Sophie Paris, Cita Rasa Eropa dengan Harga Bersahabat. Shopping yuk!

8.9.18
PRODUK TERBARU SOPHIE PARIS

Pertama kali mengenal Sophie Martin, yakni saat saya mengikuti kuis di radio Prambors Solo. Dan dapatlah sebuah tas dengan model hand bag. Sejak saat itu saya mengenal Sophie Martin sebagai brand tas wanita.

Lama tidak bersua dengan merek ini, saya mulai akrab dengan nama Sophie Paris. Rebranding dari Sophie Martin Paris.  Bagi mereka yang tidak mengenal merek ini dengan baik, pasti mengasosiakannya dengan merek Eropa yang berharga belasan juta.

Tapi tidak. Kamu bisa mendapatkan tas Sophie Paris berharga 300ribuan saja.


Baca Juga : Berrybenka, From Online to Online


Sophie Paris Lahir dari Orang Perancis

PRODUK TERBARU SOPHIE PARIS

Namanya Bruno Hanson, sosok yang melahirkan Sophie Paris ini. Meskipun istrinya seorang designer tas, tetapi dari tangannyalah lahir tas-tas berkualitas dengan kualitas Paris yang tidak sembarangan.  Mr. Bruno memang asli orang Perancis yang lulus dari institut pertanian Perancis ( Institut Supereur des Techniques d'Outre-Mer).

Nasib berkata lain. Keahliannya dalam desain dan menciptakan produk baru membawanya mulai memproduksi dan menjual kosmetik.

Tahun 1995, Bruno mulai melakukan observasi terhadap kondisi fashion Indonesia. Menurutnya, produk tas saat itu sangat jelek dengan bahan yang tidak berkualitas. Dalam benak Bruno, seharusnya para perempuan  bisa mendapatkan tas berkualitas trendi dalam hal desain dan lebih terlihat branded di pasaran dengan hanya mengeluarkan uang 100-200ribu rupiah saja.  

Dengan harapan inilah, Sophie Paris akhirnya terlahir.  Penambahan nama Paris pada Sophie  memberikan positioning sekaligus ekspektasi akan fashion bergaya Perancis. Dan faktanya, tas Sophie Paris memang bergaya Eropa dan sampai saat ini selalu mendatangkan para perancang dari Perancis untuk menghasilkan karya terbaiknya.

Sophie Paris dan Produk Fashion Lainnya

PRODUK TERBARU SOPHIE PARIS

Saya sudah cukup lama tahu bahwa Sophie Paris adalah salah satu bisnis MLM atau Multi Level Marketing. Hanya saja, saya tidak paham betul bagaimana Sophie mengakomodasi para membernya. Hingga kemudian 1 September 2018 kemarin saya undang dalam acara Sophie Paris Regional Conference Solo di ECC Paragon.

Di acara ini diadakan awarding untuk para leader terbaik, mulai dari hadiah emas hingga jalan-jalan ke luar negeri. Saya merasa cukup takjub melihat semangat para member yang hadir. Mereka berbondong-bondong datang bukan hanya dari wilayah Solo saja, tetapi juga Yogyakarta dan Jawa Barat.

BEAUTY BLOGGER JOGJA

Para member yang memang didominasi kaum perempuan ini diajarkan bagaimana cara memanfaatkan teknologi dalam menjalankan bisnis mereka. Teknologi QR Code diperkenalkan untuk mempermudah member dalam menawarkan produk Sophie kepada pembeli. Mereka cukup melakukan penyecanan barcode pada katalog untuk membagikan foto produk terbaru di social media. Mudah dan murah. Terlebih handphone sudah dimiliki hampir setiap orang.

Sophie Paris kini tidak melulu soal tas. Karena banyak produk fashion lain seperti jam tangan, sepatu, pakaian dan kosmetik juga dihadirkan kepada masyarakat. Dan jujur saja, untuk masalah harga, produk Sophie Paras sangat affordable.

Maka tidak heran jika produk Sophie Paris ini bisa dinikmati berbagai kalangan.

Baca Juga : Baca Review Dulu Sebelum Beli Kosmetik

Memakai Produk Sophie Paris


Sudah saya bilang sebelumnya kalau saya sudah lama tidak menggunakan produk Sophie Paris. Maka ketika saya mendapatkan hampers di acara kemarin, saya excited sekali untuk kembali mencobanya.  Salah satu favorite saya adalah Parfum Sorela. Harganya cuma Rp 139.900,-, dan jujur wanginya enak banget. Aroma diawali dengan cassis berries dan caramel, midle notes sandalwood dan musk serta base notes vanilla dan amber. Soft dan feminim.

PARFUM SOPHIE PARIS

Sling Bag berwarna navi dari Sophie Paris  juga sering saya pakai sekarang. Bentuknya yang kecil ternyata sangat roomy. Sangat menyenangkan untuk membawanya jalan-jalan.

Well, banyak produk Sophie Paris yang ingin saya pakai. Jika kamu tertarik juga, mungkin harus segera mengecek katalog di www.sophieparis.com. Dan jangan sampai ketinggalan produk dan promo menarik di sana.

SARA NEYRHIZA

Let's be friends!

Instagram | Facebook | Twitter

See you on the next blogpost.

Thank you,

30 comments on "Sophie Paris, Cita Rasa Eropa dengan Harga Bersahabat. Shopping yuk!"
  1. Event kemarin rame dan lavv banget ya mbaa :D <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih..suka deh, jadi bisa nyobain banyak produk Sophie Paris

      Delete
  2. tas sophie Paris itu aweet , ibukku yang sering beli hehehe

    ReplyDelete
  3. ini MLM ya kak? makin banyak ya vasiasi produknya kalau aku liat liat. Dan bagus bagus ya. Suka buka buka katalig pas nyalon haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak..dia ada sistem membership berjenjang gitu

      Delete
  4. Produk produk Sophie martin bagus sekarang. Paling sering beli kacamata fashion di sophie.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas banget nih saya juga lagi mau beli kaca matanya..harganya terjangkau

      Delete
  5. Itu hampersnya sekalian tas juga yah? Mau banget nih tas nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha..iya..kemarin pas menang challenge gitu mbak

      Delete
  6. Makasih ulasannya mbak, salam.kenal ya

    ReplyDelete
  7. sistem member Sophie masih digunakan, ya di Sophie Paris. Bedanya kalau dengan yang di mal-mal itu apa?

    ReplyDelete
  8. Aku suka dompet2 dan tas2 Sophie walah gak ngikutin amat. Tapi suka aja liat2 katalognya sesekali hehe

    ReplyDelete
  9. Brand dan barang sophie paris memang bagus dan tidak mengecewakan.

    ReplyDelete
  10. Iya... Tas Shopee...aku uga awet loh..., Walau disimpan dlm lemari kulitnya gak ngelupas...kalo jamuran tinggal bersihin sama minyak kayu putih n click lagi...

    ReplyDelete
  11. Saya juga setia nih pakai produk Sophie Paris,, terutama produk tas yang selalu up to date dan awet

    ReplyDelete
  12. aku kalau baca shopie jadi inget guru SMAku yang sering beli tas ini... hehehe

    ReplyDelete
  13. Kenal sophie dr awal mulai kerja, sampai skrg masih eksis... tiap mau gajin sdh mengincar produk idola lewat katalog2nya 😍

    ReplyDelete
  14. Iya, tas shopie emang range harganya lebih bersahabat. Jadi inget tas shopieku yang paling sering dipakai.

    ReplyDelete
  15. Wah dulu saya pelanggan shopie martin. Kulitnya bagus dan ga mudah ngelupas. Saya dulu suka dengan produk tas shopie yg kecil2.

    Sekarang dah nikah, nggak pernah belanja tas perempuan. Seringnya belanja tas ransel. Soalnya kebutuhan bawaannya banyak.

    ReplyDelete
  16. Zaman old lebih terkenal nama brand'a itu Sophie Martin yaa. Seiring berjalan waktu, sudah ekspansi dengan nama Sophie Paris. Setelah baca artikel ini, Blogger Eksis tuh baru tau kalo CEO & Founder dari produk-produk kecantikan ini justru dari kaum Adam yaa. Mantap soul!

    ReplyDelete
  17. Sophie Paris ini brand kesukaan mama-mama nih mamaku sama ibu mertua juga pada seneng sama tasnya sophie ini

    ReplyDelete
  18. Aku member sophie paris tp udh lama nih gk belanja sophie, dlu seneng bgt koleksi tas sophie, beli buat ku sm mama, smpai skrg masih ad tasnya, awet.

    ReplyDelete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
Please leave your comment below.

Auto Post Signature