Rejoice Hijab 3 in 1 Shampoo Perfect Cool, Sampo Anti Ketombe

1.10.19
Rejoice Hijab 3 in 1 Shampoo Perfect Cool

Pulang ngajar, siang-siang terus buka jilbab, duh, disitulah saya merasa kalau rambut jadi lepek dan bau apek keringat. Perempuan berjilbab pasti ngalamin hal ini. Saat di mana rambut terasa berminyak karena tertutup hijab seharian. Belum lagi nih kalau kepala ketombean. Siap-siap untuk garuk-garuk kepala.

Boleh dibilang kondisi rambut saya itu kompleks. Jadi gini, semenjak sekolah saya sudah sering melakukan berbagai treatment pelurusan dan perwarnaan rambut. Akibatnya rambut saya menjadi kering dan mudah rontok. Kebiasaan ini terus berlanjut ketika dewasa. Terlebih ketika memutuskan memakai hijab, ternyata tambah lagi masalahnya. Ketombean.

Ternyata pemakaian beberapa produk sampo dan conditioner justru membuat ketombe saya makin parah. Saya harus bener-bener selektif tuh cari sampo yang nggak bikin ketombe dateng. Ketombe ini asli mengganggu banget ketika pakai hijab, terus keringetan dan udara lagi panas. Nggak nyaman harus garuk-garuk kepala dari luar jilbab. Belum lagi kalau habis sisiran, ketombe pada rontok. 


Apa sih ketombe itu?


Ketombe atau Pityriasis simplex capillitti merupakan kulit kepala yang mati dan mengering hingga kemudian terkelupas. Nah, ternyata penggunaan sampo yang tidak tepat itu bikin kepala jadi ketombean. 

Sampo yang tidak tepat itu dapat memicu produksi minyak berlebih. Minyak inilah yang membuat sel-sel kulit mati di kulit kepala menjadi menumpuk, mengering kemudian mengelupas dan berjatuhan dalam wujud serpihan putih/ abu-abu yang biasa disebut dengan ketombe.

Ketika perempuan menggunakan #hijab seharian, kulit kepala menjadi lebih "sulit bernafas" karena minimnya sirkulasi udara. Kulit kepala menjadi lembab dan berminyak karena bercampur dengan keringat. Kalau kita males keramas, kulit kepala dan rambut akan menjadi kotor dan menjadi tempat yang pas untuk tumbuhnya bakteri dan jamur. Bakteri dan jamur inilah yang membuat ketombe menjadi lebih parah.

Itu kenapa, buat saya yang memang punya "bakat" ketombean harus peduli terhadap kesehatan kulit kepala dan rambut. Pertama dengan menemukan sampo yang tepat. Dan kedua, harus rajin keramas, supaya kulit kepala dan rambut selalu bersih dan fresh.

Untungnya sekarang saya cocok memakai Rejoice Hijab 3 in 1 Shampoo Perfect Cool. Terbukti dalam sekali pemakaian, tidak membuat ketombe di kepala muncul berlebihan.

Mencoba Rejoice Hijab 3 in 1 Shampoo Perfect Cool


Sekarang jumlah perempuan berhijab itu kian bertambah banyak. Bukan hanya karena kesadaran memenuhi tuntunan agama, tetapi juga dukungan sosial yang membuat pengguna hijab semakin nyaman. Tren berhijab ini bisa dibilang menyeluruh. Bukan hanya soal fashion, tetapi hingga produk perawatan kulit dan tubuh.

Baca Juga : Gaya Hijab Square Ala Laudya Cintya Bella, Simple dan Anti Ribet


Permasalahan rambut sering kali dialami pengguna hijab seperti saya. Umumnya kami mengalami rambut lepek, kusut dan juga mudah berketombe. Mencoba memberikan solusi bagi permasalahan hijaber di Indonesia, kini hadir Rejoice Hijab Perfection Series.

Rejoice Hijab 3 in 1 Shampoo Perfect Cool

Rejoice Hijab Perfection Series ini terdiri dari tiga produk yaitu 3in1 SHAMPOO PERFECT COOL, 3in1 SHAMPOO PERFECT PERFUME dan 3in1 PERFECT CONDITIONING. Ketiga produk ini diklaim mampu memberikan tiga keunggulan dalam satu produk, 3-in-1: Segar + Lembut + Anti Ketombe.

Dari ketiga series Rejoice Hijab Perfection Series ini kebetulan saya sudah memakai dua diantaranya yakni, Rejoice Hijab 3 in 1 Shampoo Perfect Cool dan 3 in 1 Perfect Conditioning. Tapi kali ini saya akan memberikan ulasan untuk  Rejoice Hijab 3 in 1 Shampoo Perfect Cool dulu ya.

Klaim Produk

Rejoice Hijab 3 in 1 Shampoo Perfect Cool diklaim memberikan tiga keunggulan dalam satu sampo, yaitu kesejukan, kelembutan, dan anti ketombe. Diperkaya dengan keharuman dari esens bunga Kasturi, serta memberikan sensasi sejuk sepanjang hari, kesejukan dari subuh hingga isya.

Rejoice Hijab 3 in 1 Shampoo Perfect Cool


Kemasan Produk

Rejoice Hijab Sampo ini dikemas dalam botol dengan dominasi warna hijau dengan tutup botol berbentuk flip. Seperti sampo kebanyakan, kemasannya memudahkan ketika akan menuangkan sampo dari dalam. Kita nggak perlu takut akan tertukar dengan varian Rejoice yang lain, karena nampak depan Rejoice Hijab 3 in 1 Shampoo Perfect Cool tecetak cukup tebal tulisan "HIJAB" sekaligus gambar perempuan berhijab pula.

Cairan sampo di dalamnya berwarna putih. Dan ketika dikeluarkan langsung tercium wangi bunga. (Mungkin ini ya wangi kasturi itu, karena selama ini belum pernah mencium yang namanya wangi bunga kasturi)

Rejoice Hijab 3 in 1 Shampoo Perfect Cool

Review Rejoice Hijab 3 in 1 Shampoo Perfect Cool

Rejoice Hijab 3 in 1 Shampoo Perfect Cool


Kalau kamu perhatikan, di belakang kemasan produk ada petunjuk pemakaian. Sebelum digunakan pastikan mengocoknya lebih dahulu. Setelah membasahi rambut, tuang dan ambil secukupnya lalu usap pada kulit kepala hingga berbuih. Pijat dengan lembut dan bilas hingga bersih.
Untuk mencoba apakah Rejoice Hijab 3 in 1 Shampoo Perfect Cool cocok di kulit kepala, saya menggunakan selama 7 hari penuh. Ternyata menggunakan Rejoice Shampoo ini tidak membuat rambut menjadi kering. Terlebih karena saya melengkapinya dengan 3 in 1 Perfect Conditioning yang cocok untuk semua jenis rambut.

Pertama digunakan,  3 in 1 Shampoo Perfect Cool langsung terasa sensasi sejuk dingin seketika. Enak banget dipakai apalagi saat rambut terasa kotor dan berminyak karena beraktivitas seharian. Wangi kasturinya juga dominan, bahkan setelah rambut dibilas dan kering wanginya masih tercium. Yang menarik adalah wangi kasturi ini tidak pasaran.


Saya yakin kamu akan jarang menemukan sampo dengan wangi sejenis.

Dan setelah rutin memakai Rejoice Hijab 3 in 1 Shampoo Perfect Cool ini ketombe saya tidak bertambah parah. Asal saya rajin keramas dua hari sekali, rambut saya menjadi bebas ketombe.

Sejauh ini memakai Rejoice Hijab 3 in 1 Shampoo Perfect Cool saya merasa puas. Setelah keramas rambut terasa segar dan lembut. Dan yang paling penting nggak bikin ketombean.

Harganya juga terjangkau. Rejoice Hijab 3 in 1 Shampoo kemasan 170 ml cuma Rp 23.900,-

BEAUTY BLOGGER SOLO

Buat kamu para #hijabers dan mencari shampoo hijab yang tepat, kamu bisa memilih Rejoice Hijab 3 in 1 Shampoo Perfect Cool dari #RejoiceHijabPerfection. Sampo terdiri dari tiga pilihan kemasan yakni 170 ml, 340 ml, dan 600 ml. Dan pastinya mencari Rejoice Hijab 3 in 1 Shampoo Perfect Cool ini mudah, di mini market seperti alfamart dan indomart ada. Di supermarket dan e-commerce seperti Lazada: https://bit.ly/2lQWrku, Blibli: https://bit.ly/2kjLiYP, Shopee: https://bit.ly/2mkLsjr, Tokopedia: https://bit.ly/2lWIm56

Semoga setalah mencoba Rejoice Hijab 3 in 1 Shampoo Perfect Cool kamu merasakan kesegaran di rambut setiap hari #SesejukHijrahmu. Dan memberikan #KesempurnaanBerhijab, bukan hanya menjalankan perintah agama, tetapi juga nyaman dalan beraktivitas seharian.

Untuk informasi produk Rejoice lainnya, kamu bisa mengakses
Instagram: https://www.instagram.com/rejoice.id
Facebook : https://www.facebook.com/RejoiceIndonesia/

Selamat mencoba!

See you on the next blogpost.






Thank you, 

24 comments on "Rejoice Hijab 3 in 1 Shampoo Perfect Cool, Sampo Anti Ketombe"
  1. Ih dulu pernah ketombean nih gara gara sering pake hijab pas rambut lagi basah.. jadi pengen cobain shampoonya dehh

    ReplyDelete
  2. Hmmm, kebayang aroma wanginya Rejoice Mbaaaa
    Aku sukaaa dgn formulanya yg bikin rambut lembuttt, cemerlang :D
    Belinya juga gampil yaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  3. Duh rambut kalo sudah ketombe-an tuh bikin sebel, pengen garuk2 kepala terus hahaha.
    Aku suka pakai shampoo yang ada sensasi sejuk dingin seperti Rejoice ini, jadi terasa bersih dan seger habis keramas.

    ReplyDelete
  4. Aku juga lagi stress ni sama urusan rambut. Ketombe dan rontok. Jadi tipis banget rambutnya, hiks. Pakai anti ketombe, rontok. Pakai anti rontok, ketombe, haha. Tapi rejoice emang wanginya enak enak sih

    ReplyDelete
  5. huhu..aku belum pernah coba ini....kayaknya boleh nih dicoba dulu...karena punya problem rambut khas kaum berhijab..hehe...

    ReplyDelete
  6. Ini solusi paling tepat buat yang berhijab emang, udah ngerasain sensasi dingin dan segarnya ... menthol kena ke kulit kepaala itu segerrrr banget

    ReplyDelete
  7. Memang permasalahan perempuan berhijab rata-rata sama ya. Berketombe kr rambut lembab. Harus rajin keramas solusinya, dengan shampoo yang pas tentunya. Tfs mb.. Kapan2 nyoba rejoice juga ah

    ReplyDelete
  8. pas banget nih lagi nyari sampo anti ketombe yang bagus. mau coba juga ah rejoice hijab 3 in 1 shampoo

    ReplyDelete
  9. seger banget yaa kayaknya habis jalan di luar rambut lepek di balik hijab trus sampoan pake rejoice segeeerrr

    ReplyDelete
  10. Btw kemarin pas ke supermarket aku lihat rejoice varian ini. Pingin coba juga soalnya sekrang shampoo yang aku pakai bikin rambut rontok dan ketombean. Habis baca review ini jadi makin mantap nih cobain rejoice

    ReplyDelete
  11. Tidak enak banget kalau rambut lepek, lagi ada acara terus garuk² kepala ... Duh. Tapi dengan pemakaian sampo yang tepat hal itu bisa diatasi ya Mbak

    ReplyDelete
  12. Wah, kebetulan banget mbak, rambut aku sering lepek dan ketombean yg mengganggu banget saat pakai hijab atau lepas hijab, beneran ga enak di kepala T_T
    Aku mau cobain Rejoice Hijab 3 in 1 yang khusus ketombean mbak, atau perfect cool itu
    Di supermarket terdekat ada kan ya produknya hehehe
    TFS yahh mbak

    ReplyDelete
  13. Ooo harus dikocok dulu ya. Wah saya nggak merhatiin sampai detail begitu. Saya pakai rejoice ini juga. Tapi saya pakai yg saset krn kebutuhan saya tiap pagi renang dan senam di tempat fitness. Memang enaknsih, kepalanya jadi dingin. Dan rambutnya pas kering ga kaku, lemes gitu. Tetep jatuh indah begitu ga pakai jilbab walau dikuncir2 sebelumnya.

    ReplyDelete
  14. Aku pengguna Rejoice dan pernah juga pakai yang hijab cool ini. Rasanya memang adem, ada sensasi dingin2nya gitu

    ReplyDelete
  15. Aq nggak ketombean sih, tapi lepek. apalagi pas cuaca panas begini..kira2 pakai shampo ini oek juga ngak ya Mak?

    ReplyDelete
  16. Masalah yang sering terjadi pada perempuan berhijab itu ketombe dan rambut rontok. Kalau bisa menggunakan Rejoice Hijab 3 in 1, kayaknya ketombe hilang dan kulit kepala bisa terasa lebih segar ya...

    ReplyDelete
  17. Iya aku sering merasa rambut bau dan lepek abis buka jilbab di rumah, sekarang ketombean pula, pengen coba ah, penasaran aromanya juga botolnya unyu..

    ReplyDelete
  18. waaah sempat tertarik kemasannya tapi gak jadi beli karena kata suami takut gak cocok buat beliau. kami kan pakai semacam sampoo untuk sekeluarga. harusnya coba ajah dulu, siapa tahu gak ketombean lagi kan

    ReplyDelete
  19. Aku suka kalau keramas ada sensasi dingin di kulit kepala rasanya segar banget apalagi kalau kita berkerudung ya. Rejoice sekarna punya varian khusus rambut berhijab ya ternyata

    ReplyDelete
  20. Aku Juga setiap keramas pakai rejoice kak,, cuma Blum pakai nih yg khusus hijab mau bngt coba krna dh cocok sjak lama

    ReplyDelete
  21. Aku belum nyoba shampoo ini. Padahal aku suka nyobain beberapa shampoo yang khusus hijab. Mau beli ah besok

    ReplyDelete
  22. Baru tahu kalau Rejoice punya variyan sampo hijab juga. Aku jadi penasaran. Lagi nyari yang paling oke nih sampo hijab. Kali aja ternyata Rejoice

    ReplyDelete
  23. Masalah kita sama nih mbak. Apalagi kalau musim panas kayak gini. Rasanya pengen tan selipin kipas angin di jilbab hehe. Sensasi cool-nya nih kayaknya seger di rambut. Jadi pengen cobain rejoice hijab 3 in 1.

    ReplyDelete
  24. Berbeda dengan shampo pada umumnya ya, yang ini harus dikocok dulu. Jadi penasaran lho dengan aroma harum kasturi tuh yang kayak apa. Senang ya jika kulit kepala bersih, plus wanginya bisa bertahan gitu.

    ReplyDelete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
Please leave your comment below. Your comments will be moderated.
(INFO : Sebaiknya berkomentar dengan URL agar komentar tidak menjadi brokenlink dan terpaksa saya hapus)

Auto Post Signature