Review Voila Leather Tas Kulit Wanita Untuk Kerja

review voila leather

Rasanya, sulit menggambarkan rasa cinta saya kepada sebuah tas. Benda yang menemani saya ini tidak ubahnya kawan baik. Meski saya tidak bisa loyal dengan satu tas seumur hidup. Tapi, rasanya lebih tenang jika saya ditemani oleh tas yang berkualitas baik. Saya lebih percaya diri.

Teringat dulu saat sekolah, saya hanya punya satu tas. Kemanapun pakai tas punggung sekolah. Tapi jelas kini tidak lagi.

Cita -cita saya dulu, saya pengen punya beberapa tas yang siap sedia untuk berbagai situasi. Memang bukan kolektor tas, tapi saya selalu menyisihkan sebagaian tabungan untuk membeli tas yang saya inginkan. Orang bilang itu reward atas kerja keras diri sendiri. Buktinya, tas kualitas bagus selalu memberi performa yang tinggi. Tangguh dalam berbagai cuaca, di abuse setiap hari, tapi tetap menawan jika bawa kemana - mana.

Saya pemilih. Tidak mudah jatuh cinta. Saya harus yakin betul akan kualitas, sampai akhirnya mau memiliki sebuah tas. Saya tidak tergila- gila dengan brand luar negeri. Meski begitu, saya selalu memilih brand yang kualitas produksinya bagus.

Untuk merek lokal, saya suka brand yang memproduksi tas dari kulit sapi asli. Kenapa kulit? Tas kulit asli jelas secara kualitas bahan lebih bagus dari kulit sintetis. Jadi lebih awet. Meski harga relatif lebih mahal, tas kulit asli tangguh dipakai sehari- hari untuk bekerja. Kuat terhadap goresan dan air. Tas kulit juga fleksibel, lentur, nggak kaku.

Selain berbahan kulit, saya paling suka tas dengan model speedy. Speedy bag berbentuk tabungterlihat  elegant, compact sekaligus  stylish. Sangat cocok untuk perempuan pekerja yang aktif berkerja atau bersosialisasi. Enaknya pakai speedy bag, tas ini bisa dipakai berbagai situasi. Ke kantor oke, ke mall oke, bahkan di bawa kondangan juga nggak masalah.

Beberapa waktu lalu saya mendapat sebuah tas kulit. Dan tambah seneng lagi, ternyata tas kulit sapi ini berbentuk speedy bag dan berwana navy. Perfect! Kesukaan saya banget.

Tas kulit koleksi dari Voila Leather, sebuah brand yang khusus memproduksi tas premium yang terbuat dari kulit sapi asli. Ketika mendapat speedy bag dari Voila Leather ini, ternyata packagingnya bagus. Jadi selain dilengkapi tote bag juga ada dust bagnya. Pas banget untuk melindungi tas pada proses pengiriman.

Voile Leather ini punya banyak koleksi tas, clutch, dompet, sepatu dan gelang. Jika ingin tahu lebih lengkap, silakan buka website www.voilaleather.com

review voila leather

Review Speedy Bag Voila Leather

Speedy bag dari series Crystal ini memang dirancang untuk perempuan pecinta handbag yang memakai tas dengan cara dijinjing/ ditenteng. Meski begitu, series Crystal Voila Leather ini juga dilengkapi adjustable strap (tali panjang), jadi nggak masalah kalau pengen dislempangin di bahu. Terlebih buat kamu yang bepergian dengan kendaraan umum, menggunakan tali panjangnya akan lebih aman.

Speedy bag dari Voila Leather ini dibuat  kulit sapi softy nappa premium dibalut dengan bahan suede beludru. Kulitnya lentur, jadi nyaman banget dipakai- sehari- hari. Jahitannya juga rapi, menambah kesan classy dari tas ini.

REVIEW TAS KULIT VOILA LEATHER


Kebetulan saya memang suka navy. Tapi kalau kamu pengen cari warna lain, ada pilihan warna nude juga. Dari ukuran tas ini tidak terlalu besar. Dimensinya panjang 27 x tebal 17 x tinggi 17 cm. Yang saya suka, tas ini roomy, barang- brang bawaan bisa masuk semua, tanpa kelihatan bulky. Tekstur luar kotak- kotak, juga membuatnya terlihat lebih menarik. Ketika dibawa ke kantor juga nggak bikin pegel.

TAS KULIT YANG BAGUS


Kamu bisa perhatikan pada foto di bawah ini, kalau speedy bag dari Voila Leather ini punya 1 kompartemen besar dengan penutup resleting. Di dalamnya ada 2 kantor kecil yang bisa digunakan untuk menyimpan handphone, juga sebuah kantong kecil dengan resleting untuk menyimpan barang lainnya yang lebih aman.
VOILA LEATHER
Gambar diambil dari www.voilaleather.com
Semakin menambah kesan mewah, pada bagian handle dan resleting juga tercetak nama brandnya "Voila". Jadi kita tahu bahwa Voila Leather ini memang concern untuk urusan detail koleksi mereka.

So far, saya puas memakai series Crystal Voila Leather ini. Oiya, ada satu kelebihan lagi dari Voila Leather yang saya rasa nggak semua brand memberikan pelayanan ini. Yakni selain ada garansi untuk resleting dan asesoris, Voila leather juga memberi free ongkir.

Pembelian juga mudah, kamu bisa buka official websitenya di www.voilaleather.com ataupun di official instagramnya di www.intagram.com/voilaleather

Merawat Tas Kulit Voila Leather


Merawat tas kulit dari Voila Leather hampir sama dengan tas kulit kebanyakan.
Pertama, pastikan untuk menyimpan di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Jika terlalu lembab, bisa tumbuh jamur. Maka, dalam proses penyimpanan, berikan silika gel, dan simpan di dalam dust bag yang diberikan pada saat pembelian.

Kedua, jika tas terkena noda, jangan gunakan minyak atau alkohol untuk membersihkannya. Pakai cairan khusus untuk tas berbahan kulit, atau bisa juga gunakan air dengan sedikit sabun, lalu usap hingga kering sebelum disimpan kembali. Simpan dengan rapi dan hindari menumpuk- numpuk dengan tas lain.

Ketiga, hindari benda tajam dan juga tinta, agar tidak meninggalkan goresan dan noda pada kulit tas. Umumnya noda tinta dari bolpen akan sulit untuk dihilangkan dan mengurangi keindahan tas.

Saya yakin Voila Leather ini akan jadi kesayanganmu. Dan punya satu koleksi saja, rasanya nggak cukup. :)

See you on the next blogpost.







Thank you, 


21 comments on "Review Voila Leather Tas Kulit Wanita Untuk Kerja"
  1. Ibuku suka banget juga sama yg namanya tas, kayanya ini keren juga kalo buat di hadiahkan ke beliau ya yg series crystal

    ReplyDelete
  2. Menurutku seorang wanita perlu sih punya tas yg berkualitas, untuk meningkatkan PD salah satunya ya :)

    Denger bahannya dari kulit sapi, pasti mahal ya nih harganya :)

    ReplyDelete
  3. Bagusss dan super classy nih tasnya.
    Perempuan tuh kalo pakai tas yg berkelas kayak gini jadi kelihatan anggun berwibawa ya
    Auranya memancar

    ReplyDelete
  4. betul mbak.. aku suka kulit asli soalnya awet nggak kecewa kalau beli mahal2 tas yang kulit sintetis ujung2nya malah mengelupas, cuss langsung meluncur web nya Voila ah

    ReplyDelete
  5. Model tasnya cantik Mbak. Bagus ya di dalamnya ada dua kantong gitu, terutama yang ada resleting. Untuk tempat bedak, lipstik dan printilan kecil lainnya. Jadi walau besar, isi tas tetap rapi

    ReplyDelete
  6. Duh, sebagai pecinta leather. Kok aku merasa tergoda ini. Hahaha. Tahan, tahan, tunggu covid 19 berlalu. Hahahah

    ReplyDelete
  7. Tasnya keren Ney, apalagi bahan kulit asli jadi tambah elegan dan enak disandang yaaa

    ReplyDelete
  8. Aku tuh jarang beli tas. Pas mau jalan cantik jadi bingung sendiri. Kayanya mau coba lihat tas dari Voila ini deh. Siapa tahu cocok

    ReplyDelete
  9. Daku punya 2 tas yang kubeli saat masih kerja dulu, dan masih bagus sampai sekarang padahal sudah resign 8 tahun lalu.
    Memang sih belinya pakai nabung dulu, tapi kualitasnya bagus.
    Kalau kata mamaku almarhum, selain sepatu bagus, perempuan juga harus punya satu tas bagus :)

    ReplyDelete
  10. Saya suka tas kulit, tapi gagap untuk penyimpanannya. Rentan berjamur ketika naruhnya di temoat yang tdk tepat.

    Tapi emang tas kulit memiliki kesan elegan .

    ReplyDelete
  11. Eyaampun, cantik banget deh tasnya. Apa modelnya macem-macem Mbak Voila ini? Berapa harganya? Ceki-ceki ke tekape aaaaah…. Kepengen nyari sling bag.

    ReplyDelete
  12. Tas nya cantik banget ya mbak, ternyata kalau punya tas atau dompet berbahan dasar kulit itu gak boleh kena benda tajam dan tinta ya mbak

    Aku pernah kejadian punya pouch dari kulit, karena gak tau cara ngerawat nya pouch aku kena tinta, dan untuk ngilanginnya aku sikat, yang ada malah tambah ancur, nyessseeel pool mbak

    ReplyDelete
  13. Cantik ya mak bisa dipake ke mana saja. Mau ke kondangan atau kerja ttp cocok.

    Aku dah lama ga bawa tas beginian :")

    ReplyDelete
  14. Tasnya bagus dan keliatan lebih elegan saat dipakai ya, Mbak. Bener deh kalau beli sesuatu itu harus diperhatikan kualitasnya

    ReplyDelete
  15. Kece banget tasnya. Tas kulit pula. Bakalan awet dipakai berbulan-bulan. Aku naksir nih. Intip harganya ah.

    ReplyDelete
  16. Ini sih cakep banget tasnya mba, dipake kerja makin cakep juga ya. Jadi mau punya tas begini buat arisan sama ibu-ibu kantor.

    ReplyDelete
  17. Wah cakep bu dosen tasnya, cocok emag dipakai buat kerja yaaa :D
    Aku jd penasaran sama koleksi yang lainnya deh, pas lagi pengen nyari tas juga yang bagus, awet, tapi maunay yg gedena supaya muat leptop gtu hhe

    ReplyDelete
  18. tas kulit memang kudu dirawat, nyimpannya sirkulasi..udaranya juga diperhatiin ya mba..suka ngelupas gitu..duh ini bikin sedih

    ReplyDelete
  19. Ooo tas jenis tabung gitu namanya speedy bag. Baru tau aku loh, Mba. Secara tas yang saya kenal cuma ransel dan tas selempang, selebihnya saya kurang suka.. xixixixi. Tapi akhirnya ya saya repot sendiri saat kondangan ga punya tasnya. Iya sih kalau pakai speedy bag itu bisa dipakai kesegala acara ya. Kecuali kalau naik gunung. Xixi.

    Btw, saya lebih menghargai tas brand lokal drpd beli branded luar. Kualitasnya juga banyak yg bagus. Macam viola ini ya. Kalau dr foto elegant banget memang.

    ReplyDelete
  20. Cantik tasnya mbak dan isi banyak yaa. Aku juga suka tas yang multifungsi tapi elegan gitu. Cocok untuk segala kesempatan

    ReplyDelete
  21. Bangun tidur lihat tas begjni langsung mupeng aku maaakk. Cantik simple elegan banget

    ReplyDelete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature