Review All Varian Body Care Scarlett Whitening

4.5.21

 

REVIEW BODY CARE SCARLETT WHITENING




Horey, varian body lotion Scarlett Whitening ada yang baru!!! Dan beneran sih wanginya awet banget. Sumpah!


Apa? Penasaran? Sabar, tunggu dulu ya.^^


Beberapa bulan ini, saya emang rajin pake produk- produknya Scarlett Whitening. Hasil dari wara wiri baca reviewnya para bloger, jadi mupeng banget pengen mencoba juga. Secara, 13 bulan pandemi ini saya di rumah aja. Sama sekali nggak pernah datang event apapun, nggak ke luar kota, nggak makan di luar rumah. Hidup saya praktis cuma pindah dari lantai 1 ke lantai 2.


Meski, nggak ketemu banyak orang, bukan berarti nggak peduli sama kebersihan tubuh,. Saya juga pengen tetep seger kerja dari rumah. Plus nyenengin suami juga kan kalau istrinya wanginya awet form morning to evening.


Buat memuaskan rasa penasaran, saya langsung pesen produk Scarlett di official storenya di Shopee. Varian yang pertama saya coba adalah Shower Scrub yang Mango dan Body Lotion wangi Romansa. Yang saya suka nih, pengemasan produknya cepet. Udah gitu saat sampai produknya di baluti oleh bubble wrap, jadi produknya aman, tidak rusak dan nggak bocor. Puas banget sama kedua produk ini, dan bikin tertarik mencoba varian lainnya. Akhirnya, pesen varian lain juga biar lengkap.


Nah, di tulisan saya kali ini, pengen kasih review produk body care  Scarlett Whitening yang sudah saya coba, berhari- hari berminggu- minggu bahkan ada yang beberapa bulan.


1. Romansa Body Scrub

Sebagai Putri Solo asli, aktivitas luluran itu wajib hukumnya buat saya. Biar daki- daki pada ilang, kulit jadi halus, lembut dan wangi. Apalagi kalau sering terpapar polusi, perlu yang namanya physical exfoliator untuk mengangkat sel kulit mati.


BODY SCRUB SCARLETT


Tekstur : 

Karena rajin scrubbing, saya jadi tahu kalau nggak semua scrub itu nyaman digunakan. Apalagi pemilik kulit sensitif, kalau nggak hati- hati bisa bikin kulit jadi kasar atau malah terluka.  


Tapi kamu nggak perlu khawatir kalau pakai Romansa Body Scrub dari Scarlett Whitening, karena buliran scrubnya halus, jadi nggak bikin sakit kalau diaplikasikan ke kulit termasuk untuk daerah- daerah sensitif kaya leher, di bawah ketiak dan area dada.

Warna dan Wangi :

Sama seperti body scrub kebanyakan, Romansa ini berwarna putih. Nah, yang bikin beda adalah wangi floralnya cukup kuat, jadi ketika dibilas wanginya bisa menempel di tubuh lebih lama.


Cara pemakaian :

Agar penggunaan body scrub Romansa ini bisa maksimal, kamu bisa mengaplikasikannya di kulit selama 2-3 menit baru kemudian di bilas dengan air bersih. Dan lakukan rutin 2-3 kali dalam seminggu.


2. Pomegrante Shower Scrub 

Setelah mencoba varian Mango, saya akhirnya mencoba varian Pomegrante a.k.a delima dalam Bahasa Indonesia. 


REVIEW SHOWER SCRUB MANGO SCARLETT WHITENING


Tekstur :

Mandi jadi lebih menyenangkan, itu yang pertama. Karena wanginya segar khas buah- buahan yang memberi efek relaksasi terlebih kalau kamu sudah lelah bekerja seharian. Teksturnya gel lembut, dan  ada butiran scrub halus yang nyaman diaplikasikan dan membantu membersihkan kulit setiap hari.


SCARLETT WHITENING SHOWER SCRUB


Warna :

Kalau varian Mango berwarna kuning, untuk Pomegrante Shower Scrub punya warna ungu. Busanya nggak terlalu banyak, tapi malah bagus karena berarti kandungan SLS atau detergennya nggak banyak. Aman buat kamu yang punya kulit sensitif dan gampang teriritasi.

Pomegrante Shower Scrub bisa dipakai setiap hari ya. Kalau kamu rutin pakainya, efek Glutathione dan Vitamin E nya juga semakin bisa kamu rasakan 


3. Romansa Body Lotion

BODY LOTION ROMANSA SCARLETT WHITENING


Ini adalah varian body lotion Scarlett Whitening yang paling lama saya pakai. Meskipun dipakai setiap hari, ternyata awet lho, nggak habis-habis :) Botolnya sendiri berbentuk pump dan aman banget di bawa di dalam tas karena ada lock- unlocknya untuk memastikan lotion di dalamnya anti bocor meskipun dalam goncangan atau saat nggak sengaja mencet pumpnya.


Tekstur :

Lotion ini bentuknya cream cukup pekat ya, jadi nggak encer gitu. Cuma ketika diolesin, dia gampang menyatu dan menyerap ke kulit, jadi nggak terasa lengket. Saya biasa mengaplikasikan ke seluruh tubuh, termasuk leher, perut dan punggung, supaya wanginya merata. Untuk efek melembabkannya cukup terasa apalagi buat kamu yang nggak bekerja di ruangan berAC. Nah, biar bekerja maksimal, kamu memang perlu pakai Shower Scrub nya juga, karena efek wanginya bikin tambah awet.


Wangi :

Ngomongin soal wangi, nggak ngerti lagi deh kalau Body Lotion Scarlett Whitening emang juara wanginya. Apalagi kalau nggak beraktivitas di luar ruangan ya, bisa betah wanginya seharian. Untuk varian Romansa ini wanginya lembut banget. Cocok buat kamu yang nggak terlalu suka wangi yang strong.


Nah, kebetulan saya sudah coba juga dua varian body lotion lainnya. yakni Charming Body Lotion yang mirip sama wanginya parfume Baccarat Rouge 540 Eau De. Plus body lotion terbaru Scarlett varian Freshy yang superrrrrrrrr sukak banget wangi dan keawetannya. Aromanya mirip Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. I highly recommend this! Buat kamu yang males bolak- balik semprot parfum.


REVIEW BODY LOTION FRESHY SCARLETT


Warna :

Body Lotion Romansa ini punya warna putih, beda dengan Charming yang berwarna pink dan Freshy yang kekuning-kuningan. Tenang, dia nggak bikin white cast yang lebay. Kamu bisa lihat perbedaannya di foto di bawah ini :


REVIEW BODY LOTION ROMANSA SCARLETT



Untuk penggunaan, kamu bisa pakai kapan saja. Mau pagi oke, siang nggak masalah termasuk ketika sebelum tidur untuk menjaga kelembapan kulit di malam hari.


Oiya, Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion Scarlett Whitening semua mengandung Glutathione dan Vitamin E yang membantu mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Nggak perlu khawatir soal keamanan karena semua produk sudah terdaftar di BPOM dan no animal tested.


Produk Scarlett Whitening nggak ada yang mengecewakan. Harganya cukup terjangkau, seluruh produk harga satuannya Rp 75.000,- aja. Tapi kalau pengen lebih hemat saya saranin kamu beli paket hemat yang isinya 5 item harganya 300.000 (udah dapet box exclusive+free gift). 


Pokoknya buat kamu yang peduli dengan kebersihan dan perawatan tubuh setiap hari kamu bisa membeli produk Scarlett Whitening di Shopee dengan mencari official store "Scarlett_whitening". 


Kalau sudah mencoba, kasih tahu saya ya, varian apa yang kamu suka :)



See you on the next blogpost.







Thank you, 

Post Comment
Post a Comment

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature