jadi teracuni pengen beli. Hehehe. Makin menambah daftar panjang buat dibelanjain barang kosmetiknya. Naksir eye creamnya aku btw

    ReplyDelete
  10. Baru tahu tentang produk Swiss Vita All Young ini. Thank you review-nya Mbak. Siapa tahu nanti pengen coba

    ReplyDelete
  11. Bisa buat kulit berminyak dan sensitif? Wahhh pengen coba jadinya. Kira-kira bisa dibeli di mana aja ya kak? :)

    ReplyDelete
  12. waaahhh.... sekarang produk kecantikan makin keren ya mba, lebih variatif dan mengena baik dari segi kemasan dan fungsi hihihi...

    ReplyDelete
  13. Wahhhh. Asik bgt ada produk yg travel friendly gini. Jd ngga makan tempat, produknya higienis n khasiatnya oke x ya. Ditunggu updatenya mba

    ReplyDelete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
Please leave your comment below.

Auto Post Signature