Ovale Micellar Water Praktis Bersihkan Makeup. Nggak Suka Ribet kan?

29.8.18
OVALE MICELLA WATER
Gambar : Official Facebook Ovale

Micellar Water sekarang ini banyak banget ya pilihannya. Mulai dari brand luar sampe brand lokal. Semuanya bilang mereka Micellar Water terbaik untuk membersihkan wajah dari sisa makeup yang dipakai seharian. Tapi kenyataannya gak semua bener-bener bisa membersihkan wajah dengan baik. 

Saya saja udah ganti merek micellar water sekarang. Dulu sempet pake micellar water merk X yang lagi viral. Katanya bagus! Tapi kenyataannya waktu saya pake, apanya yang bagus sih?

Iya! Dia memang bisa membersihkan makeup di wajah. Tapi saya harus berjuang keras untuk menghilangkan semua noda (debu & makeup). Butuh kapas berlapis-lapis sampe wajah saya bersih lagi. Karena itulah saya memilih untuk mengganti micellar water saja. Males ah, pake yang nggak praktis. Niat hati pengen cepet bersihin wajah, eh, malah tambah lama gara-gara harus beberapa kali usap. Huft.

MICELLAR WATER YANG BAGUS
Gambar : beautynesia.id

Sekarang ini saya sudah ganti Micellar Water ke Ovale. Buat yang belum tahu, Ovale ini sekarang punya Micellar Water sendiri loh! Dia termasuk brand lokal yang punya kualitas produk bagus. Awalnya sedikit ragu mau mencoba Ovale Micellar Water. Tapi karena sebelumnya saya pernah pake produk perawatan wajah Ovale dan hasilnya bagus, jadi saya putuskan untuk coba Micellar Waternya juga.

Dan coba tebak gimana hasilnya? Luar biasa banget. Diluar dugaan Ovale Micellar Water ini bisa membersihkan sisa makeup dengan baik, sampe wajah bener-bener kayak belum di makeup.  Saya pake Ovale Micellar Water ini nggak pake banyak kapas lho. Jadi irit banget. 

OVALE MICELLAR WATER

Selain itu kemasannya juga praktis . Botolnya didesain flip top, jadi gampang dibuka. Untuk yang suka bepergian bisa pilih Ovale Micellar Water yang 100 ml, itu travel pack banget botolnya. Pokoknya saya merasa pakaiOvale Micellar Water ini praktis banget. Dengan harga 30ribuan kita sudah bisa mendapatkan  micellar water yang bisa bantu wajah jadi lebih bersih setelah pakai makeup seharian.

Micellar water ini menurut saya penting banget lho buat cewek. Makanya kita harus selektif kalo mau beli micellar water. Harga mahal gak menjamin kualitasnya bagus, sebaliknya harga murah juga bukan berarti produknya murahan. Jangan terpengaruh sama omongan orang, lebih baik kita coba sendiri. Baru deh bisa ngomong produk ini bagus atau gak bagus.

Let's be friends!

Instagram | Facebook | Twitter

See you on the next blogpost.

Thank you,


3 comments on "Ovale Micellar Water Praktis Bersihkan Makeup. Nggak Suka Ribet kan?"
  1. Saya juga pakai Ovalle ini mbak. Alhamdulillah cocok juga. Lumayan terjangkau harganya

    ReplyDelete
  2. Belum pernah coba. Padahal banyak juga yang rekomendasiin Ovale ini

    ReplyDelete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature