Ngobrol Bareng Sesarika di Pixy Beauty Inspiring Talks Solo

1.12.18

Pixy Beauty Inspiring Talks Solo


Ketika kuliah saya pernah mengalami breakout parah karena kosmetik yang tidak cocok. Karena saran mama, saya diminta untuk berganti ke produk Pixy. Mulai saat itulah saya mengenal Pixy. Sampai akhirnya sekian tahun berselang, saya masih setia dengan berbagai produk Pixy. Express Cleanser dan Liquid Eyeliner jelas dua diantara varian produk yang saya suka. Dan saya pakai bertahun-tahun lamanya. 

Jadi ketika kemarin ada event Pixy Beauty & Inspiring Talks, wah saya senang sekali bisa hadir di sana. Selain bisa belanja produk Pixy lebih murah, saya jadi berasa dekat dengan produk yang saya sukai. Kebetulan acara ini juga menghadirkan Sesarika salah satu selebgram dari Solo yang sering saya kepoin akun instagramnya gara-gara dia punya feed yang kece.


Inspiring Influencer

Pixy Beauty Inspiring Talks Solo

Sosok Widya Sesarika memang tidak asing buat saya. Selain serius menggarap akun sosmednya, ternyata dia juga memiliki lini bisnis clothing yang terbilang sukses. Ketika ditanya bagaimana cara membangun personal brandingnya di instagram, dia mengatakan bahkan konsisten untuk memberikan hal baik bagi follower menjadi kunci. Jadi menurut Sesarika, kalau sejak awal niat kita ingin menginfluence orang lain dengan hal-hal baik, pasti akan ada kebaikan lain yang akan mengikuti.

Acara yang digelar di Gedung Pasca Sarjana Universitas Sebelas Maret Lantai 6 dan didukung oleh Hipwee ini, juga memberikan kesempatan bagi peserta yang hadir untuk belajar bermakeup dengan baik. 

Apa yang paling membahagiakan?

Yakni bisa mencoba berbagai produk Pixy. Mulai dari base makeup sampai dengan dekoratif yang semua sangat pas dengan tone kulit wanita Asia.

Saya pribadi jatuh cinta dengan kemasan anyar dari Pixy. Warna pink pastelnya membuat Pixy terkesan lebih mature dan classy

Nyobain Loose Powder Pixy

Ada beberapa produk yang bikin saya penasaran. BB Cream salah satunya. Sebagai pecinta BB Cream, beauty balm Pixy ini punya tekstur yang ringan. Buat kamu yang punya kulit oily, ternyata tidak membuat muka terlihat berminyak. Ketika pertama kali diaplikasikan pada wajah, bisa dengan mudah menyerap dikulit. Biasanya untuk membuatnya lebih lama di wajah, saya akan timpuk di atasnya dengan loose powder. 

Pixy Beauty Inspiring Talks Solo

REVIEW CONCEALER PIXY

BB CREAM PIXY BAGUS


Tahu nggak, ternyata loose powder Pixy enak banget! Nggak nyangka aja, kalau Pixy punya loose powder yang punya oil control yang bagus. Kemasannya juga oke, dan nggak bikin isian bedak bercecer kemana-mana.

Selama ini, saya memang udah cinta dengan two way cake Pixy nya. Apalagi ada yang kemasan kecil yang enak banget kalau di bawa mobile. Tapi semenjak kenal loose powder Pixy, saya jadi jatuh hati dan memasukkan bedak tabur ini kedalam most have item.

Oiya, buat kamu pecinta blush on Pixy, banyak lho pilihan warnanya. Kelebihan blush on Pixy itu warnanya nggak terlalu pigmented. Buat saya ini penting, karena kalau terlalu pigmented jadi susah diaplikasikan. Dikit aja ntar bikin cemong. Tapi karena warnanya soft, blush on dari Pixy bisa kita setting seperlunya pada tulang pipi. Sehingga sesuai dengan warna yang kita inginkan.

Well, buat kamu yang hadir diacara Pixy Beauty and Inspiring Talk kemarin pasti seneng banget ya. Selain banyak games, juga banyak hadiah kejutan. Ada games jadi vlogger, menulis quote terinspiratif, lomba posting sosial media terbaik hingga makeup terbaik di sesi beauty class.

Pixy Beauty Inspiring Talks Solo

Seru kan!

Jadi, sebagai loyal customernya Pixy, saya mau bilang kalau produk Pixy nggak pernah ngecewain saya. Khususnya buat saya yang punya kulit berminyak dan sensitif. Selama bertahun-tahun pakai skincare dan makeupnya, semua aman di kulit tanpa bikin iritasi. 

Baca Juga : Cara Hilangkan Iritasi dengan Bahan Alami

Dan pasti Pixy cocok untuk kulit Asia dan isi kantong juga. Secara Pixy affordable price banget kan. Express Cleanser yang jadi kesukaan saya yang kemasan 100ml cuma 17ribu lho harganya.

Nah, di bawah ini ada beberapa produk Pixy yang pengen saya review. Hayo, mana nih enaknya yang mau direview duluan. Tulis di kolom komentar ya..

My Pixy, My Energy!


PRODUK PIXY YANG BAGUS


Let's be friends!


Instagram | Facebook | Twitter

See you on the next blogpost.





Thank you, 

10 comments on "Ngobrol Bareng Sesarika di Pixy Beauty Inspiring Talks Solo"
  1. Pixy produknya makin lengkap ya mba, dan harganya cukup bersahabat.
    Aku lagi pengen beli CC Cteamnya

    ReplyDelete
  2. boleh tuh coba, soalnya kulit wajahku agak berminyak gitu mbak. Lagian sejauh ini kayaknya cocok dengan pixy

    ReplyDelete
  3. Belum pernah coba nih produk Pixy. Tapi kalau baca info mba Sara gini dengan Loose powdernya kenapa nggak coba juga?

    ReplyDelete
  4. Pixy sudah ada dari dulu banget kan dan sekarang makin beragam dan lengkap produk ny tdknhanya sekedar lipstik dan bedak , makin cinta deh

    ReplyDelete
  5. Aku suka produk lipstick pxy dr dulu, warnanya pas sama bibir aku yg item gini hehe

    ReplyDelete
  6. Saya dulu pernah dan rutin pakai bedak tabur pixy, belum coba untuk jenis kosmetik lainnya, tampaknya bagus ya di kulit

    ReplyDelete
  7. Makin cantik kaka pake pixy. Warnanya sger di wajah

    ReplyDelete
  8. Skrng Pixy brandingnya makin nyasar ke perempuan dewasa, beda dengan dulu yang kyknya kosmetik remaja banget. Varianny jg skrng lengkap dan makin banyak ya mabk :D

    ReplyDelete
  9. Pixy ini semakin berinovasi ya makin banyak pilihannya, produk yang makin beragam dan produknya bagus-bagus banget

    ReplyDelete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
Please leave your comment below.

Auto Post Signature