Sasha Pasta Gigi Halal Bersiwak, Bebas Bau Mulut Saat Berpuasa

1.6.19


Bau mulut saat berpuasa, jadi nggak pede nih...

Percaya diri adalah salah satu kunci sukses dalam bersosialisasi. Jika kita percaya dengan kemampuan diri, tentu kita dapat berkomunikasi efektif dengan orang lain. Selain bermodalkan wawasan, ternyata penampilan seseorang juga memiliki peran penting dalam membangung first impression di dalam suatu pertemuan. Jangan sampai baru pertama berjumpa, eh orang lain sudah ilfil "ilang feeling" dengan kita.

Pekerjaan saya sehari-hari mengharuskan untuk berinteraksi dengan banyak orang. Meskipun saat ini sedang berpuasa, ternyata load pekerjaan tidak berubah. Disamping itu saya juga meyakini bahwa meski sedang beribadah puasa, kita harus selalu produktif. Dengan meniatkan bekerja untuk beribadah, Insya Allah akan mendapat pahala berlibat dari yang Maha Kuasa.

Jika boleh jujur, saya dulu punya perasaan tidak percaya diri ketika ngobrol dengan orang lain saat berpuasa. Kondisi perut yang kosong karena menahan diri dari makan dan minum, terkadang menyebabkan mulut  mengeluarkan aroma tidak sedap. Tentu saja hal ini dapat mengganggu kenyamanan ketika bertemu orang lain. Terlebih jika harus ngobrol berdekatan. Bau mulut bisa mengganggu penampilan.

Itu mengapa penting sekali bagi saya untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut selama berpuasa. Dengan mulut yang bersih dan sehat, saya bisa percaya diri bekerja dengan orang lain sekaligus nyaman dalam beribadah.

Alhamdulillah sejak mengenal Sasha Pasta Gigi Halal Bersiwak kekhawatiran saya tentang bau mulut hilang. Kandungan siwak di dalam pasta gigi Sasha ternyata efektif menjaga nafas segar tahan lama.


Pasta Gigi Halal Sasha Menganduk Siwak Asli


Jika mempelajari cara hidup sehat ala Rosulullah, kita dapat menemukan hadits yang menyebutkan bahwa Rosulullah menggosok mulutnya dengan siwak (H.R Bukhori) . 

Nah, apa sebenarnya siwak itu? Siwak adalah dahan atau akar pohon Salvadora Persica yang dapat digunakan untuk membersihkan gigi, gusi dan mulut. Siwak ini ternyata memiliki banyak manfaat, antara lain : membunuh bakteri, menghilangkan plak, mencegah gigi berlobang, juga memelihara kesehatan gusi.

Saya rasa tidak banyak pasta gigi yang menganduk siwak asli. Itu mengapa kehadiran Sasha Pasta Gigi Halal Bersiwak menjadi pilihan kita yang ingin merawat kesehatan gigi dan mulut sesuai dengan kebiasaan baik dari Rosulullah. Selain mengandung siwak asli, Sasha Pasta Gigi Halal Bersiwak juga mengandung sirih sehingga dapat bekerja optimal dalam merawat kesehatan gigi dan gusi, membuat gigi bersih, sehat dan kuat serta nafas lebih segar tahan lama.


Pentingnya Memakai Produk Halal


Sebagai umat muslim pada khususnya, memakai produk yang halal membuat kita lebih nyaman. Tentu saja label halal yang diberikan pada suatu produk telah terlebih dahulu melalui berbagai uji dan penelitian. 

Dengan semangat menyajikan produk terbaik dan membawa nilai-nilai keberkahan dalam suatu produk, maka PT. Kino Indonesia tbk sebagai produsen Sasha Pasta Gigi Halal Bersiwak memberikan sistem jaminan halal terhadap produknya. Sasha Halal Toothpaste tidak mengandung alkohol dan bahan lainnya yang bersal dari hewan.

Label Halal ini juga tidak sembarangan karena ada 11 kriteria yang menentukan pasta gigi Sasha sebagai produk halal, yakni dari : bahan, fasilitas, produk, kebijakan halal, tim manajemen halal hingga aspek tenaga kerja. 

Serifikasi Halal juga telah diraih Sasha Pasta Gigi Halal Bersiwak sejak tahun 2012 dengan nilai EXCELLENT dari LPPOM MUI.

Alhamdulillah dengan adanya jaminan halal, sebagai konsumen kita akan menjadi lebih tenang dalam menggunakan Sasha Pasta Gigi Halal Bersiwak ini. Karena, terbukti bebas dari dari unsur yang haram dan najis mulai dari bahan, proses produksi hingga pengemasannya. Sehingga kita tidak perlu ragu dan khawatir ketika menggunakan pasta gigi Sasha setiap hari.


Memakai Sasha Pasta Gigi Halal Bersiwak Setiap Hari


Bagaimana, apakah kamu juga menjaga penampilan setiap hari?

Tentu saja harus! Bukan untuk orang lain, tetapi untuk kebaikan diri sendiri. Mulai saja dari hal yang sederhana, seperti rajin menyikat gigi setiap hari untuk menjaga kesehatan gigi, gusi dan mulut. Menurut anjuran dokter gigi, menyikat gigi sebaiknya dilakukan setelah makan dan sebelum tidur.

Sekarang Sasha Pasta Gigi Halal Bersiwak selalu tersedia di kamar mandi. Saya juga sudah mencoba kedua variannya.

1. Sasha Tootpaste Herbal Antibacterial


Memiliki kandungan siwak asli dan ekstrak daun sirih yang mampu membunuh bakteri penyebab plak dan bau mulut dan menjaga nafas segar tahan lama. Dilengkapi juga dengan fluoride dan kalsium untuk menjaga kekuatan dan kesehatan gigi.

Sasha dikemas dalam box kardus di dominasi dengan warna keemasan. Begitu pula dengan kemasan tubenya yang juga berwarna keemasan dengan tutup berwarna hitam.

Pasta varian Sasha Tootpaste Herbal Antibacterial ini berwarna kecokelatan. Ketika saya cium wanginya, ada dominasi wangi kayu-kayuan yang saya rasa itu karena kandungan siwak di dalamnya. Ketika saya pakai untuk menggosok gigi, ada rasa manis yang terasa ketika digunakan. Dan tidak pedas. Dari rasanya, saya yakin anak-anakpun akan suka menggunakan pasta gigi Sasha herbal ini.


2. Sasha Tootpaste Whitening


Memiliki kandungan serpihan siwak, lemon dan garam serta diperkaya dengan fluoride dan kalsium yang mampu memberikan perlindungan ganda dalam menjaga gigi lebih kuat dan membuat gigi tampak putih.

Dikemas dalam box kardus di dominasi dengan warna putih. Begitu pula dengan kemasan tube dan tutupnya juga berwarna putih.

Pasta varian Sasha Tootpaste Whitening ini berwarna putih. Wanginya lebih dominan aroma mint-nya. Meskipun demikian, ketika dipakai ternyata juga tidak pedas seperti pasta gigi dewasa kebanyakan.

Baik Sasha Herbal maupun Whitening, keduanya tidak menghasilkan banyak busa. Hal ini justru bagus, karena membuktikan bahwa pasta gigi Sasha tidak mengandung detergen. Dan pastinya aman untuk pemilik gigi dan gusi sensitif seperti saya.


Senang rasanya akhirnya menemukan pasta gigi yang nyaman untuk saya pakai setiap hari. Semakin nyaman karena selain mengandung siwak Sasha juga sudah terjamin kehalalan. Beribadah di Bulan Ramadhan juga tenang, bebas dari kekhawatiran bau mulut karena Sasha membuat nafas terjaga kesegarannya.

Cari tahu tentang Sasha selengkapnya di Instagram @sashaindonesia atau facebook di Sasha Pancaran Aura Islami.


Jadi, sudah siap ganti pasta gigimu dengan Sasha Pasta Gigi Halal Bersiwak sekarang?



See you on the next blogpost.





Thank you, 

13 comments on "Sasha Pasta Gigi Halal Bersiwak, Bebas Bau Mulut Saat Berpuasa"
  1. Nah, bener banget iniiii. Kalo puasa, emang nafas jadi berasa piyeee gitu ya :D
    Untunglah ada sasha
    https://bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  2. Sudah bisa cobain siwak versi modern, bau nafas jadi lebih segar & lebih percaya diri

    ReplyDelete
  3. Setelah mencoba pasta gigi Sasha aku juga merasakan segarnya, bau mulut bebas deh jadi wangi hehe...

    ReplyDelete
  4. Wah berarti aku bersiwak tiap hari donk ya sesuai Sunnah soalnya aku jg makai Sasha ini lho😁
    Dulu awalnya aku oakai yang herbal, akhir, akhir2 ini suka makai yang whitening. Kerasa seger di mulut😁

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah udah coba dua.duanya pas dapat hadiah nih hahaha tapi jadi lanjut pakai buat harian karena kandungan siwaknya bikin seger mulut

    ReplyDelete
  6. Pasta gigi sasha ini emang segerr banget di mulut dan pas pake pasta gigi ini gigi berlubang berkurang

    ReplyDelete
  7. Aku suka sekali pakai pasta gigi dari Sasha ini Karena sudah mengandung Siwak asli ya

    ReplyDelete
  8. Pasta gigi yang mengajak untuk hijrah inih, karena mengandung siwak yang disenangi oleh nabi ya Mba Ney. Alhamdulillah aku juga make.

    ReplyDelete
  9. Shasa sudah layak banget untuk jadi pasta gigi menggantikan merk tetangga. Dengan bahan yang halal dan berkhasiat, dan harga yang murah.

    ReplyDelete
  10. Anak-anak suka yang Siwak Mbk, jadi stok di rumah juga di bawa ke pondok. Senang ya kalau napas kita segar dan bebas bau mulut pakai pasta gigi Sasha ini.

    ReplyDelete
  11. Bukan hanya saat puasa nih mbak, hari-hari biasa juga bagus nih pake sasha. Kami juga dah beli di rumah

    ReplyDelete
  12. Kalo ada kata siwak, ingetnya yang kaya bambu kecil gitu. Digosok2 ke gigi yang katanya bagus buat gigi. Hehe. Alhamdulillah sekarang ada pasta gigi kandungan siwak ya. Semoga sama bagusnya dengan siwak yang biasa.

    ReplyDelete
  13. Siaap...
    Karena review positif para sahabat blogger, aku jadi makin mantap menggunakan Sasha.
    Selalu aku masukin list belanja bulanan sebagai stok persedian pasta gigi di rumah.
    Alhamdulillah...

    ReplyDelete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
Please leave your comment below. Your comments will be moderated.
(INFO : Sebaiknya berkomentar dengan URL agar komentar tidak menjadi brokenlink dan terpaksa saya hapus)

Auto Post Signature